Cat 3D macet di Kami menyiapkan pembaruan untuk Anda

Saat membuka Paint 3D, jika Anda mendapatkan paint 3D memerlukan pembaruan, Kami sedang menyiapkan pembaruan untuk pesan Anda, dan Anda tidak dapat membuka aplikasi; berikut adalah beberapa solusi kerja untuk Anda. Itu muncul ketika Anda tidak memperbarui aplikasi untuk waktu yang sangat lama, dan sistem Anda mencoba mengunduh pembaruan secara otomatis. Namun, jika layar macet, solusi berikut akan melewatinya dan membiarkan Anda membuka aplikasi tanpa kesalahan.

Pesan kesalahan mengatakan sesuatu seperti ini:

Paint 3D membutuhkan pembaruan. Kami menyiapkan pembaruan untuk Anda.

Paint 3D macet di Kami menyiapkan pembaruan untuk Anda

Jika Paint 3D macet di Kami menyiapkan pembaruan untuk Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
Periksa koneksi internetInstal pembaruan menggunakan Microsoft StorePerbaiki dan setel ulang Paint 3DInstal ulang Paint 3D
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah-langkah ini, lanjutkan membaca.
1] Periksa koneksi internet
Ini adalah hal pertama yang perlu Anda verifikasi sebelum menuju solusi lain. Jika Anda memiliki masalah kehilangan ping atau koneksi internet Anda tidak berfungsi karena alasan apa pun, itu dapat menyebabkan masalah yang disebutkan di atas saat mengunduh pembaruan. Anda juga dapat mengubah sumber koneksi internet Anda.

Sebagai informasi, perlu beberapa saat untuk mencari pembaruan, mengunduh, dan menginstalnya. Apa pun aplikasi yang Anda pilih, prosesnya sama. Itulah mengapa disarankan untuk menunggu beberapa saat sebelum mengikuti solusi selanjutnya.
2] Instal pembaruan menggunakan Microsoft Store

Jika Paint 3D gagal mengunduh pembaruan secara otomatis, Anda dapat menggunakan Microsoft Store untuk menyelesaikan hal yang sama. Karena ini adalah aplikasi Microsoft Store, Anda dapat dengan mudah mencari pembaruan dan menginstalnya di PC Anda. Untuk memperbarui Paint 3D melalui Microsoft Store, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka Microsoft Store di komputer Anda.Telusuri paint 3d.Klik hasil penelusuran individual.Klik tombol Perbarui.Ayo unduh dan instal.
Setelah selesai, Anda akan dapat buka Paint 3D tanpa masalah.
3] Perbaiki dan setel ulang Paint 3D

Bahkan jika Anda telah mengunduh pembaruan, Paint 3D mungkin gagal dibuka di PC Anda karena beberapa masalah internal. Pada saat seperti itu, adalah bijaksana untuk memperbaiki aplikasi. Jika perbaikan tidak berhasil, Anda perlu menyetel ulang.

Untuk memperbaiki dan menyetel ulang Paint 3D, ikuti langkah-langkah berikut:
Tekan Win+I untuk membuka Setelan Windows.Buka Aplikasi > Aplikasi & fitur.Klik ikon tiga titik dan pilih Opsi lanjutan.Klik tombol Perbaiki .Jika tidak berhasil, klik tombol Reset dua kali.
Setelah itu, nyalakan ulang komputer Anda dan periksa apakah Anda dapat membuka Paint 3D atau tidak.
4] Instal Ulang Paint 3D

Ini mungkin hal terakhir yang Anda perlukan lakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Untuk menginstal ulang Paint 3D, lakukan hal berikut:
Telusuri paint 3d di kotak pencarian Taskbar.Klik tombol Uninstall .Konfirmasi uninstal.Buka Microsoft Store dan cari paint 3d.Klik tombol Dapatkan.
Setelah itu, Anda dapat membuka Paint 3D tanpa kesalahan apa pun.

Mengapa Paint 3D saya tidak berfungsi?

Mungkin ada berbagai alasan mengapa aplikasi Paint 3D Anda tidak berfungsi di komputer Anda. Dari konflik internal hingga pembaruan yang tertunda, apa pun dapat menyebabkan masalah ini. Namun, Anda dapat mengatasi masalah tersebut dengan bantuan tip dan trik yang disebutkan di atas,

Bagaimana cara memperbaiki Paint 3D yang macet?

Untuk memperbaiki aplikasi Paint 3D yang macet di Windows 11, Anda harus mengikuti solusi yang disebutkan di atas. Namun, solusi utama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi. Namun, jika itu tidak berhasil, Anda perlu memperbaikinya. Terakhir, Anda mungkin perlu menyetel ulang aplikasi Paint 3D untuk menyelesaikannya.

Semoga panduan ini membantu.

Baca: Paint 3D not saving; Tidak menampilkan opsi Ekspor.