Cara Mengatasi Error Instalasi EA Desktop

Postingan ini menampilkan daftar solusi efektif yang dapat Anda coba jika Anda menghadapi sedikit masalah, dan kami tidak dapat menyelesaikan kesalahan penginstalan di aplikasi EA Desktop. EA Play adalah layanan video game berbasis langganan dari Electronic Arts. Ini adalah tempat di mana Anda dapat dengan mulus menikmati daftar panjang game EA seperti Battlefield, Need for Speed, The Sims, dan banyak lagi.

Namun, saat mengunduh game EA yang berbeda, pengguna telah melaporkan menemukan masalah, “Ada sedikit masalah, dan kami tidak dapat menyelesaikan pemasangan.” Untuk beberapa pengguna, ini terjadi saat mengunduh game seperti FIFA 22. Sedangkan, untuk beberapa pengguna, pesan tambahan muncul saat mengunduh Battlefield 2042. Namun demikian, jika Anda menghadapi pesan kesalahan yang sama, lanjutkan dengan panduan pemecahan masalah untuk memperbaiki masalah. sedikit cegukan dan kami tidak dapat menyelesaikan kesalahan penginstalan di EA Desktop app

Berikut adalah semua solusi efektif yang dapat Anda coba jika Anda menemukan pesan kesalahan, “Ada sedikit cegukan, dan kami tidak dapat menyelesaikan pemasangan” kesalahan di EA Desktop app.

Sekarang, mari kita lihat secara mendetail semua solusi yang disebutkan ini.

1] Mulai ulang PC
Sebelum berbicara tentang hal teknis, Hal pertama yang kami sarankan setiap kali Anda menemukan, Ada sedikit cegukan, dan kami tidak dapat menyelesaikan kesalahan pemasangan di aplikasi EA adalah me-restart s Anda sistem Ternyata, masalah dapat terjadi karena bug sementara, dan memulai ulang adalah cara terbaik untuk menghilangkan bug tersebut. Jadi, buka Start Menu > Klik tombol Power > Restart. Setelah Anda memulai ulang sistem, luncurkan aplikasi EA Play dan periksa apakah masalah berlanjut.

2] Pastikan langganan Xbox Game Pass adalah Active
Hal lain yang dapat memicu masalah tersebut adalah Xbox Game Pass yang tidak aktif. Jika ini masalahnya, tidak heran Anda menghadapinya, Ada sedikit masalah, dan kami tidak dapat menyelesaikan kesalahan penginstalan di aplikasi EA Play. Ternyata, Anda harus memiliki wajib militer Xbox Game Pass aktif untuk menikmati layanan EA Play dan mengunduh game dari platform. Jadi, jika langganan telah kedaluwarsa, perbarui untuk terus mengunduh game favorit Anda dan hilangkan masalah yang disebutkan.

3] Coba unduh game
lain Hal berikutnya yang dapat Anda coba adalah mengunduh game lain. Tetapi pastikan Anda mengunduh game gratis seperti Apex Legends. Jadi, di bawah ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti.
Luncurkan aplikasi EA Play. Buka Store dan cari game gratis yang tersedia seperti Apex Legends. Setelah ditemukan, klik ikon Unduh untuk memulai proses pengunduhan. di tengah unduhan, klik tombol batal untuk membatalkan unduhan. Buka game dengan menampilkan pesan kesalahan yang disebutkan, dan coba unduh lagi.

Periksa apakah Anda masih menghadapi pesan kesalahan yang sama. Jika ya, coba solusi berikutnya di daftar.

4] Login lagi di EA Play
Solusi lain yang dapat efektif dalam situasi ini adalah melalui proses logout-login. Ternyata, masalahnya dapat disebabkan karena kesalahan terkait akun. Jadi, keluar dari akun EA Play Anda, diikuti dengan masuk lagi, dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi. Begini caranya.

Untuk memulainya, keluar dari akun EA Play Anda. Sekarang, pastikan tidak ada layanan EA Play yang berjalan di latar belakang. Untuk melakukannya, buka Task Manager dengan menekan tombol Ctrl + Shift + Esc, klik kanan pada semua layanan terkait EA Play, dan dari menu konteks, pilih End task. Sekarang, restart sistem Anda, dan buka EA Mainkan aplikasi. Masuk dengan akun Anda dengan memasukkan kredensial yang diperlukan. Arahkan ke game yang bermasalah. Klik tombol Unduh untuk memulai unduhan.
Coba solusi berikutnya jika Anda masih menghadapi pesan lain saat mengunduh game.

5] Instal ulang aplikasi EA Play Ada sedikit masalah, dan kami tidak dapat menyelesaikan pemasangan, kesalahan dalam aplikasi EA dapat terjadi karena masalah penginstalan. Dalam hal ini, Anda tidak dapat melakukan apa pun selain menginstal ulang aplikasi. Tetapi pastikan Anda mengikuti solusi ini hanya jika tidak ada satu pun di atas yang membantu dalam kasus Anda.

6] Gunakan Origin untuk mengunduh Game
Hal berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah mencoba mengunduh Origin dan mengunduh game Electronic Arts favorit Anda. Anda akan menemukan semua game EA, termasuk yang melempar masalah yang disebutkan, di Origin. Jadi, unduh aplikasi Origin di sistem Anda dan masuk dengan kredensial Anda. Cari game favorit Anda dan mulai proses pengunduhan tanpa masalah.

7] Hubungi EA Play
Jika tidak ada solusi yang disebutkan di atas yang membantu menyelesaikan masalah, hal terakhir yang dapat Anda coba adalah menghubungi Bantuan EA. Jangkau mereka, dan beri tahu mereka bahwa Anda menghadapi, Ada sedikit masalah dan kami tidak dapat menyelesaikan pemasangan” kesalahan di aplikasi EA.

Baca Selanjutnya:Perbaiki EA Kode Kesalahan 524, Maaf akun ini tidak dapat bermain online

Mengapa aplikasi EA tidak berfungsi?

Ada beberapa alasan mengapa aplikasi EA Play tidak berfungsi di PC Windows Anda. Namun di antara semuanya, penyebab utama bisa jadi adalah masalah server. Jika aplikasi sedang dalam pemeliharaan, itu tidak akan berfungsi di sistem Anda. Tetapi jika masalah berlanjut untuk waktu yang lama, Anda dapat menginstal ulang aplikasi untuk memperbaiki masalah.

Bagaimana cara memperbaiki kode kesalahan Xbox saya?

Tergantung pada jenisnya, sangat mudah untuk memperbaiki kode kesalahan Xbox yang berbeda. Sebagian besar kode kesalahan Xbox dapat diperbaiki dengan mengikuti petunjuk ini – matikan konsol dengan mencabut kabel daya untuk memastikan tidak ada catu daya. Tunggu sekitar 1 menit, lalu pasang kembali kabel daya. Tekan lama tombol Pair and eject di konsol, lalu tekan tombol Xbox di konsol.