Cycle Frontier tidak akan diluncurkan, dibuka, atau dimuat di PC

Apakah Cycle Frontier tidak diluncurkan di PC Anda? The Cycle Frontier adalah gim video penembak orang pertama baru-baru ini yang telah menarik banyak perhatian. Ini semakin populer di kalangan gamer. Namun, banyak pengguna yang mengeluh bahwa mereka tidak dapat memainkan game tersebut karena tidak dapat diluncurkan atau dibuka di PC mereka. Jika Anda adalah salah satu pengguna yang terpengaruh yang permainannya tidak akan dimulai atau diluncurkan, pos ini dikuratori untuk Anda. Kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa perbaikan yang pasti akan membantu Anda meluncurkan game dengan sukses. Jadi, mari kita periksa solusinya.

Mengapa The Cycle Frontier tidak diluncurkan atau dibuka?

Jika Cycle Frontier tidak diluncurkan atau dibuka, mungkin karena kurangnya izin yang diperlukan untuk menjalankan game. Karenanya, pastikan untuk meluncurkan game dengan hak istimewa admin. Selain itu, game mungkin tidak dapat diluncurkan jika file game rusak atau hilang. Jadi, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game Anda untuk memperbaiki masalah tersebut.

Alasan lain untuk masalah yang sama dapat diaktifkan overlay dalam game di Steam. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba menonaktifkan fitur overlay. Selain itu, terlalu banyak aplikasi latar belakang atau driver grafis yang ketinggalan zaman juga dapat menyebabkan masalah yang sama. Salah satu alasannya mungkin karena antivirus Anda mencegah peluncuran game.

Kami telah menyebutkan perbaikan sesuai skenario di atas. Jadi, Anda dapat menerapkan perbaikan yang paling sesuai dengan situasi Anda.

Cycle Frontier tidak dapat diluncurkan, dibuka, atau dimuat di PC

Jika Cycle Frontier tidak dapat diluncurkan, dibuka, atau dibuka di PC Windows 11/10, Anda dapat ikuti perbaikan ini untuk menyelesaikan masalah.
Run The Cycle Frontier sebagai Administrator.Perbaiki file game.Nonaktifkan Steam Overlay.Perbarui game.Tutup aplikasi latar belakang.Perbarui Driver Grafis.Coba luncurkan game dalam Mode Berjendela.Instal Microsoft Visual C++ Runtime .Nonaktifkan perangkat lunak antivirus Anda.1] Jalankan The Cycle Frontier sebagai Administrator

Pada awalnya, Anda harus mencoba menjalankan game dengan hak administrator. Itu mungkin tidak terbuka karena kurangnya izin penting untuk dijalankan. Oleh karena itu, jika skenario ini berlaku, Anda harus dapat menjalankan peluncur game (Steam) serta game dengan hak admin. Metode ini berfungsi dalam banyak kasus, jadi cobalah dan periksa apakah itu berhasil untuk Anda.

Untuk selalu menjalankan Steam dan The Cycle Frontier dengan hak admin, gunakan langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, buka Task Manager dan tutup semua proses yang terkait dengan Steam. Selanjutnya , klik kanan pada aplikasi Steam di desktop Anda dan pilih opsi Properti. Sekarang, buka tab Kompatibilitas dan centang opsi yang disebut Jalankan program ini sebagai administrator. Kemudian, simpan perubahan dengan mengeklik tombol Terapkan > OK, lalu tutup Properties window. Setelah itu, cari executable The Cycle Frontier dan klik kanan padanya. Anda akan menemukannya di lokasi default: C: > Program Files (x86) > Steam > steamappsSekarang, ulangi langkah 2, 3, dan 4 untuk eksekusi The Cycle Frontier. Setelah selesai, luncurkan ulang Steam dan periksa apakah Anda dapat menjalankan The Cycle Frontier. Siklus Perbatasan atau tidak.
Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mencoba perbaikan potensial berikutnya.
2] Perbaiki file game

