Cara menggunakan alat baris perintah Sxstrace.exe di Windows 11/10

The Sxstrace.exe menggunakan ekstensi file EXE dan lebih khusus dikenal sebagai file Sxs Tracing Tool. Dalam posting ini, kami akan menunjukkan cara menggunakan alat baris perintah Sxstrace.exe dalam mendiagnosis kesalahan berdampingan pada Windows 11/10.

Apa itu kesalahan SideBySide?

Jika versi Microsoft Visual C++ yang diinstal saat ini tidak kompatibel dengan aplikasi yang mogok kesalahan SideBySide akan dipicu pada PC Windows 11/10 Anda. ID Peristiwa 33 atau 59 biasanya dikaitkan dengan error.

Cara menggunakan alat baris perintah Sxstrace.exe di Windows 11/10

Pada dasarnya, rakitan berdampingan adalah cara untuk memastikan bahwa aplikasi tertentu akan selalu menggunakan versi tertentu dari a DLL, khususnya DLL sistem Windows (seperti Kontrol Umum), tidak peduli Paket Layanan, Pembaruan, atau aplikasi baru yang diinstal setelahnya.

Dengan utilitas sxstrace, pengguna PC dapat dengan mudah mendiagnosis kesalahan berdampingan. Untuk menggunakan alat baris perintah Sxstrace.exe di Windows 11/10, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menjalankan sxstrace.exe untuk membuat jejak sebagai file biner dan mengonversi file biner menjadi format yang dapat dibaca; biner terletak di C:WindowsSystem32sxstrace.exe.
Tekan tombol Windows + R untuk menjalankan dialog Run. Di kotak dialog Run, ketik cmd lalu tekan CTRL + SHIFT + ENTER untuk membuka Command Prompt di admin/ mode ditinggikan. Di jendela prompt perintah, salin dan tempel perintah di bawah ini dan tekan Enter untuk memulai Trace:sxstrace.exe Trace -logfile:tracetest.log
Catatan: Pastikan Anda menjalankan perintah pada direktori dengan izin Tulis. Atau, Anda dapat mengarahkan parameter –logfile ke direktori dengan hak akses tulis.
Sekarang Anda telah memulai Trace, jalankan program dengan menampilkan pesan kesalahan. Ketika pesan kesalahan muncul klik OK. Selanjutnya, beralih kembali ke jendela prompt CMD dan tekan Enter untuk menghentikan Trace atau jalankan perintah di bawah ini: sxstrace.exe stoptrace
Tracetest.log akan berada dalam file berformat biner, jadi Anda harus mengkonversi log ke format yang dapat dibaca manusia dengan mengurai file log biner dan membuat file teks.
Sekarang, jalankan perintah di bawah ini:sxstrace.exe Parse -logfile:tracetest.log -outfile:tracetest.txtKeluar dari Command Prompt saat perintah dijalankan.
Anda sekarang dapat membuka dialog Run, salin/tempel jalur file di bawah ini dan tekan Enter untuk membuka file tracetest.txt guna menganalisis file log untuk pemecahan masalah:
C:WindowsSystem32tracetest.txt
Jadi, untuk menyimpulkan tutorial yang kami percayai ini Anda akan menemukan sangat informatif, alat baris perintah sxstrace.exe dapat digunakan untuk mendiagnosis, memecahkan masalah, dan memperbaiki kesalahan terkait aplikasi seperti Aplikasi gagal memulai karena konfigurasi berdampingannya salah, mirip dengan SideBySide Kesalahan 59 pada komputer Windows 11/10 ters.

Apa yang dilakukan exe Sxstrace?

Utilitas sxstrace membantu mendiagnosis kesalahan berdampingan. Ikuti langkah-langkah ini untuk menjalankan sxstrace.exe. Langkah-langkah ini akan membuat jejak sebagai file biner dan mengubah file biner menjadi format yang dapat dibaca.

Apa yang dimaksud dengan konfigurasi berdampingan?

A kesalahan konfigurasi berdampingan biasanya muncul saat Anda mencoba menginstal atau memperbarui perangkat lunak tertentu dan biasanya disebabkan oleh konflik antara file di pustaka runtime C++ dan perangkat lunak yang Anda coba perbarui/instal.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan konfigurasi berdampingan?

Untuk memperbaiki konfigurasi berdampingan salah kesalahan pada PC Windows 11/10 Anda, coba salah satu saran berikut:
Unduh ulang file penginstal. Perbaiki aplikasi yang bermasalah melalui aplikasi Pengaturan atau melalui applet Tambah atau Hapus Program. Instal ulang aplikasi yang bermasalah. Periksa Registri Anda. Instal yang terbaru Microsoft Visual C++ Redistributable Packages.Lakukan pemindaian System File Checker.
Apa yang menyebabkan kesalahan konfigurasi berdampingan?

Kesalahan “konfigurasi berdampingan salah” mungkin terjadi pada Windows 11/ 10 perangkat karena Visual C++ Runtime di komputer Anda rusak atau hilang. Dalam kebanyakan kasus, untuk mengatasi masalah, menginstal ulang Microsoft Visual C++ Redistributable Packages di komputer Anda dapat membantu Anda memulihkan Runtime.
yang rusak atau hilang