Cara menghapus peringatan koneksi terukur di Outlook

Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menonaktifkan atau mematikan peringatan Koneksi terukur yang mungkin Anda lihat di Outlook saat Anda meluncurkan klien email. Pesan ini juga dapat muncul di aplikasi lain yang mungkin ingin menghemat biaya data Anda.

PERINGATAN JARINGAN TERTERA, Kami melihat sambungan terukur yang Anda gunakan mungkin mengenakan biaya tambahan. Outlook bekerja offline untuk mencegah biaya data.

Jika Anda mengklik tombol Tetap Terhubung, Outlook akan menyambungkan ini satu kali, tetapi saat berikutnya Anda meluncurkan Outlook, Outlook akan bertanya lagi kepada Anda. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda dapat menonaktifkan peringatan ini.

Cara menghapus peringatan koneksi terukur di Outlook

Untuk menonaktifkan atau menonaktifkan peringatan koneksi terukur yang mungkin Anda lihat di Outlook pada komputer Windows 11/10 Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
Tekan Win+I untuk buka Pengaturan WindowsKlik Jaringan & Internet di sisi kiriKlik Properti Jaringan Anda di sisi kananMatikan tombol terhadap Koneksi TerukurPeringatan Koneksi Terukur akan hilang.
Hanya itu yang perlu Anda lakukan untuk mematikan PERINGATAN JARINGAN TERTERA di Outlook.

Gunakan CMD untuk menonaktifkan Koneksi Terukur di Windows 11/10

Anda juga dapat menggunakan Prompt Perintah untuk mengatur koneksi terukur di Windows 11/10. Untuk melihat daftar profil Wi-Fi di komputer Anda, salin-tempel perintah berikut dan tekan Enter:
netshwlan show profiles

Catat nama koneksi Wi-Fi di sini yang ingin Anda atur sebagai koneksi terukur. Di sini saya menggunakan contoh Airtel.

Now ketik berikut ini di jendela CMD, ganti nama Airtel-WRTR301GN-8897_1 dengan nama koneksi Anda, dan tekan Enter:
netshwlan show profile name=”Airtel-WRTR301GN-8897_1″
Ini akan menampilkan rincian koneksi yang dipilih.

Gulir ke bawah hingga Anda melihat Pengaturan biaya. Di sini terhadap Biaya, Anda melihat Tidak Terbatas dalam kasus saya. Ini berarti bahwa koneksi tidak terukur atau tidak terbatas. Untuk mengubahnya menjadi terukur, Anda harus mengaturnya ke Tetap. Gunakan perintah berikut dan tekan Enter:
netsh wlan set profileparameter name=”Airtel-WRTR301GN-8897_1″ cost=Fixed
Anda akan melihat pesan perintah yang berhasil dijalankan dan koneksi akan ditetapkan sebagai koneksi terukur.

Untuk mematikan Koneksi Terukur untuk jaringan menggunakan command prompt, gunakan perintah ini:
netsh wlan set profileparameter name=”Airtel-WRTR301GN-8897_1″ cost=Unrestricted
Matikan Koneksi Terukur menggunakan Windows Registry

Buka Registry Editor dan arahkan ke kunci berikut:
HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREVersion WindowsMicrosoft NetworkListDefaultMediaCost
Anda akan melihat kunci yang berbeda seperti 3G, 4G, WiFi, Ethernet, dll. Nilainya adalah sebagai berikut:
1 – Koneksi tidak terukur2 – Koneksi terukur
Identifikasi koneksi jaringan Anda, klik dua kali dan ubah nilainya menjadi 1.

Itu it! fitur

Metered Connection cukup membantu dalam membatasi penggunaan data agar tidak kaget saat melakukan billing data yang dikonsumsi pembayaran. Banyak operator telah menyediakan rencana yang dapat dianggap sebagai Sambungan Bermeter. Terutama berbicara tentang paket tak terbatas 4G dan 5G, setelah batas tertentu, Anda akan melihat bahwa bandwidth Anda berkurang ke tingkat yang lebih rendah; ini umumnya dikenal sebagai batas FUP.

Secara teoritis, Koneksi Bermeter adalah kondisi ketika operator Anda membebankan Anda dengan proporsionalitas langsung dari jumlah data yang digunakan selama ini. Segera setelah data dikonsumsi dan melewati batas yang telah ditentukan, operator akan membebankan biaya tambahan kepada Anda atau mengurangi kecepatan Internet. Jika Anda memiliki Koneksi Internet Terukur, menyetel koneksi jaringan Anda ke terukur di Windows dapat membantu mengurangi jumlah data yang Anda kirim dan terima.

Bagaimana cara memperbaiki Penyiapan tidak lengkap karena koneksi terukur?

Penyiapan tidak lengkap karena pesan kesalahan koneksi terukur adalah cukup jelas karena dengan jelas mengatakan bahwa kesalahan itu karena Koneksi Bermeter. Saat komputer Anda menggunakan Koneksi Terukur, komputer tidak dapat mengunduh driver yang diperlukan. Jadi, proses instalasi terganggu, karenanya, Anda melihat kesalahan ini. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki Penyiapan yang tidak selesai karena koneksi terukur: Dengan mengizinkan komputer mengunduh pada koneksi terukur dan Dengan menonaktifkan koneksi terukur untuk sementara.

Bagaimana cara menghilangkan Koneksi Terukur di Windows?

Anda dapat melakukannya sebagai berikut – Aplikasi Pengaturan > Jaringan & Internet > WiFi > Opsi lanjutan. Pindahkan penggeser ke posisi Mati untuk Atur sebagai koneksi terukur. Ini akan menonaktifkan Koneksi Terukur di Windows 11/10.