COD Modern Warfare 2 Berkedip dan Masalah Layar Putih

Posting ini menampilkan solusi untuk memperbaiki masalah COD Modern Warfare 2 Flickering dan White Screen. Call of Duty Modern Warfare adalah gim video penembak multipemain orang pertama yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. Ini adalah angsuran keenam dari seri Call of Duty. Namun baru-baru ini, banyak pengguna yang mengeluhkan COD Modern Warfare 2 Berkedip dan Layar Putih. Untungnya, Anda dapat mengikuti beberapa metode sederhana untuk mengatasi masalah ini.

Apa yang menyebabkan Layar Putih dan Berkedip di Call of Duty?

Hal ini dapat terjadi karena driver grafis yang ketinggalan zaman, file game yang rusak, spesifikasi sistem yang buruk, atau kecepatan refresh yang rendah.

Memperbaiki COD Modern Warfare 2 Flickering and White Screen

Ikuti saran ini untuk memperbaiki masalah Flickering and White Screen di COD Modern Warfare 2 di PC Windows:
Periksa Persyaratan SistemVerifikasi Integritas File GameTingkatkan Kecepatan Refresh TampilanPerbarui Driver GrafisInstal Ulang COD Modern Warfare 2
Sekarang mari kita lihat ini secara detail.
1] Periksa Persyaratan Sistem Sebelum memulai dengan metode pemecahan masalah yang berbeda, periksa apakah komputer Anda memenuhi persyaratan minimum untuk menjalankan game. Ada kemungkinan PC Anda tidak memenuhi persyaratan minimum untuk menjalankan COD Modern Warfare 2. Persyaratan minimumnya adalah:
OS: Windows 10/11Processor: Intel Core i3-6100 / Core i5-2500K or AMD Ryzen 3 1200Memory: 8 GB RAMGraphics: NVIDIA GeForce GTX 960 atau AMD Radeon RX 470 – Sistem yang kompatibel dengan DirectX 12.0 DirectX: Versi 12Jaringan: Koneksi Internet broadbandPenyimpanan: ruang tersedia 125 GB2] Verifikasi Integritas File Game

Terkadang file game dapat rusak karena bug atau pembaruan terkini. Ini juga bisa menjadi alasan mengapa masalah ini mengganggu Anda. Verifikasi integritas file game di PC Anda menggunakan klien Steam dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi. Begini caranya:
Buka Steam dan klik Library.Klik kanan Call of Duty: Modern Warfare II dari daftar.Pilih Properties > Local FilesKemudian klik Verify Integrity of Game Files.3] Tingkatkan Rasio Refresh Tampilante

A kecepatan refresh tampilan menunjukkan berapa kali gambar disegarkan per detik di layar. Meningkatkan kecepatan Refresh perangkat Anda dapat membantu memperbaiki masalah kedipan. Begini caranya:
Tekan tombol Windows + I untuk membuka Pengaturan. Navigasikan ke System > Display > Advanced display. Di samping Pilih opsi kecepatan penyegaran, klik menu tarik-turun untuk memilih kecepatan penyegaran yang diinginkan.4] Perbarui Driver Grafik

Grafik usang atau rusak driver juga dapat bertanggung jawab mengapa COD Modern Warfare berkedip dan menampilkan layar putih. Perbarui driver Grafik perangkat Anda dan periksa apakah masalahnya sudah diperbaiki. Berikut cara melakukannya:
Buka Pengaturan dan arahkan ke Pengaturan > Perbarui & Keamanan > Pembaruan Windows. Tepat di bawahnya, cari tautan yang dapat diklik—Lihat pembaruan opsional. Di bawah Pembaruan Driver, daftar pembaruan akan tersedia, yang dapat Anda pilih untuk menginstal jika Anda menghadapi masalah secara manual.
Anda juga dapat mencari unduhan driver untuk sistem Anda di internet, lalu mencari nama driver di situs. Kunjungi situs web produsen komputer Anda, atau Anda dapat mengunjungi situs produsen perangkat keras grafis.

Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak atau alat Pembaruan Driver gratis seperti Deteksi Otomatis Driver AMD, Utilitas Pembaruan Driver Intel, atau Utilitas Pembaruan Dell untuk memperbarui driver perangkat Anda. NV Updater akan terus memperbarui Driver Kartu Grafis NVIDIA.
5] Instal ulang COD Modern Warfare 2
Jika tidak ada solusi yang disebutkan di atas yang dapat membantu Anda, file inti game mungkin rusak. Untuk memperbaikinya, hapus semua file COD Modern Warfare 2 dari sistem Anda, dan mulailah menginstalnya lagi.

Fix:COD Modern Warfare DEV ERROR 6068, 6065, 6165, 6071

Mengapa layar saya berkedip di mw2?

Call of Duty Modern Warfare 2 memiliki bug kedipan layar yang sangat umum yang telah dilaporkan banyak pengguna. Biasanya menunjukkan masalah dengan driver grafis perangkat. Untuk memperbaikinya, periksa pengaturan aplikasi kartu grafis khusus Anda dan pastikan Anda memiliki driver terbaru yang terinstal di perangkat Anda.

Mengapa MW2 terus membuat PC mogok?

Jika Call of Duty Modern Warfare 2 terus mogok di perangkat Anda, mungkin ada sesuatu yang salah dengan Driver grafis. Namun, dalam banyak kasus, pengguna mengklaim bahwa meningkatkan kecepatan penyegaran perangkat mereka dan memverifikasi integritas file game juga berhasil.

Bagaimana Anda memperbaiki layar yang berkedip saat bermain game?

Pertama, periksa apakah PC Anda memenuhi persyaratan minimum untuk menjalankan game . Jika ya, coba perbarui Driver grafis dan tingkatkan kecepatan refresh perangkat Anda. Jika itu tidak membantu memperbaiki layar yang berkedip-kedip saat bermain game, perangkat Anda mungkin mengalami beberapa masalah perangkat keras.

Bagaimana tampilan robekan layar?

Jika layar Anda mulai robek, Anda akan melihat garis horizontal melintasi tampilan di mana gambar di atas garis tidak sesuai dengan gambar di bawah garis. Akibatnya, kedua gambar akan diimbangi dan tampak buram atau sedikit terputus-putus.

Baca:Lagging COD Warzone atau FPS Drops di Windows.