EA Desktop terus mogok dan saya keluar dari PC Windows

EA Desktop adalah salah satu peluncur terbaik di pasar. Namun, banyak pengguna mengeluh tentang masalah dengan aplikasi. Menurut mereka, EA Desktop terus mogok atau tidak dapat dijalankan di komputer Windows mereka. Bahkan terkadang membuat pengguna keluar. Pada artikel ini, kita akan membahas masalah ini dan melihat apa yang perlu Anda lakukan untuk memecahkan masalah itu.

Mengapa EA terus mogok?

Lebih sering daripada tidak, file aplikasi EA Anda rusak sehingga membuatnya macet. Ada berbagai alasan untuk ini seperti shutdown yang tidak tepat, media instalasi yang rusak, dll. Namun, itu bukan satu-satunya alasan, aplikasi yang saling bertentangan, kurangnya hak istimewa, dan kesalahan adalah beberapa alasan lainnya. Selanjutnya, kami telah menyebutkan solusi untuk memecahkan semua penyebabnya.

Mengapa EA Desktop terus mengeluarkan saya?

Ada banyak laporan tentang masalah di mana EA Desktop terus mengeluarkan pengguna setelah mereka mematikan komputer. Masalahnya bisa berupa bug atau ada yang salah dengan jaringan Anda. Adapun alasan pertama, Anda harus menginstal EA Desktop versi terbaru. Namun, jika ada yang salah dengan jaringan Anda, Anda harus mencoba solusi yang disebutkan nanti untuk memperbaikinya.
EA Desktop terus mogok dan saya keluar

Jika EA Desktop terus mogok dan bahkan mungkin membuat Anda keluar dari komputer Anda, maka solusi berikut ini pasti untuk menyelesaikan masalah.
Tutup aplikasi EA lainnyaPeriksa Koneksi Internet AndaMulai Ulang RouterSetel Ulang Protokol JaringanHapus Cache Desktop EABuat akun EA baruJalankan EA Desktop sebagai administratorPecahkan masalah di Boot BersihInstal ulang app
Mari kita bicarakan secara mendetail.
1] Tutup aplikasi EA lainnya

Tampaknya, Desktop EA tidak akan menang. tidak berfungsi jika Anda memiliki aplikasi EA lain seperti Origin yang berjalan di latar belakang. Jadi, sebelum membuka EA Desktop, coba tutup Origin dan akhiri setiap instance program. Setelah mengklik tombol Tutup aplikasi EA lainnya, buka Pengelola Tugas, klik kanan padanya dan pilih Akhiri Tugas. Sekarang, buka EA Desktop, semoga berhasil.
2] Periksa Koneksi Internet Anda
Sekarang, coba periksa Koneksi Internet Anda jika aplikasi mengeluarkan Anda. Anda dapat menggunakan penguji Kecepatan Internet gratis untuk mengetahui bandwidth Anda. Jika rendah, gunakan alat yang sama di beberapa perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama. Jika semua perangkat mengalami Internet yang buruk, hubungi ISP Anda. Jika tidak, perbaiki masalah Internet yang lambat di perangkat Anda.

Periksa Juga: Perbaiki masalah Jaringan & koneksi Internet di Windows 11/10 
3] Mulai Ulang Router
Untuk memperbaiki masalah jaringan, coba daur ulang router Anda. Ini akan membersihkan cache jaringan dan mudah-mudahan, memperbaiki masalah yang Anda hadapi. Untuk memulai ulang router, ikuti langkah-langkah yang ditentukan.
Matikan Router dan cabut kabelnya.Tunggu selama 30 detik hingga satu menit.Pasang router dan hidupkan kembali.
Ini akan berfungsi untuk you
4] Reset Network Protocols
 

Mungkin ada beberapa kesalahan dalam protokol jaringan yang menyebabkan masalah tersebut. Kami akan mengatur ulang Protokol Jaringan dan melihat apakah itu berfungsi.

Jadi, buka Command Prompt sebagai administrator dan jalankan perintah berikut.
ipconfig /releaseipconfig /flushdnsipconfig /renewnetsh winsock reset
Semoga, ini akan melakukan trik untuk Anda.
5] Hapus EA Desktop Cache

Cache aplikasi yang rusak adalah alasan lain yang mungkin membuat aplikasi mogok. Kita perlu menghapusnya dan melihat apakah itu berfungsi.

