Dead by Daylight terus Crash atau Freezing di PC

Dead by Daylight adalah game multiplayer asimetris survival horror online. Ini adalah permainan yang hebat dan dicintai oleh jutaan pemain di seluruh dunia. Namun, banyak pengguna Dead by Daylight telah mematuhi bahwa game terus mogok atau macet di PC mereka. Bagi sebagian orang, game mogok saat startup atau di tengah gameplay, sementara banyak pengguna mengeluh bahwa game terus mogok tepat setelah dimulai. Juga, beberapa pengguna mengatakan bahwa permainan benar-benar membeku di tengah jalan dan menjadi tidak dapat dimainkan.

Ada beberapa skenario mengapa Dead by Daylight terus mogok atau membeku di PC Anda. Beberapa kemungkinan penyebabnya adalah:
Mungkin macet jika sistem Anda tidak memenuhi spesifikasi minimum untuk menjalankan game dengan lancar. Hilangnya hak admin untuk menjalankan game juga dapat menyebabkan game macet. PC, Dead by Daylight kemungkinan akan macet atau macet di tengah jalan. Masalah yang dihadapi juga dapat disebabkan karena perangkat lunak Easy AntiCheat yang rusak. Dead by Daylight mungkin macet jika file gamenya terinfeksi atau rusak. Rencana daya default PC Anda juga dapat rusak. salah satu penyebab game tidak berkinerja baik. Instalasi game atau Steam yang rusak juga dapat menyebabkan masalah yang dihadapi.
Sekarang, jika Anda adalah salah satu pengguna yang terpengaruh menghadapi masalah yang sama, posting ini akan menarik bagi Anda. Di sini, Anda dapat menemukan solusi yang memungkinkan untuk menyelesaikan masalah mogok dan pembekuan dengan Dead by Daylight. Jadi, mari kita checkout.

Dead by Daylight terus Crashing atau Freezing di PC

Berikut adalah solusi yang dapat Anda coba jika Dead by Daylight terus mogok saat startup atau membeku di PC Windows Anda:
Periksa persyaratan sistem minimum.Jalankan Dead by Daylight sebagai administrator. Jalankan game Anda dalam mode kompatibilitas.Perbarui driver grafis Anda.Instal atau Perbaiki Easy AntiCheat.Verifikasi integritas file game Anda.Tweak pengaturan daya Anda.Nonaktifkan Pengoptimalan Layar Penuh untuk Dead by Daylight.Instal ulang Dead by Daylight.Instal ulang Steam.1 ] Periksa persyaratan sistem minimum
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum untuk Dead by Daylight. Jika tidak, Anda akan menghadapi crash game dan masalah pembekuan dengan game dan itu tidak akan berjalan dengan lancar.

Persyaratan sistem minimum untuk memainkan Dead by Daylight:
OS: Sistem Operasi 64-bit, Windows 7, Windows 8.1Prosesor: Intel Core i3-4170 atau AMD FX-8120Memori: 8 GB RAMGrafis: DX11 Kompatibel GeForce GTX 460 1GB atau AMD HD 6850 1GBDirectX: Versi 11Jaringan: Koneksi Internet Broadband Penyimpanan: 50 GB tersedia space
Persyaratan sistem yang disarankan untuk memainkan Dead by Daylight:
OS: 64-bit Sistem Operasi, Windows 10 atau lebih tinggiProsesor: Intel Core i3-4170 atau AMD FX-8300 atau lebih tinggiMemori: 8 GB RAMGrafis: DX11 Kompatibel GeForce 760 atau AMD HD 8800 atau lebih tinggi dengan 4GB RAMDirectX: Versi 11Jaringan: Koneksi Internet Broadband Penyimpanan: tersedia 50 GB space
Jika komputer Anda memenuhi persyaratan sistem di atas, pasti ada beberapa alasan lain mengapa game terus mogok atau macet. Jadi, Anda dapat mencoba perbaikan lain untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.
2] Run Dead by Daylight sebagai administrator

Kekurangan izin yang diperlukan untuk menjalankan game bisa menjadi salah satu alasan game terus mogok atau macet. Jadi, jika skenarionya berlaku, Anda dapat mencoba meluncurkan Dead by Daylight dengan hak administrator untuk memperbaiki masalah.

Untuk selalu membuka game dengan hak admin, berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti:
Pertama, klik kanan pada aplikasi Steam di desktop dan klik opsi Properties dari menu konteks yang muncul. Sekarang, klik pada tab Compatibility dan centang opsi Run this program as an administrator. Selanjutnya, ketuk tombol Apply > OK untuk menyimpan perubahan dan menutup jendela Properties. Setelah itu, cari direktori instalasi Dead by Daylight di PC Anda. Untuk itu, buka Steam, masuk ke LIBRARY, klik kanan pada Dead by Daylight, pilih opsi Properties, dan tekan tombol Browse Local Files dari tab Local Files. Sekarang, ulangi langkah 1, 2, dan 3 untuk Dead by File eksekusi siang hari.Setelah selesai, coba luncurkan game dan lihat apakah masalahnya telah diperbaiki atau tidak.
Jika masalahnya masih sama, Anda dapat mencoba perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikannya.

