Cara mengganti Wallpaper di konsol Xbox One

Jika Anda ingin konsol Xbox Anda mencerminkan gaya pribadi Anda, coba ubah tampilan dan nuansanya dengan menambahkan wallpaper yang menyegarkan. Prosesnya sangat sederhana dan tidak memakan waktu lebih dari beberapa menit. Inilah cara Anda dapat mengubah Wallpaper di konsol Xbox One.

Cara mengubah Wallpaper di konsol Xbox One

Ada beberapa cara untuk mengubah latar belakang atau mengubah wallpaper di konsol Xbox One. Misalnya, Anda dapat
Menggunakan Seni PencapaianMemilih gambar khusus.Menggunakan tangkapan layar sebagai wallpaper
Kami akan membahas semua 3 proses secara mendetail di bawah ini!
1] Menggunakan Seni PencapaianNbsp
Karya Seni ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi konsol Xbox satu Anda dengan seni dari game Xbox favorit Anda . Cukup telusuri pencapaian Anda yang tidak terkunci dan atur seni pencapaian apa pun sebagai wallpaper atau layar kunci Anda. Untuk melakukannya,
Buka Profil & Sistem. Gulir ke bawah ke Pengaturan. Gulir ke kanan untuk memilih ubin Personalisasi. Pindah ke ubin Warna & latar belakang saya. Kemudian, di bawah judul Latar belakang saya di sebelah kanan, pilih ubin Seni Prestasi. Pilih permainan dari daftar dan gulir ke bawah untuk menemukan opsi Atur sebagai latar belakang. Pilih untuk mengatur Seni Pencapaian sebagai wallpaper.2] Pilih gambar khusus
Anda bahkan dapat mengatur gambar khusus sebagai wallpaper di konsol Xbox One. Namun, sebelum melakukannya, Anda harus mengunduh gambar ke Flash Drive Anda dan kemudian mencolokkan flash drive itu ke konsol Anda untuk menambahkannya sebagai latar belakang atau wallpaper.

Buka ubin Warna & latar belakang saya dan pilih ubin gambar Kustom di sana. Jika konsol sudah menginstal aplikasi media, flash drive akan langsung terlihat di bawahnya. Pilih dan temukan gambar yang ingin Anda gunakan.

Saat ditemukan, tekan tombol Menu pada pengontrol Anda untuk menampilkan daftar opsi.

Pilih Atur sebagai latar belakang untuk menjadikan gambar sebagai wallpaper konsol Xbox One Anda.
3] Gunakan tangkapan layar sebagai wallpaper
Just seperti Seni Pencapaian dan Gambar khusus, Anda dapat menggunakan tangkapan layar sebagai wallpaper konsol Xbox Anda. Untuk ini,

Kembali ke Personalisasi > Warna saya & ubin latar belakang.

Di sini, gulir ke bawah ke ubin tangkapan layar untuk memilihnya.

Tindakan, ketika dikonfirmasi, akan membawa Anda ke halaman yang berisi semua tangkapan layar yang diambil di konsol Xbox Anda.

Pilih a tangkapan layar dan tekan tombol Menu pada pengontrol. Pilih opsi Tindakan Lainnya yang terlihat sebagai tiga titik horizontal dan dari daftar yang ditampilkan di dalamnya, pilih opsi Tetapkan sebagai latar belakang.

Baca: Tema Video Game Gratis untuk PC Windows.

Di mana personalisasi di Xbox?

Bagian Personalisasi terletak di bawah Profil Xbox & judul sistem. Untuk mengaksesnya, tekan tombol Xbox pada pengontrol Anda untuk membuka panduan, lalu pilih Profil & sistem > Pengaturan > Umum > Personalisasi.

Apakah Xbox satu memiliki tema?

Ya, konsol Xbox memang menampilkan tema. Anda dapat mengaturnya ke mode gelap atau terang dan juga dapat menjadwalkannya. Untuk menyetel tema Tekan tombol Xbox pada pengontrol Anda untuk membuka panduan, lalu navigasikan ke Profil & sistem > Pengaturan > Umum > Personalisasi.

Selanjutnya, pilih opsi Warna & tema saya.

Di sana, di bawah tema Sistem, pilih Gelap atau Lampu. Pilih Dijadwalkan untuk mengaktifkan tema Anda sesuai dengan waktu tertentu, atau untuk memulai saat matahari terbit dan terbenam.

Semoga membantu!