Cara menggunakan NVIDIA Reflex untuk memperbaiki Latensi Rendah dalam game

Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang cara menggunakan NVIDIA Reflex untuk memperbaiki latensi rendah dalam game. Saat memainkan game multipemain kompetitif di laptop dan desktop, pengguna menghadapi latensi sistem yang merupakan penundaan antara tindakan keyboard atau mouse dan output atau reaksi yang tercermin dalam tampilan (seperti gerakan karakter). NVIDIA Reflex (atau NVIDIA Reflex Low Latency) adalah teknologi yang didukung dalam GPU NVIDIA GeForce untuk membantu mengoptimalkan PC Anda untuk latensi sistem tersebut dan mengurangi penundaan ini saat bermain game. Hal ini pada akhirnya membantu untuk bereaksi atau mengambil gambar lebih cepat, mendapatkan target lebih cepat, mengurangi keuntungan pengintip dalam game, dll.

Apakah NVIDIA Reflex mengurangi latensi?

Ya, NVIDIA Reflex memang mengurangi latensi. Sesuai dengan apa yang mereka katakan, dengan kartu GPU kelas menengah, seseorang dapat mengharapkan peningkatan hingga 33%. Dan, jika Anda menggunakan GPU kelas atas dan monitor gaming (dengan kecepatan refresh hingga 360Hz), gamer dapat mengalami latensi serendah mungkin (hingga 80%). juga. Fitur NVIDIA Reflex bukanlah sesuatu yang bisa diaktifkan di semua GPU atau game. Ini terbatas pada game dan kartu grafis tertentu. Mari cari tahu lebih lanjut.

Teknologi NVIDIA Reflex didukung pada kartu grafis NVIDIA GeForce 900 Series dan yang lebih baru. Sementara kartu grafis kelas atas (seperti GeForce RTX 30 Series) pasti akan memiliki kinerja yang lebih baik dengan teknologi NVIDIA Reflex, pengurangan latensi harus memuaskan di GPU pendukung lainnya.

Selain itu, fitur ini dapat digunakan dalam game hanya jika game pengembang telah menerapkannya di sana. Jadi, belum lagi jika kartu grafis dan game Anda tidak didukung, Anda tidak akan bisa mendapatkan keuntungan dari mode NVIDIA Reflex Low Latency. Tetapi ada cara lain untuk mengaktifkan latensi rendah di mana NVIDIA Reflex tidak didukung. Kami akan membicarakan bagian itu juga.

Cara menggunakan NVIDIA Reflex untuk memperbaiki Latensi Rendah di game

Sekarang sampai pada bagian utama. Kami menganggap Anda sudah memiliki GPU dan game NVIDIA GeForce yang didukung untuk menggunakan fitur NVIDIA Reflex Low Latency. Jika ya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk mengaktifkan dan menggunakan NVIDIA Reflex untuk memperbaiki latensi rendah dalam game:
Pertama, pastikan Anda menggunakan driver terbaru untuk GPU NVIDIA GeForce Anda. Jika tidak, akses beranda Driver Resmi NVIDIA dan ambil driver yang sesuai. Instal di sistem Anda dan mulai ulang Luncurkan gameAkses menu Game Options atau pengaturan grafis game atau bagian serupa lainnya di mana fitur Reflex hadir.Cari mode atau opsi NVIDIA Reflex Low LatencyGunakan menu drop-down dan pilih opsi On. Tersedia juga opsi On + Boost yang bisa kamu coba. Mode Boost ini meningkatkan kecepatan clock GPU untuk menjaga agar fitur Reflex tetap efektif. Atau yang lain, cukup gunakan opsi Nyala.
Ini akan mulai bekerja dan mengurangi lag input dan latensi sistem untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik.
Aktifkan Mode Latensi Rendah untuk game lain menggunakan Panel Kontrol NVIDIA

