Chivalry 2 terus mogok, membeku, atau menggantung saat startup di PC

Chivalry 2 adalah surga bagi seseorang yang suka bermain game aksi. Itu mendapat Grafik yang sangat baik di atas alur cerita yang menawan. Sayangnya, beberapa gamer tidak dapat menikmati game tersebut. Menurut mereka, Chivalry 2 mogok di komputer mereka. Terkadang, game mogok saat startup, sedangkan, terkadang, macet di tengah sesi. Pada beberapa kesempatan, Chivalry 2 membuat sistem crash karena kepanasan. Dalam artikel ini, kita akan membicarakan semua ini secara mendetail dan melihat apa yang harus dilakukan agar permainan berjalan dengan lancar.

Mengapa Chivalry 2 mogok?

Kita akan membicarakan beberapa alasan umum di bagian ini. Namun salah satu alasannya, dalam hal ini adalah software overclocking. Aplikasi seperti MSI Afterburner telah memberikan masalah pada game ini. Terlepas dari aplikasi overclocking, file game yang rusak adalah alasan besar untuk masalah mogok yang tiba-tiba. Kabar baiknya adalah bahwa mereka dapat diselesaikan, kami akan menunjukkan caranya. Juga, kami perlu memastikan bahwa driver tampilan Anda diperbarui. Jika tidak, masalah kompatibilitas dapat dipicu.

Tools seperti DirectX dan Visual C++ Redistributable juga penting untuk game apa pun, terutama, judul yang menuntut seperti Chivalry 2.

Chivalry 2 terus mogok, beku, atau macet saat startup di PC

Jika Chivalry 2 terus berjalan crash, freeze, atau hang saat startup pada Windows 11/10 PC, berikut adalah solusi untuk membantu Anda menyelesaikan masalah dengan benar.
Periksa overheatingPemecahan masalah di Clean BootFix Corrupted FilesUpdate Graphics DriversUnduh atau Perbarui DirectX dan Visual C++ RedistributableSolusi TambahanNbspMari kita bicarakan secara detail .
1] Periksa overheating
Pertama, kita perlu memastikan bahwa game Anda tidak mogok karena terlalu panas. Anda perlu mencegah panas berlebih. Cukup periksa apakah kipas panas atau area di dekat prosesor mengepul. Jika itu masalahnya, coba tutup semua aplikasi lain, turunkan juga pengaturan dan mainkan game pada pengaturan grafis yang lebih rendah untuk menghentikannya menghabiskan semua sumber daya Anda.
2] Pecahkan masalah di Clean Boot
Apps seperti MSI Afterburner atau pengontrol RGB apa pun aplikasi dapat membuat game crash. Anda harus melakukan Clean Boot untuk mencari tahu persis apa yang menyebabkan masalah. Kemudian hapus dan masalah Anda akan teratasi.
3] Perbaiki File Game yang Rusak

Untuk memperbaiki file game yang rusak, Anda dapat menggunakan peluncur. Epic Games dan Steam memiliki opsi untuk memverifikasi dan memperbaiki file game yang akan kita gunakan.

Steam
Open Steam.Buka Library, klik kanan pada game Anda, dan pilih Properties.Klik pada Local Files > Verify the Integrity of Game Files.
Epic Games
Buka Epic Games Launcher.Buka Library.Klik pada tiga titik yang terkait dengan Chivalry 2.Klik pada Verify.
Setelah game diverifikasi, file yang rusak akan diperbaiki, yang akan membantu Anda.
4] Perbarui Driver Grafis

Anda perlu memperbarui Driver Grafis, jika tidak, Anda akan menghadapi masalah kompatibilitas dan game Anda tidak akan diluncurkan. Berikut adalah beberapa metode untuk memperbarui Driver Grafik.
Periksa Pembaruan Opsional dari Pengaturan.Buka situs web produsen dan unduh driver Anda.
Semoga ini berhasil.
5] Unduh atau Perbarui DirectX dan Visual C++ Redistributable
DirectX dan Visual C++ Redistributable sangat penting untuk permainan Anda. Jika Anda tidak memilikinya, Anda harus segera mengunduh dan menginstalnya. Jika Anda menggunakan alat versi sebelumnya, perbarui ke versi terbaru. Semoga bisa membantu Anda.
6] Solusi Tambahan
Ada beberapa hal lain yang bisa dicoba. Buka game atau peluncur dengan hak akses administratif. Jika itu tidak berhasil, coba izinkan game melalui firewall. Juga, instal tambalan game terbaru, sebenarnya, Anda tidak perlu melakukan apa pun karena peluncur Anda benar-benar memeriksa dan mengunduh setelah pembaruan tersedia. Anda juga harus memeriksa apakah PC Anda memenuhi persyaratan perangkat keras.

Persyaratan Sistem Chivalry 2

Berikut adalah konfigurasi yang harus dicocokkan komputer Anda untuk memainkan Chivalry 2.

MINIMUM:
OS: Windows 10 (64-bit)Prosesor: Intel i3-4370Memori: 8 MB RAMGraphics : Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 2 GBDirectX: Versi 10Storage: 20 GB tersedia space
DIREKOMENDASIKAN:
OS: Windows 10 (64-bit)Prosesor: Intel i7 6700 atau AMD Ryzen 5 3500xMemori: 16 MB RAMGraphics: Nvidia GTX 1070 RX Vega-56DirectX: Versi 10Penyimpanan: 20 GB ruang yang tersedia.
Bagaimana cara menjalankan Chivalry 2 sebagai administrator?

Untuk menjalankan Chivalry 2 sebagai administrator, Anda perlu mengklik kanan pintasan game dan memilih Run as administrator. Jika Anda hanya ingin mengklik dua kali pintasan dan meluncurkan aplikasi dengan hak akses administratif, klik kanan pintasan dan pilih Properties. Sekarang, buka tab Kompatibilitas, centang Jalankan program ini sebagai administrator, dan klik Terapkan > Ok.

Itu saja!

Baca Juga: ELEX II terus mogok atau macet di PC Windows.