Penyebab umum lainnya dari masalah peluncuran game adalah file game yang rusak. Jika Anda memiliki file game The Cycle Frontier yang rusak atau hilang, file tersebut mungkin tidak dapat dibuka di PC Anda. Oleh karena itu, disarankan untuk menjalankan pemeriksaan verifikasi integritas dan memperbaiki file game Anda. Anda dapat dengan mudah melakukannya menggunakan peluncur game Anda yaitu, Steam. Ini menyediakan fitur yang disebut VERIFIKASI INTEGRITAS FILE GAME. Fitur ini memverifikasi integritas file game Anda dengan membandingkannya dengan file yang bersih dan diperbarui yang disimpan di server mereka. File yang terinfeksi diganti dengan file game baru.

Berikut cara memverifikasi dan memperbaiki file game Anda di Steam:
Pertama, mulai aplikasi Steam dan buka bagian PERPUSTAKAAN untuk mengakses game yang diinstal.Sekarang, klik kanan pada The Cycle Frontier dan pilih opsi Properties dari menu konteks. Selanjutnya, navigasikan ke tab LOCAL FILES dan tekan tombol VERIFIKASI INTEGRITAS FILE GAME. Steam sekarang akan memeriksa file yang rusak dan memperbaikinya. Prosesnya mungkin memakan waktu beberapa menit, jadi biarkan pemindaian berjalan hingga selesai. Setelah selesai, coba buka game dan lihat apakah masalahnya telah diperbaiki.
Baca: Far Cry 3 Not launching, Working, or Responding.
3] Disable Steam Overlay

Masalahnya mungkin disebabkan jika Anda mengaktifkan overlay dalam game di Steam. Karenanya, nonaktifkan Steam overlay dan lihat apakah masalahnya hilang. Berikut cara melakukannya:
Pertama, buka aplikasi Steam dan pilih menu Steam > opsi Pengaturan. Selanjutnya, buka tab Dalam game dan hapus centang pada opsi yang disebut Enable the Steam Overlay while in-game.
Jika metode ini tidak berfungsi, coba perbaikan potensial berikutnya.

Baca: Memperbaiki masalah Elden Ring FPS Drops dan Stuttering di PC Windows.
4] Perbarui game

Jika Anda menggunakan The Cycle Frontier versi lama, Anda mungkin menghadapi masalah. Oleh karena itu, selalu disarankan untuk memperbarui game Anda dan menginstal semua patch game terbaru. Berikut cara melakukannya:
Pertama, buka Steam dan buka bagian PERPUSTAKAAN.Sekarang, klik kanan pada judul The Cycle Frontier dan klik opsi Properti. Selanjutnya, pindah ke tab Pembaruan dan pilih opsi Selalu perbarui game ini .Setelah itu, buka kembali Steam dan itu akan menginstal tambalan yang tersedia untuk gim tersebut. Terakhir, coba buka gim Anda dan lihat apakah masalahnya telah teratasi.
Jika Anda masih mendapatkan masalah yang sama, kami memiliki beberapa perbaikan lagi yang pasti akan membantu Anda menyelesaikan masalah. Jadi, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya.
5] Tutup aplikasi latar belakang Dalam banyak kasus, terlalu banyak aplikasi latar belakang yang berjalan di latar belakang dapat memblokir peluncuran game Anda dengan benar. Karena game seperti The Cycle Frontier membutuhkan CPU yang intensif, mereka membutuhkan banyak sumber daya. Oleh karena itu, buka Pengelola Tugas dan tutup semua aplikasi latar belakang yang tidak perlu, terutama aplikasi yang memonopoli CPU.

