Cara mengaktifkan dan menggunakan Just Me di Microsoft Teams

Ketika Anda perlu mencatat beberapa catatan penting, Anda dapat memilih untuk mengirimkannya kepada Anda sendiri di Microsoft Teams. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti trik ini untuk mengaktifkan dan menggunakan `Just Me` di Microsoft Teams dan dapatkan semua pesan sebagai catatan.

Aktifkan dan gunakan Just Me di Microsoft Teams

Mode Just Me di Microsoft Teams dapat digunakan untuk mengirim pesan kepada diri Anda sendiri. Ini bukan fitur seperti itu – tetapi solusi! Lakukan ini untuk mengirim pesan ke diri Anda sendiri di Teams:
Buka aplikasi Microsoft Teams.Pilih tab Obrolan.Pilih kontak dari obrolan.Pilih pesan.Pilih tombol Opsi lainnya.Tekan opsi Simpan pesan ini.Kotak obrolan Hanya Saya akan terbuka.
Ketika Anda mencoba mencari email Anda sendiri untuk pesan di obrolan Teams, Anda tidak akan melihatnya. Untuk membuatnya terlihat, Anda harus mengaktifkan dan menggunakan mode Just Me.

Untuk memulai, buka aplikasi Microsoft Teams dan masuk ke akun Anda.

Beralih ke tab Obrolan di panel samping di sebelah kiri.

Pilih kontak di bawahnya untuk membuka jendela obrolan.

Sekarang, buka pesan dan klik ikon Opsi lainnya yang terlihat sebagai 3 titik horizontal.

Dari daftar opsi yang ditampilkan di dalamnya, pilih opsi Simpan pesan ini.

Ini akan langsung mengaktifkan mode Just Me. Anda akan melihat pesan Terlihat bagus. Sekarang, Anda dapat mulai mengirim pesan tersebut kepada diri sendiri atau mencatat beberapa catatan penting secara langsung.

Bagaimana Teams menggunakan chatbots?

Baik menjawab pertanyaan atau menangani tugas biasa, bot di Teams menghemat waktu Anda dan orang lain untuk fokus pada hal yang paling penting. Untuk menggunakannya di saluran, obrolan satu lawan satu, atau obrolan grup, cukup ketik @ di kotak teks dan pilih Dapatkan bot.

Dapatkah saya bergabung dengan MS Teams tanpa akun?

Anda dapat bergabung dalam rapat Teams kapan saja, dari perangkat apa saja , baik Anda memiliki akun Teams atau tidak. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat bergabung sebagai tamu. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet yang stabil dan browser.

Semoga membantu!