Disco Elysium terus mogok atau beku di PC

Dalam genre video game role-playing, Disco Elysium telah mengumpulkan basis penggemar yang cukup besar. Namun, beberapa pemain mengalami masalah kompatibilitas dan tidak dapat memainkan game. Kami telah membahas solusi potensial untuk masalah ini dalam posting ini. Posting ini untuk Anda jika Disco Elysium terus mogok atau beku di komputer Windows Anda.

Disco Elysium terus mogok atau beku di PC

Jika Disco Elysium terus macet atau beku, perbarui komputer Windows 11/10 Anda terlebih dahulu periksa apakah perangkat keras Anda memenuhi persyaratan sistem permainan. Setelah selesai, lihat solusi yang disebutkan di bawah ini:
Mulai ulang PC Anda Putuskan sambungan perangkat yang terhubung Perbarui Driver Grafik Nonaktifkan aplikasi yang tidak perlu Verifikasi integritas game Hentikan overclocking Instal ulang game
Mulai dengan solusi pertama.
1] Mulai ulang PC
Anda Pastikan untuk me-restart komputer dan game Anda sebelum mencoba perbaikan yang rumit. Memulai ulang mungkin membantu Anda mengatasi masalah ini karena mungkin hanya sementara. Oleh karena itu, restart komputer Anda sebelum meluncurkan game untuk melihat apakah masalah berlanjut atau tidak. Jika gagal, coba solusi yang disebutkan di bawah ini.
2] Putuskan sambungan perangkat yang terhubung
Perangkat Anda yang terhubung, terutama lampiran game, sering dioperasikan dengan perangkat lunak pihak ketiga. Program mungkin tidak selalu kompatibel dengan gim Anda, yang membuatnya tidak mungkin berfungsi dengan baik. Jika Anda memiliki beberapa perangkat yang terhubung ke komputer Anda, pertimbangkan untuk mencabut beberapa dari mereka untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah Anda.
3] Perbarui Driver Grafis Jika Anda telah memperbarui Driver Grafis maka Anda dapat yakin bahwa sebagian besar game akan berjalan dengan lancar di sistem Anda. Namun, jika sudah usang maka itu bisa menjadi alasan mengapa Anda mengalami masalah saat bermain game, dan Anda perlu memperbaruinya. Berikut cara melakukan hal yang sama:
Gunakan perangkat lunak pembaruan driver gratisBuka situs web produsen dan unduh driverInstal Driver dan Pembaruan Opsional.Perbarui Driver GPU dari Device Manager.
Setelah driver diperbarui, periksa apakah masalah tetap ada.
4] Nonaktifkan aplikasi yang tidak perlu

Masalah dengan kinerja game Anda akan muncul jika tidak dapat mengakses RAM. CPU dan sumber daya lain yang diperlukan. Oleh karena itu, sebelum bermain game di PC, ada baiknya Anda menutup aplikasi latar belakang yang menghabiskan banyak memori. Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk menonaktifkan aplikasi yang tidak perlu:
Klik Ctrl+Shift+Esc untuk membuka Pengelola Tugas. Cari program yang dapat mengganggu permainan, yang menghabiskan banyak sumber daya Anda, klik kanan pada program tersebut dan klik di Tugas Akhir.
Luncurkan game Anda dan periksa masalahnya.
5] Verifikasi integritas game

Ketika file game rusak atau hilang, game mungkin macet atau macet. Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk memperbaiki file game yang rusak dan hilang untuk menyelesaikan masalah:
Buka Steam, lalu buka Perpustakaan. Klik kanan pada game dan pilih Properties. Klik tombol Verifikasi integritas file game di bawah File Lokal tab.
Ini bisa memakan waktu, tetapi setelah selesai, luncurkan game Anda dan periksa apakah ada masalah. Idealnya, Anda tidak akan mengalami masalah yang disebutkan di atas, tetapi jika ya, lihat solusi berikutnya.
6] Hentikan overclocking
Kemungkinan game mogok akibat overclock sangat tinggi. Tindakan terbaik, dalam hal ini, adalah mematikan overclocking dan memulai kembali game. Berharap Anda tidak harus menghadapi keadaan yang sama dua kali setelah melakukannya. .
8] Instal ulang game
Sesuai laporan, file game atau instalasi bisa rusak oleh karena itu disarankan untuk menghapus game dan menginstalnya kembali untuk menyelesaikan masalah. Langkah-langkahnya diberikan di bawah ini:
Luncurkan Steam dan arahkan ke Perpustakaan. Klik kanan pada Disco Elysium- Potongan terakhir lalu pilih Kelola opsi. Sekarang, pilih tombol Uninstall.
Instal ulang game dan nikmati saja.

Baca: Valorant Crashing Mid Game atau saat Startup 

Persyaratan Sistem untuk menjalankan Disco Elysium

Berikut ini adalah persyaratan sistem untuk menjalankan Disco Elysium.

Minimum
OS: Windows 7 (64-bit)Prosesor: Intel Core 2 DuoMemori: 2 GB RAMGrafis: DirectX 11 kompatibel dengan kartu video min (terintegrasi atau khusus Memori 512MB)DirectX: Versi 11Penyimpanan: 20 GB tersedia space
Direkomendasikan
OS: Windows 7/8/10 (64-bit)Prosesor: Intel Core i7 atau setara AMD 1800Memori: 8 GB RAMGrafis: NVIDIA Geforce 1060 atau setaraDirectX: Versi 11Penyimpanan: 20 GB tersedia space
Jika komputer Anda memenuhi persyaratan minimum, game akan berjalan di dalamnya tetapi dengan kecepatan bingkai dan pengaturan grafis yang lebih rendah. Untuk memainkan game pada pengaturan tertinggi, pastikan untuk mencocokkan persyaratan yang disarankan.

Bagaimana Anda memperbaiki Disco Elysium?

Jika Disco Elysium terus mogok atau membeku di sistem Anda, periksa persyaratan sistem terlebih dahulu dan kemudian coba solusi yang disebutkan dalam posting ini untuk menyelesaikan masalah. Kami akan merekomendasikan Anda untuk membaca seluruh panduan pemecahan masalah dan mulai dari solusi pertama. Mudah-mudahan, masalah Anda akan teratasi dalam waktu singkat.

Apakah Disco Elysium 64-bit?

Ya, Disco Elysium berjalan pada mesin 64-bit. Anda dapat memeriksa persyaratan sistem yang disebutkan dalam posting ini untuk memainkan game. Itu tidak hanya akan memberi tahu Anda jenis OS apa yang Anda perlukan untuk menjalankan game, tetapi juga persyaratan perangkat keras yang harus Anda miliki untuk menjalankan Disco Elysium.

Baca Selanjutnya: Skuad tidak diluncurkan, merespons, atau bekerja; Terus mogok di PC.