Lihat: Wolcen Lords of Mayhem mogok dan tidak diluncurkan pada Windows PC.
3] Jalankan game Anda dalam mode
kompatibilitasAnda dapat mencoba menjalankan Dead by Daylight dalam mode kompatibilitas dan lihat apakah itu bekerja untuk Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya:
Pertama, klik kanan pada aplikasi Dead by Daylight dan pilih opsi Properties dari menu konteks. Sekarang, buka tab Compatibility dan centang Run this program in compatibility mode for checkbox. Selanjutnya, dari opsi drop-down, pilih Windows 8 dan tekan tombol Apply > OK untuk menyimpan pengaturan baru. Setelah itu, luncurkan kembali game dan periksa apakah masalahnya sudah teratasi.4] Perbarui driver grafis Anda
Driver grafis yang kedaluwarsa atau rusak menyebabkan masalah dengan game . Dead by Daylight kemungkinan akan macet dan macet jika Anda tidak memiliki driver GPU terbaru di PC Anda. Oleh karena itu, pastikan driver grafis Anda up-to-date.

Untuk memperbarui driver grafis pada Windows 11/10, ada beberapa metode. Berikut adalah metode yang dapat Anda gunakan:
Anda dapat menggunakan fitur Pembaruan Opsional yang disediakan oleh Windows untuk menginstal pembaruan driver perangkat. Tekan Win+I untuk membuka aplikasi Pengaturan dan arahkan ke Pembaruan Windows > Opsi lanjutan untuk menggunakan fitur ini. Jika Anda ingin memperbarui grafik dan pembaruan driver perangkat lainnya secara manual, Anda dapat menggunakan aplikasi Pengelola Perangkat konvensional. Anda bahkan dapat mengunduh versi terbaru driver grafis Anda dari situs web resmi produsen kartu grafis.Untuk memperbarui semua driver perangkat secara otomatis, Anda dapat menggunakan pembaruan driver pihak ketiga gratis.
Setelah selesai memperbarui driver grafis, mulai ulang komputer, lalu coba luncurkan game Anda. Jika bekerja dengan baik, baik dan baik. Namun, jika masalahnya tetap sama, coba solusi potensial berikutnya untuk memperbaiki masalah.

Baca: Generation Zero tidak diluncurkan, membeku, atau mogok saat startup di PC.
5] Instal atau Perbaiki Easy AntiCheat

Dead by Daylight mungkin macet atau macet jika Perangkat lunak Easy AntiCheat (EAC) rusak. Jadi, Anda dapat mempertimbangkan untuk memperbaiki EAC. Atau, jika EAC tidak terinstal, Anda dapat menginstalnya di PC Anda dan kemudian meluncurkan game untuk memeriksa apakah masalah teratasi atau tidak.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal atau memperbaiki Easy AntiCheat:
Pertama, buka Steam, buka PERPUSTAKAAN untuk akses daftar game Anda, dan klik kanan pada Dead by Daylight. Sekarang, klik opsi Properties, pindah ke tab Local Files, dan ketuk opsi Browse Local Files untuk membuka direktori instalasi game. Setelah itu, klik dua kali folder EasyAntiCheat untuk membukanya, klik kanan pada file EasyAntiCheat_Setup.exe, dan pilih opsi Run as Administrator.Selanjutnya, pada layar penyiapan, pilih game Dead by Daylight.Jika EAC tidak diinstal, pilih Install Easy Anti -Pilihan curang. Jika tidak, tekan opsi Layanan Perbaikan untuk memperbaiki EAC. Sekarang, ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses dan restart PC Anda. Sekarang Anda dapat mencoba menjalankan game dan melihat apakah game mogok atau masalah pembekuan teratasi. Jika metode ini tidak memperbaiki masalah Anda, coba solusi berikutnya untuk memperbaikinya.

Lihat: Rockstar Games Launcher tidak berfungsi pada PC Windows.
6] Verifikasi integritas file game Anda

Penyebab umum lain dari crash Dead by Daylight dapat terinfeksi file permainan. Jika ada file game Dead by Daylight yang rusak, rusak, atau hilang, game tidak akan berjalan dengan lancar dan akan macet atau macet di tengah jalan. Oleh karena itu, jika skenarionya berlaku, coba lakukan pemeriksaan integritas pada file game dan lihat apakah masalahnya telah diperbaiki.

