Cara mengunduh Foto dari Flickr ke komputer

Mengunduh gambar dari Flikr adalah tugas yang sederhana, tetapi jika Anda adalah pengguna pertama kali, Anda mungkin merasa agak sulit untuk memahami di mana dan bagaimana cara memasukkan foto-foto ini ke komputer Anda. Tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena kami mendukung Anda untuk yang satu ini.

Cara mengunduh Foto Flickr

Sekarang, ada dua cara untuk mengunduh gambar dari Flickr, yang semuanya akan kita bahas di sini. Sebelum kita mulai, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki akun Flickr karena itu diperlukan jika Anda ingin memanfaatkan semua tips yang ada di sini.
Menggunakan tombol Unduh Flickr pada gambarUnduh dari Photostream pihak ketigaGunakan Ekstensi Pengunduh Gambar untuk ChromeGunakan Flickr Size Pickr (Firefox).1] Menggunakan tombol Download Flickr pada image

Untuk memulai, kita akan membahas cara mendownload foto dari photostream Flickr Anda. Anda memerlukan akun untuk ini atau akun akan gagal berfungsi.
OK, jadi kunjungi situs web resmi Flickr.Dari sana, klik tombol Masuk.Tambahkan kredensial Anda dan masuk ke akun Anda.
Setelah Anda masuk, saatnya mengunduh beberapa foto ke komputer Anda. Anda dapat memilih untuk mengunduh berapa pun yang Anda inginkan.
Mengunduh konten dari Photostream AndaDalam hal mengunduh, Anda harus mengklik tab Anda.Dari menu konteks, pilih Photostream.Selanjutnya, Anda dapat mengklik Rol Kamera lalu pilih satu atau lebih banyak foto untuk diunduh. Atau, Anda dapat mengeklik Album, lalu mengeklik tombol unduh pada album untuk mengunduhnya.
Ingatlah bahwa jika Anda mengunduh album, Anda akan mendapatkan semua foto dalam file ZIP. Hal yang sama berlaku jika Anda memilih untuk mengunduh banyak foto dari bagian Rol Kamera, bukan satu.
2] Unduh dari Photostream

pihak ketigaDalam beberapa kasus, Anda mungkin ingin mengunduh foto keren dari aliran foto orang lain, ada beberapa cara untuk menyelesaikannya .
Klik pada tab Jelajahi segera.Buka gambar Flickr yang ingin Anda unduh ke komputer Anda.Lihat ke kanan bawah gambar untuk ikon unduhan.Klik di atasnya.Pilih ukuran dari menu konteks.Atau klik Lihat Semua Ukuran.3] Gunakan Ekstensi Pengunduh Gambar untuk Chrome

Bagi mereka yang ingin membuat segalanya lebih mudah dari sebelumnya, maka kami sarankan untuk memanfaatkan ekstensi Chrome yang dikenal sebagai Pengunduh Gambar. Ini tersedia untuk semua browser web Chromium yang memiliki akses ke Toko Web Chrome.

Setelah Anda mengunduh ekstensi ke browser, Anda hanya perlu mengunjungi Flickr, menavigasi ke halaman foto, dan dari sana, klik ikon ekstensi . Terakhir, Anda dapat memilih ikon unduh untuk mengunduh gambar.

Atau, navigasikan ke bagian Lihat Semua Gambar, dan klik lagi ikon Pengunduh Gambar. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengunduh resolusi yang lebih besar dari foto yang sama jika tersedia.
4] Gunakan Flickr Size Pickr (Firefox)
Folks yang menggunakan Firefox dapat mengunduh ekstensi yang dikenal sebagai Flickr Size Pickr. Dengan ekstensi keren ini, pengguna dapat memilih foto mana yang ingin mereka unduh dan kemudian memilih ukuran yang benar sebelum menyelesaikan tugas.

Dari pengujian kami, kami dapat mengatakan dengan pasti bahwa itu bekerja dengan cukup baik, dan telah meningkatkan seberapa cepat dan efisien kami dapat mengunduh gambar dari Flickr.

Baca: Situs Stok Fotografi Terbaik untuk mengunduh gambar

Dapatkah Anda menggunakan foto Flickr secara gratis?

Semua tergantung pemiliknya. Beberapa orang akan memungkinkan pengguna untuk mengunduh gambar mereka dan menggunakannya untuk alasan apa pun, sementara yang lain tidak terlalu tertarik. Jadi sebagaimana adanya, Anda harus berhati-hati dengan foto yang Anda unduh dari Flickr jika Anda berencana menggunakannya di luar sarana pribadi.

Bagaimana cara mengunduh seluruh album Flickr?

OK, jadi Anda mungkin mempertimbangkan kemungkinan mengunduh semua album Flickr Anda. data flickr. Untuk melakukan ini, Anda harus menavigasi ke Pengaturan > Data Flickr Anda > Minta Data Flickr. Setelah sistem mengumpulkan file Anda, file tersebut akan tersedia untuk diunduh melalui arsip ZIP.