Driver Adaptor Tampilan Microsoft untuk Windows 11/10; Di mana untuk mengunduh?

Untuk mendapatkan yang terbaik dari perangkat komputasi Anda, Anda perlu menginstal driver yang memberikan kualitas gambar yang baik dan fungsi grafis yang kuat. Driver Microsoft Display Adapter untuk Windows adalah salah satu driver yang bertanggung jawab untuk menjaga kualitas visual sistem. Mari kita bahas beberapa karakteristiknya dan cari tahu dari mana mengunduhnya.

Microsoft Basic Display Adapter untuk Windows 11/10

Display Adapter sering dikirimkan sebagai utilitas bawaan oleh produsen perangkat keras. Jika tidak, Anda dapat memperoleh salinannya langsung dari situs web produsen perangkat keras.

Atau, Anda dapat menggunakan Microsoft Basic Display Adapter. Itu dibangun langsung ke Windows dan menawarkan kemampuan tampilan dan grafis ketika perangkat lunak dari pabrikan perangkat keras Anda tidak diinstal.

Berikut adalah beberapa karakteristik yang membuat perangkat lunak driver menjadi utilitas penting untuk mesin Windows.
1] Kinerja lebih cepat
Kartu grafis atau GPU Anda ( Graphics Processing Unit) adalah salah satu komponen inti dari Desktop atau laptop Anda. Dan driver grafis Anda memainkan peran penting dalam mendorong kinerja terbaik dari GPU Anda, yaitu animasi yang lancar dengan sedikit atau tanpa masalah lag.
2] Pemutaran video yang lebih lancar
GPU mengkhususkan diri dalam jenis perhitungan yang diperlukan visual yang intens dan kinerjanya dapat dibantu dengan menginstal pengemudi yang tepat. Jadi kartu grafis yang kuat, dibantu oleh driver adaptor tampilan yang tepat membantu CPU menghitung pergerakan semua piksel dengan cepat, memberikan kualitas video dengan resolusi yang lebih tinggi dan lebih detail. mereka membutuhkan lebih sedikit energi untuk beroperasi. Ini membantu dalam menghasilkan efisiensi daya yang lebih baik dan dengan demikian, meningkatkan masa pakai baterai. Selain itu, ini membuatnya lebih cocok untuk situasi di mana notebook berjalan dengan baterai.
5] Beberapa output monitors
Adaptor Tampilan Nirkabel menawarkan cara yang andal dan andal untuk memproyeksikan konten, foto, dan video Anda ke layar lebar. Selain itu, setelah tersambung ke monitor atau layar eksternal, Anda dapat mengubah pengaturan seperti resolusi, tata letak layar, dan banyak lagi.

Mempertimbangkan manfaat ini, masuk akal untuk menginstal Microsoft Basic Display Adapter untuk Windows di sistem Anda jika Anda melakukannya tidak memilikinya atau tidak dapat memperolehnya dari situs web produsen perangkat keras.

Apakah PC saya menggunakan Microsoft Basic Display Adapter?

Untuk memeriksa apakah sistem Anda menggunakan Microsoft Basic Display Adapter, ketik dxdiag.exe di bilah pencarian dan tekan Enter untuk membuka DirectX Alat diagnosa. Di sini, di bawah tab Tampilan, periksa entri terhadap Nama. Jika Anda menggunakannya, Anda akan melihatnya di sana. Jika tidak, maka Anda akan melihat yang Anda gunakan – misalnya Intel, dll.

Di mana saya mengunduh driver Microsoft Basic Display Adapter?

Versi terbaik dan terbaru dari Microsoft Basic Display Adapter harus sudah diinstal di komputer Anda. Namun tidak semua sistem dapat menggunakannya, Beberapa mungkin menggunakan Intel, AMD, dll, driver grafis. Cara terbaik untuk mendownload driver Microsoft Basic Display Adapter terbaru ke PC Anda adalah dengan menggunakan Windows Updates.

Cara lainnya adalah menginstal aplikasi Microsoft Wireless Display Adapter dari Microsoft Store. Setelah menginstalnya, untuk mendapatkan firmware dan driver terbaru untuk Adaptor Tampilan Nirkabel Microsoft Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka aplikasi Adaptor Tampilan Nirkabel dan sambungkan ke adaptor Anda. Setelah Anda terhubung, pilih Firmware di sisi kiri panel navigasi di aplikasi.Jika pembaruan tersedia, ikuti petunjuk untuk menginstalnya.
Apa itu aplikasi Adaptor Tampilan Nirkabel Microsoft?

Aplikasi pendamping untuk Adaptor Tampilan Nirkabel Microsoft memungkinkan Anda memberi nama adaptor, Mengubah bahasa adaptor, Menyesuaikan wallpaper tampilan, Sambungkan adaptor Anda ke Wi-Fi untuk kinerja yang lebih baik, Perbarui firmware, Aktifkan HDCP untuk streaming konten berhak cipta digital, Aktifkan PIN saat menyambungkan perangkat baru, Aktifkan sandi untuk setelan adaptor, dll. Anda dapat mengunduh Microsoft Wireless Display Adapter di sini dari microsoft.com .

Bagaimana cara memperbarui Adaptor Tampilan Microsoft Basic?

Cara terbaik untuk memperbarui Adaptor Tampilan Microsoft Basic adalah dengan membuka Pengaturan > Pembaruan Windows tes dan periksa Driver & Pembaruan Opsional.

Apakah Adaptor Tampilan Microsoft Basic bagus untuk bermain game?

Adaptor Tampilan Microsoft Basic sama bagusnya dengan driver kartu grafis lainnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tetapi produsen perangkat keras perangkat Anda dapat menyediakan driver yang lebih baik yang menghasilkan visual berkualitas lebih tinggi di layar Anda.

Apa yang terjadi jika Anda menghapus Microsoft Basic Display Adapter?

Jika Anda memilih untuk menghapus driver dalam mode aman dan memulai ulang PC, Anda tidak akan mengalami masalah apa pun. Namun, berhati-hatilah untuk memilih kotak saat mencopot yang lain, driver hanya akan memuat ulang ketika Anda reboot.

Semoga membantu!