Cara menonaktifkan Hasil Teratas di Pencarian Outlook

Saat pengguna mengetik di mesin pencari Outlook, mereka akan melihat hasil pencarian teratas yang direkomendasikan di bagian atas, tetapi bagaimana jika Anda ingin menonaktifkan hasil teratas yang direkomendasikan? Dalam tutorial ini, kami akan menjelaskan cara menonaktifkan Hasil Teratas di Pencarian Outlook.

Cara menonaktifkan Hasil Teratas di Pencarian Outlook

Di Microsoft Outlook, ada dua cara pengguna dapat menonaktifkan hasil pencarian teratas di Outlook.
Klik di dalam kotak pencarian, dan tab Pencarian akan terbuka.Klik tombol Alat pencarian dan pilih Opsi Pencarian dari menu konteks.Kotak dialog opsi Outlook akan terbuka di tab Pencarian.Hapus centang kotak untuk “Tampilkan hasil pencarian yang paling relevan di atas.”Kemudian klik OK .

Cara lain untuk melakukannya adalah:
Klik tab File.Pada tampilan belakang layar, klik Opsi.Kotak dialog Opsi Outlook akan terbuka; klik tab CariHapus centang pada kotak untuk “Tampilkan hasil pencarian yang paling relevan di atas.”Kemudian klik OK.
Sekarang coba ketikkan sesuatu di kotak pencarian, dan Anda akan melihat bahwa itu tidak akan menampilkan hasil teratas.

Kami harap Anda mengerti caranya untuk menonaktifkan hasil pencarian teratas di Outlook.

Mengapa kotak pencarian saya di Outlook berada di atas?

Pencarian berpindah ke atas hanya tersedia di Microsoft Office 365. Bilah pencarian tidak berada di atas antarmuka Outlook di Microsoft Office 2013, 2016 , dan 2019. Jika pengguna menggunakan Microsoft Office 2010, disarankan untuk memperbarui ke versi Office yang lebih baru.

Bagaimana cara memperbaiki pengaturan pencarian Outlook?

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaiki pengaturan pencarian Outlook:
Klik tab File.Klik Opsi pada tampilan belakang panggung.Kotak dialog Opsi Outlook akan terbuka.Klik tab Cari di sebelah kiri kotak dialog.Di bawah Sumber, pilih tombol Opsi Pengindeksan.Kotak dialog Opsi Pengindeksan akan terbuka.Pilih tombol Maju.Di bawah Trou bleshooting, klik tombol Rebuild.
Bisakah Anda menghapus bilah pencarian di Outlook 365?

Di versi baru Outlook 365, Anda tidak bisa menghapus bilah pencarian, tetapi Anda bisa menghapus tab pencarian. Tab pencarian akan muncul di pita saat Anda mengklik bilah pencarian. Ikuti langkah-langkah di bawah ini tentang cara menghapus tab Pencarian.
Klik tab File.Klik Opsi pada tampilan belakang layar.Kotak dialog Opsi Outlook akan terbuka.Klik tab Kustomisasi Pita di sebelah kiri kotak dialog.Dalam Kustomisasi Klasik Kotak daftar pita, pilih tab Alat. Di bawah Alat pencarian, hapus centang pada kotak Pencarian. Kemudian klik Ok.Coba klik bilah pencarian, dan Anda akan melihat bahwa tab pencarian tidak akan muncul.
BACA: Kotak Pencarian Instan hilang di Outlook

Bagaimana cara mengubah pengaturan pencarian saya di Outlook 2010?

Ikuti langkah-langkah di bawah untuk mendapatkan akses ke pengaturan pencarian di 2010:
Klik di dalam bilah pencarian. Tab Pencarian akan terbuka. Klik tombol Alat pencarian dan pilih Opsi Pencarian. Pada tab Pencarian di kotak dialog opsi Outlook, Anda dapat membuat perubahan apa pun pada pengaturan Anda.
READ : Cara membuat Folder Pencarian di aplikasi Outlook.