Untungnya, Steam menyediakan fitur praktis bernama VERIFIKASI INTEGRITAS FILE GAME. Ini memeriksa integritas file game Anda dengan membandingkan file yang disimpan di server. Jika ada file yang terinfeksi, mereka diganti dengan yang bersih. Berikut cara menggunakan fitur ini:
Pertama, buka aplikasi Steam dan arahkan ke bagian PERPUSTAKAAN. Sekarang, klik kanan pada Dead by Daylight dan ketuk opsi Properties dari menu konteks. Selanjutnya, buka tab LOCAL FILES dan klik tombol VERIFIKASI INTEGRITAS FILE GAME. Steam sekarang akan menjalankan pemeriksaan integritas dan memperbaiki file game yang rusak Setelah selesai, coba luncurkan game dan lihat apakah masalahnya telah diperbaiki.7] Tweak pengaturan daya Anda
Secara default, rencana daya Anda PC diatur ke Seimbang yang menghemat konsumsi baterai. Ini pada dasarnya memperlambat kinerja keseluruhan sistem Anda. Ini dapat menyebabkan gim Anda goyah dan macet atau macet. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah rencana daya pada PC Anda:
Pertama, buka aplikasi Pengaturan menggunakan tombol pintas Windows+I. Sekarang, buka bagian Sistem > Daya & baterai. Setelah itu, pilih tombol drop-down Mode daya dan pilih opsi Kinerja terbaik. Selanjutnya, reboot PC Anda dan kemudian luncurkan game untuk memeriksa apakah masalah telah diperbaiki atau tidak.8] Nonaktifkan Pengoptimalan Layar Penuh untuk Mati oleh Daylight

Anda juga dapat mencoba menonaktifkan nonaktifkan pengoptimalan layar penuh untuk game Dead by Daylight dan lihat apakah itu berhasil untuk Anda. Berikut cara melakukannya:
Pertama, buka aplikasi Steam dan arahkan ke PERPUSTAKAAN. Sekarang, klik kanan pada Dead by Daylight, pilih opsi Properties, pindah ke tab LOCAL FILES, dan ketuk tombol BROWSE LOCAL FILES untuk membuka lokasi penginstalan game. Selanjutnya, cari file executable game, klik kanan di atasnya, dan pilih opsi Properties. Setelah itu, pindah ke tab Compatibility dan centang opsi Disable fullscreen optimizations. Terakhir, tekan opsi Apply > OK untuk menyimpan perubahan.
Jika ini tidak berhasil, coba perbaikan potensial berikutnya.

Baca: Far Cry 3 Not launching, Working, or Responding.
9] Instal Ulang Dead by Daylight
Jika masalah masih belum teratasi, Anda dapat mencoba menginstal ulang game. File instalasi game mungkin rusak, itulah sebabnya game tidak berfungsi dengan lancar. Oleh karena itu, hapus instalan game dan instal kembali. Untuk menghapus instalan game, buka Steam dan buka PERPUSTAKAAN. Kemudian, tekan klik kanan pada game Dead by Daylight dan pilih opsi Manage > Uninstall untuk menghapus instalan game. Setelah itu, instal ulang game dari Steam Store dan lihat apakah berfungsi dengan baik atau tidak.

Sebelum menghapus game, pastikan Anda telah mencadangkan data game yang penting.
10] Instal ulang Steam
Upaya terakhir untuk mengatasi masalah ini adalah menginstal ulang Steam aplikasi. Seperti yang dilaporkan oleh beberapa pengguna, game Dead by Daylight crash terjadi karena file instalasi Steam yang rusak. Karenanya, dalam hal ini, Anda dapat mencoba mencopot pemasangan Steam, mengunduh file pengaturan Steam dari situs web resminya, lalu memasangnya kembali. Sebelum Anda menghapus Steam, backup folder C: > Program Files (x86) > Steam > steamapps.

Semoga, Dead by Daylight tidak akan crash atau freeze di PC Anda sekarang.

Jika Anda memainkan game di konsol Xbox , coba keluar, lalu masuk kembali ke Xbox Anda. Selain itu, Anda dapat mencoba memulai ulang konsol, memperbarui konsol, menyetel ulang konsol, atau menginstal ulang game Anda.

Mengapa game saya terus-menerus mogok?

Gerakan game biasanya disebabkan oleh OS atau driver kartu video yang kedaluwarsa. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki driver grafis terbaru dan menginstal semua pembaruan Windows yang tersedia. Selain itu, game crash mungkin terjadi karena hak admin yang hilang, file game yang rusak, atau instalasi game yang rusak.

Bagaimana cara memperbaiki Dead by Daylight yang tidak dapat dijalankan?

Jika Dead by Daylight tidak dapat dijalankan di PC, pastikan PC Anda memenuhi persyaratan minimum untuk memainkan game. Selain itu, Anda dapat memperbarui driver grafis ke versi terbaru, memverifikasi dan memperbaiki file game, atau menjalankan game sebagai administrator untuk memperbaiki masalah. Jika itu tidak membantu, coba perbarui atau instal ulang game dan lihat apakah Anda dapat meluncurkan game.

Sekarang baca:
Dead By Daylight Error Code 8012, Tidak dapat terhubung ke layanan online. Perbaiki Connection Error Code 8001 di Dead by Daylight.