Jika fitur NVIDIA Reflex tidak didukung atau tersedia untuk Anda kartu grafis dan game, maka opsi terbaik untuk mengurangi latensi sistem dan input lag pada PC Anda adalah dengan mengaktifkan fitur Low Latency Mode atau Ultra Low Latency Mode yang ada di NVIDIA Control Panel. Berikut langkah-langkahnya:
Buka antarmuka Panel Kontrol NVIDIAAkses bagian Kelola pengaturan 3DAkses tab Pengaturan GlobalCari opsi Mode Latensi RendahPilih opsi Ultra menggunakan menu tarik-turunTekan tombol Terapkan.
Baca:NVIDIA Mode Latensi Rendah tidak muncul di Windows 11 /10
Cara lain untuk menurunkan latensi sistem Ada beberapa cara opsional lain untuk dipertimbangkan yang dapat menurunkan latensi sistem untuk game. Ini termasuk:
Anda bisa mendapatkan monitor game dan mouse (dengan tingkat polling yang lebih tinggi) dengan kompatibilitas refleks. Ini termasuk Alienware AW61M, Acer Predator Cestus 350, Asus ROG Chakram X, Corsair KATAR PRO WIRELESS, Acer Predator X25 (360Hz), Acer Predator XB273U NX (240Hz), MSI Oculux NXG253R (360Hz), Viewsonic ELITE xG272G (300Hz), dll Jika mouse dan monitor gaming Anda sudah melakukan yang terbaik, tidak perlu memikirkan untuk mengupgrade perangkat kerasMatikan VSync. Anda dapat melakukannya dari pengaturan grafis game atau dari Panel Kontrol NVIDIA Aktifkan akselerasi perangkat keras di PC Windows Anda Nyalakan Mode Game di komputer Windows 11/10 Anda. Ini membantu mengoptimalkan PC Anda untuk bermain gameJalankan game dalam seluruh mode layar penuh dan bukan mode layar penuh tanpa batas, dll.
Itu saja! Saya harap ini membantu.

Terkait:Tidak dapat mengambil pengaturan di NVIDIA GeForce Experience

Game yang Didukung untuk NVIDIA Reflex Low Latency

Di bawah ini adalah daftar game yang didukung dan kompatibel untuk mode NVIDIA Reflex Low Latency. Daftar ini pasti akan terus bertambah ketika lebih banyak pengembang game menerapkan teknologi NVIDIA Reflex dalam game mereka.
Call of Duty: Modern WarfareBright Memory InfiniteEnlistedApex LegendsGod of WarLEAPQuake: ChampionsGRIT (segera hadir)Battlefield 2042ValorantCall of Duty: WarzoneDestiny 2Call of Duty: Black Ops Cold WarMordhauLoopman 2.0 The MetaRustOverwatchCall of Duty: VanguardDeathloopSplitgateCRSED F.O.A.DEscape dari TarkovGhostrunnerDestiny 2IcarusNine to FiveSoda CrisisWarhammer 40.000: Darktide (segera hadir)Shadow Warrior 3Rainbox Six Siege (memerlukan Ekstrak GeForce 10 Series atau seri yang lebih baru)Raikaion Ghost Warrior,Raikaion,Raikaion People,Raika,Siap Malam,Waktuku di SandrockNMidnight. , etc.
Bagaimana cara mengunduh & menginstal NVIDIA Reflex?

Jika Anda adalah pengembang game dan ingin mengukur dan mengoptimalkan latensi sistem selama pengembangan game, Anda dapat mengunduh dan menginstal NVIDIA Reflex SDK dari developer.nvidia.com. Dan kemudian, Anda dapat menerapkan mode latensi rendah untuk game. Di sisi lain, jika Anda adalah pengguna dan ingin mengaktifkan mode Latensi Rendah NVIDIA Reflex, maka Anda harus memiliki game dan GPU yang didukung. Anda dapat memeriksa posting ini untuk informasi terperinci.

Bagaimana cara mengurangi latensi NVIDIA?

Jika Anda ingin mengurangi latensi sistem untuk game, maka salah satu opsi terbaik yang dapat dilakukan adalah menggunakan mode Latensi Rendah NVIDIA Reflex. Fitur ini hadir di GPU NVIDIA GeForce 900 series dan lebih tinggi dan 40+ game didukung untuk itu. Mereka yang tidak memiliki GPU dan game yang didukung dapat mengaktifkan NVIDIA Ultra Low Latency Mode dari NVIDIA Control Panel.

Baca selanjutnya:NVIDIA Control Panel hilang di Windows 11/10.