Cara menggabungkan Beberapa PDF menjadi satu PDF

Jika Anda perlu menggabungkan atau menggabungkan beberapa dokumen PDF menjadi satu PDF, maka posting ini akan membantu Anda. File yang dikemas dalam PDF mudah dibagikan di seluruh perangkat, menempati ruang minimal, dan menjaga kualitas file. Sebagai mahasiswa, biasanya saya ingin mengumpulkan banyak dokumen yang dipindai menjadi satu file PDF. Dalam posting ini, kita akan melihat beberapa cara untuk menggabungkan beberapa dokumen yang dipindai menjadi satu file PDF. Nbsp
Sangat merepotkan untuk mengirim beberapa dokumen penerima ketika semuanya dapat disatukan dalam satu paket, jadi Anda akan menemukan diri Anda menjadi lebih baik dengan mempelajari cara menggabungkan dokumen dalam satu PDF.

Cara menggabungkan Beberapa PDF menjadi satu PDF

Tidak seperti pengguna MacOS, yang memiliki utilitas untuk tujuan ini di dalam OS mereka, pengguna Windows diharuskan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada tiga cara utama yang dapat Anda lakukan:
Menggunakan Penggabungan dan Pemisah PDFMenggunakan Google DocumentsMenggunakan Penggabung PDF Daring2PDF
1] Menggabungkan dokumen dalam satu PDF menggunakan Penggabungan dan Pemisah PDF

Solusi pertama kami melibatkan menyatukan berbagai dokumen yang dipindai menggunakan aplikasi Windows. Untuk keperluan tutorial ini, kita akan menggunakan aplikasi PDF Merger and Splitter. Anda dapat membagi, menyusun ulang, memutar, atau menggabungkan PDF menggunakan alat ini. Hal baik lainnya tentang aplikasi ini adalah aplikasi ini gratis, jadi kebutuhan pengaturan ulang PDF Anda semua akan diurus tanpa harus melalui paywall. Inilah yang perlu Anda lakukan:
Mencari dan mengunduh Penggabungan dan Pemisah PDF di Windows StoreBuka aplikasi dan dari beranda, pilih GabungKlik pada opsi Tambahkan PDF dari larik di atas dan tambahkan dokumen yang ingin Anda ubah menjadi satu satu dokumenAnda juga mendapatkan beberapa opsi penataan ulang seperti memindahkannya ke atas atau ke bawah atau menyortirnyaSetelah Anda memilih semua PDF dan memutuskan bagaimana Anda ingin menggabungkannya, klik Gabungkan PDF dari sudut kanan bawahIni akan membuka perintah pengelola file , dari mana Anda harus memilih dokumen yang ingin Anda gabungkan menjadi satu PDFDokumen pindaian Anda kemudian akan digabungkan
Anda bisa mendapatkan Penggabungan dan Pemisah PDF dari Microsoft Store.

2] Gabungkan dokumen dalam satu PDF menggunakan Google Docs

Jika dokumen pindaian Anda ada di dalam bentuk halaman format dokumen tunggal atau dalam bentuk gambar, bahkan Google Documents dapat melakukan trik untuk Anda.
Buka Google Documents di browser web AndaKlik untuk membuat dokumen baru mentJika dokumen pindaian Anda dalam bentuk gambar .jpeg atau .png, tempel satu gambar pada setiap halaman Lembar Dokumen Google iniSetelah Anda mengimpor semua dokumen pindaian ke halaman dokumen ini, klik File > DownloadPilih `PDF document (. pdf)` dan beri nama pada dokumen gabungan ini
Hal yang disayangkan dengan metode ini adalah kemungkinan kecilnya dokumen yang dipindai berada dalam format gambar karena dokumen tersebut juga berbentuk file PDF. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan alat online seperti Online2PDF.

3] Menggabungkan dokumen dalam satu PDF menggunakan penggabung PDF online Online2PDF

Ada beberapa pengelola file dan konverter PDF yang tersedia online, dan salah satu yang terbaik adalah Online2PDF. Inilah cara Anda dapat menggunakannya untuk menggabungkan sekumpulan dokumen yang dipindai ke dalam satu file PDF:
Visit Online2PDF.comBuka file yang ingin Anda gabungkan dengan opsi Select Files. Anda dapat membuka sebanyak 20 file tetapi pastikan ukuran file gabungannya tidak lebih dari 150MBSekarang, klik tombol Konversi, dan setelah selesai diproses, file gabungan Anda akan mulai diunduh
Satu-satunya masalah dengan alat online seperti Online2PDF adalah kurangnya keamanan karena kami mengunggah dokumen kami pada alat pihak ketiga yang dihosting secara pribadi tanpa pengaturan enkripsi virtual.

Mengapa saya tidak dapat lagi menggabungkan file PDF?

Anda mungkin, terkadang, menghadapi masalah di mana Anda tidak dapat untuk menggabungkan file PDF menjadi satu bundel menggunakan alat online. Salah satu alasan di balik ini adalah enkripsi file. Jika salah satu file individu diamankan atau ditandatangani secara digital, maka tidak mungkin untuk menggabungkannya dengan PDF lain menjadi satu file.

Baca: Cara membuat anotasi PDF di Windows 11/10

Bagaimana cara menggabungkan file PDF di Windows 11 /10?

Jika Anda pengguna Adobe Acrobat, proses integrasi file PDF ini juga dapat dilakukan dari sana. Untuk melakukannya, cukup buka Adobe Acrobat > drag and drop file Anda atau buka dengan tombol Select files > pilih Merge setelah semua file telah diunggah.

File-file ini, ketika digabungkan menjadi satu, juga dapat diatur atau disusun ulang jika diperlukan muncul. Kami harap semua keraguan Anda tentang menyusun beberapa dokumen yang dipindai dalam satu file PDF kini telah hilang.