Lihat: Wolcen Lords of Mayhem mogok dan tidak diluncurkan di PC Windows.
6] Perbarui Driver GrafisMemiliki driver grafis terbaru sangat penting untuk memutar video game di PC Anda. Karena driver kartu video yang kedaluwarsa dan rusak dapat menyebabkan masalah peluncuran dengan game Anda, pastikan driver grafis Anda diperbarui. Untuk mengupdate driver grafis, Anda bisa menggunakan fitur bawaan yang disediakan oleh Windows yaitu fitur Optional Updates. Itu ada di dalam aplikasi Pengaturan> Pembaruan Windows> Bagian opsi lanjutan.

Metode lain untuk memperbarui grafik dan driver lain adalah melalui Pengelola Perangkat. Atau, Anda dapat langsung ke situs resmi produsen perangkat dan mendownload versi terbaru driver grafis Anda. Ada juga beberapa pembaruan driver pihak ketiga gratis untuk memperbarui driver perangkat Anda secara otomatis.

Setelah driver grafis Anda diperbarui, coba luncurkan game dan lihat apakah masalahnya telah diperbaiki. Jika tidak, Anda dapat mengikuti perbaikan potensial berikutnya.

Lihat: Perbaiki penurunan FPS God of War dan masalah Gagap pada PC Windows.
7] Coba luncurkan game di Mode
Berjendela Banyak pengguna mengonfirmasi bahwa meluncurkan game dalam mode berjendela berfungsi untuk mereka. Jadi, Anda juga dapat mencoba meluncurkan The Cycle Frontier dalam mode berjendela dan melihat apakah masalahnya telah diperbaiki. Berikut cara melakukannya:
Pertama, buka klien Steam dan buka Library.Sekarang, klik kanan The Cycle Frontier dan pilih opsi Properties.Selanjutnya, dari tab General, gulir ke bawah ke bagian OPSI PELUNCURAN.Kemudian, masukkan – berjendela -noborder di dalam kotak dan simpan pengaturannya.Terakhir, coba luncurkan game untuk melihat apakah masalahnya telah teratasi.
Apakah Anda masih tidak dapat meluncurkan game? Coba perbaikan potensial berikutnya.

Baca: Generation Zero tidak diluncurkan, membeku, atau mogok saat startup di PC.
8] Instal Microsoft Visual C++ Runtime
Microsoft Visual C++ Runtime sangat penting untuk berbagai game dan aplikasi agar berjalan dengan benar. Jadi, pastikan Anda telah menginstal versi terbaru Microsoft Visual C++ Runtime untuk memperbaiki masalah.
9] Nonaktifkan perangkat lunak antivirus Anda
Antivirus suite Anda mungkin memblokir permainan dari peluncuran atau pembukaan. Karenanya, Anda dapat mencoba menonaktifkan antivirus Anda dan melihat apakah Anda dapat meluncurkan The Cycle Frontier atau tidak. Jika ya, Anda dapat mencoba menambahkan game yang dapat dijalankan ke daftar pengecualian atau pengecualian antivirus Anda untuk memperbaiki masalah secara permanen tanpa menonaktifkan perlindungan antivirus.

Lihat: Rockstar Games Launcher tidak berfungsi pada PC Windows.

Mengapa The Cycle Frontier terus mogok?

The Cycle Frontier mungkin terus mogok jika PC Anda tidak memenuhi persyaratan minimum untuk memainkan game. Jadi, pastikan sistem Anda memenuhi spesifikasi minimum untuk memainkan game. Selain itu, mungkin crash karena hak admin hilang, file game yang terinfeksi, gangguan antivirus, atau driver grafis usang.

Apakah The Cycle Frontier ada di konsol?

Saat ini, The Cycle Frontier tidak tersedia di konsol. Ini hanya tersedia di Windows dan dapat dimainkan melalui Steam atau Epic Games Launcher.

Semoga posting ini akan membantu Anda.

Sekarang baca:
GTA 5 tidak diluncurkan atau berjalan di PC Windows.Far Cry 6 tidak diluncurkan di PC Windows.