Ada dua skenario di sini, yaitu.
Anda dapat membuka aplikasi tetapi macet setelahnya. Jika demikian, buka EA Desktop, klik pada tiga garis horizontal dan klik Help > App Recovery. Jika aplikasi tidak diluncurkan di sistem Anda, cari “EA App Recovery” dari Start Menu dan buka.
Kemudian, dalam kedua kasus tersebut, Anda perlu mengklik tombol Hapus Cache untuk menjalankan alat tersebut. Biarkan berjalan dan lakukan tugasnya. Kemudian, restart komputer Anda dan buka aplikasinya. Mudah-mudahan, ini akan berhasil untuk Anda.
6] Buat Akun EA baru Untuk beberapa pengguna, EA Desktop tidak berfungsi karena beberapa kerusakan di akun EA. Jadi, mereka mencoba masuk dengan akun yang berbeda dan berhasil dengan sangat baik. Anda juga harus, coba gunakan akun lain dan lihat apakah itu berfungsi.
7] Jalankan EA Desktop sebagai administrator
Terkadang, EA Desktop tidak memiliki hak administratif. Kami harus mencoba memberikan izin yang diperlukan dan melihat apakah itu berhasil. Jadi, klik kanan pada aplikasi EA Desktop dan pilih Run as administrator. Satu-satunya peringatan dalam metode ini adalah Anda perlu melakukan prosedur dua langkah ini setiap kali membuka aplikasi. Itulah mengapa Anda harus mengubah properti pintasan untuk membuatnya berjalan dalam mode tinggi setiap saat. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Klik kanan pada aplikasi dan pilih Properti.Buka tab Kompatibilitas.Centang Jalankan program ini sebagai administrator.Klik Terapkan > Ok.
Sekarang, setiap kali Anda membuka aplikasi, aplikasi akan diluncurkan dengan hak administratif.
8] Pemecahan masalah di Clean Boot
Aplikasi ini juga dapat macet jika ada program pihak ketiga yang mengganggu prosesnya. Jadi, Anda harus membuka komputer dalam Clean Boot State dan melihat apakah aplikasi mogok. Jika tidak mogok, coba cari tersangka potensial, dan akhirnya, Anda akan menemukan pelakunya. Hapus saja aplikasi itu dan masalah Anda akan teratasi.
9] Instal ulang app

Jika semuanya gagal, menginstal ulang aplikasi harus menjadi pilihan terakhir Anda. Tetapi kami tidak akan menggunakan metode konvensional untuk menghapus aplikasi, karena tidak akan menghapus registri dan beberapa file yang dapat menyebabkan masalah di masa mendatang. Kami akan menggunakan aplikasi gratis, Revo Uninstaller. Ini adalah aplikasi kecil, jadi, unduh dan instal di sistem Anda. Setelah menginstal aplikasi, ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk menghapus instalan EA Desktop menggunakan Revo Uninstaller.
Buka Revo Uninstaller.Klik kanan pada Aplikasi EA dan pilih Uninstall.EA Jendela penghapusan instalasi desktop akan diluncurkan, ikuti petunjuk di layar untuk melakukan prosesnya. Setel mode Pemindaian ke Sedang. “Scan” akan berwarna abu-abu pada awalnya, jadi, tunggu hingga EA Desktop dihapus, lalu klik tombol Pindai. Anda akan melihat Daftar Sisa, klik Pilih Semua > Hapus > Berikutnya. Kemudian Anda akan melihat beberapa file lain, klik Pilih Semua > Hapus > Berikutnya.
Setelah mencopot pemasangan aplikasi, nyalakan ulang komputer Anda, buka ea.com dan unduh aplikasinya. Kemudian instal EA Desktop dan semoga kali ini tidak crash.

Jika EA Desktop memberi Anda masalah, coba Origin. Tapi pertama-tama, periksa perbandingan detail EA Desktop dan EA Origin kami.

Bagaimana cara memperbaiki EA Desktop saya?

Jika Anda ingin memperbaiki EA Desktop, ikuti solusi yang telah kami sebutkan di artikel ini. Namun, jika Anda mendapatkan kesalahan, maka akan lebih baik jika Anda menggunakan kode kesalahan untuk mencari solusi. Setiap kode kesalahan yang Anda lihat di EA Desktop memiliki arti tersendiri. Itulah mengapa penting untuk memeriksa panduan pemecahan masalah untuk kode kesalahan tertentu.

Berikut adalah beberapa kesalahan Desktop EA yang paling umum. Kode Kesalahan Desktop
EA 10005 Ada sedikit gangguan dan kami tidak dapat menyelesaikan kesalahan pemasangan di aplikasi EA.