Email ini adalah bagian dari domain yang dipesan [Fix]

Saat mencoba menambahkan Akun Microsoft baru atau lama dengan domain kustom seperti live.com, hotmail.com, msn.com atau domain kustom Anda sendiri atau domain pihak ketiga lainnya, Anda mungkin mendapatkan pesan Email ini adalah bagian dari cadangan domain. Posting ini memberikan solusi yang berlaku untuk masalah ini.

Email ini adalah bagian dari domain yang dipesan. Harap masukkan alamat email yang berbeda.

Jika Anda menggunakan domain Microsoft atau domain kustom Anda sendiri atau domain pihak ketiga mana pun, Anda akan mengalami masalah ini karena alasan berikut;
Anda menggunakan alamat email domain pihak ketiga untuk membuat Microsoft akun.Kemungkinan Anda menghapus akun Hotmail dan ingin bermigrasi ke Outlook.Anda menghapus akun dari komputer dan ingin menambahkannya kembali sebagai pengguna baru.Anda ingin mengelola semua akun Microsoft dari satu kotak surat.
Email ini adalah bagian dari domain yang dicadangkan

Jika Anda tidak dapat menambahkan akun email dan mendapatkan tanggapan Email ini adalah bagian dari domain yang dicadangkan, Anda dapat mencoba salah satu saran di bawah ini untuk mengatasi masalah ini di komputer Windows Anda.
Gunakan nama domain Anda dengan Outlook.comGunakan nama domain Gmail atau Yahoo dengan Outlook.comHubungi Dukungan Microsoft
Mari kita lihat deskripsi proses yang terlibat terkait setiap solusi yang terdaftar.
1] Gunakan nama domain Anda dengan Outloo k.com

Ini adalah solusi atau solusi termudah dan umum untuk Email ini adalah bagian dari masalah domain yang dicadangkan untuk pengguna yang terpengaruh. Ini mengharuskan Anda untuk masuk ke akun Microsoft dan menambahkan email alias di bawah salah satu domain yang didukung (misalnya: `[email protected]`).

Untuk menggunakan nama domain Anda dengan Outlook.com, lakukan hal berikut:
Log into account.microsoft .com.Klik Info Anda.Klik Kelola email masuk atau nomor telepon Anda.Masukkan ulang sandi Anda.Klik Tambah Email.Masukkan alamat email dalam format yang ditunjukkan di atas.Klik Tambahkan alias.2] Gunakan nama domain Gmail atau Yahoo dengan Outlook.com
Untuk opsi ini menggunakan nama domain Gmail atau Yahoo dengan Outlook.com, mirip dengan opsi di atas; satu-satunya perbedaan adalah alih-alih menggunakan domain email khusus Anda, Anda akan menggunakan akun email gmail atau Yahoo. Ini mengharuskan Anda untuk membuat akun yang bukan akun Microsoft, karena Anda tidak dapat mengatur akun Microsoft yang aktif sebagai alias untuk akun Microsoft lainnya. Dalam hal ini, Anda harus menggunakan akun Google atau Yahoo sebagai akun alias. Setelah Anda membuat akun Gmail atau Yahoo yang tidak ditautkan ke akun Microsoft, kembali ke tab dan ketik akun email seperti di atas.

Anda dapat menggunakan kata sandi yang sama untuk akun alias Anda, dan semua informasi, kontak, dan semua pesan disinkronkan.
3] Hubungi Dukungan Microsoft
Opsi lain untuk menyelesaikan masalah dengan asumsi tidak ada opsi di atas yang berfungsi untuk Anda, Anda dapat menghubungi Dukungan Microsoft dan melihat bantuan apa yang dapat mereka berikan untuk menyelesaikan masalah.

Semoga ini membantu!

Apa apakah email ini adalah bagian dari domain yang dicadangkan? Ini berarti bahwa mereka tidak tersedia untuk mendaftar. Alasan untuk ini dapat bervariasi.

Apa yang dimaksud dengan domain Cadangan?

Reservasi nama domain berarti tidak dapat didaftarkan tanpa izin dari orang yang mendaftarkannya. Jika pendaftaran domain yang dipesan sebelumnya kedaluwarsa, itu dikembalikan ke status cadangan.

Mengapa dikatakan akun Microsoft saya tidak ada?

Jika Anda mendapatkan kesalahan akun Microsoft Anda tidak ada, bisa jadi Anda mencoba untuk masuk setelah lama, maka kemungkinan akun Anda telah dinonaktifkan atau bahkan dihapus. Menurut persyaratan penggunaan Microsoft, Anda harus masuk ke akun Microsoft Anda setidaknya sekali dalam periode dua tahun agar akun Anda tetap aktif.

Bagaimana cara memulihkan akun Microsoft saya yang tidak ada?

Untuk memulihkan akun Microsoft Anda, kepala ke halaman Masuk Microsoft, lalu klik opsi Masuk. Ikuti petunjuk pemulihan dan gunakan ID Skype, alamat email, atau nomor telepon Anda untuk memulihkan akun Anda.