FixWin 11 adalah perangkat lunak Perbaikan PC terbaik untuk memperbaiki masalah Windows 11/10

FixWin 11 adalah perangkat lunak Perbaikan PC terbaik atau alat perbaikan Windows untuk memperbaiki masalah, gangguan & masalah Windows 11/10 dengan satu klik! Ini telah diperbarui ke versi 11 dan dioptimalkan untuk mendukung sistem operasi Windows 11 dan Windows 10.

FixWin 11 untuk Windows 11/10

Perangkat lunak Perbaikan PC terbaik atau alat perbaikan Windows untuk memperbaiki masalah Windows 11/10

Perbaikan telah dikategorikan di bawah 6 tab:
File Explorer: Menawarkan perbaikan untuk menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan Windows 10 File Explorer. Internet & Konektivitas: Memungkinkan Anda memperbaiki masalah Internet yang Anda hadapi setelah memutakhirkan ke Windows 10 Perbaikan sistem: Menawarkan perbaikan untuk beberapa masalah umum Windows dan menyertakan opsi untuk mengatur ulang cache thumbnail, daftarkan ulang semua file DLL sistem dan perbaikan untuk masalah Aktivasi Windows Alat Sistem: Menawarkan untuk memperbaiki alat bawaan yang mungkin tidak berfungsi dengan benar. Tab Informasi Sistem Lanjutan baru menampilkan beberapa informasi lanjutan spesifik tentang sistem Anda, seperti jumlah utas dalam prosesor, jumlah prosesor logis, resolusi tampilan maksimum, kecepatan refresh maksimum, dll. Pemecah masalah: Bagian ini menyediakan tautan langsung untuk membuka Pemecah Masalah Windows bawaan dan tautan unduhan ke Pemecah Masalah lain yang dirilis oleh Microsoft. Perbaikan Tambahan: Menawarkan beberapa perbaikan lain untuk Windows 11 dan Windows 10.
Apa itu Alat Perbaikan Windows FixWin?

FixWin adalah alat Perbaikan Windows gratis yang memungkinkan Anda memperbaiki masalah Windows , masalah, dan gangguan dengan sekali klik. Ini telah diperbarui ke versi 11 dan dioptimalkan untuk mendukung sistem operasi Windows 11 dan Windows 10.

Cara memperbaiki masalah Windows 11 menggunakan FixWin 11
Kami sarankan Anda menjalankan Pemeriksa File Sistem terlebih dahulu. Tombol yang tersedia di halaman Selamat Datang akan menjalankan sfc /scannow dan akan memeriksa dan mengganti file sistem Windows yang rusak. Diperkirakan akan memakan waktu 5-10 menit. Jika diminta, reboot komputer Anda. Jika Anda menghadapi masalah yang berkaitan dengan aplikasi Microsoft atau Store, daftarkan ulang aplikasi Store. Tombol 1-klik telah disediakan di halaman Selamat Datang yang memungkinkan Anda melakukannya dengan mudah. ​​Jika Anda menghadapi masalah besar dengan Windows 11/10, menjalankan utilitas DISM untuk memperbaiki Gambar Sistem Windows Anda, mungkin merupakan ide yang sangat bagus. Tombol untuk ini juga telah ditempatkan dengan nyaman di halaman Selamat Datang. Selanjutnya, kami meminta Anda untuk membuat Titik Pemulihan Sistem. Tombol yang disediakan akan membuatnya. Kami selalu menyarankan Anda untuk membuatnya sebelum membuat perubahan apa pun pada sistem Anda. Jika Anda ingin atau perlu, Anda selalu dapat kembali ke Titik Pemulihan ini. Setelah melakukannya, terapkan paling banyak satu perbaikan pada satu waktu dan nyalakan ulang komputer Anda. Silakan periksa apakah semuanya memuaskan Anda; dan jika tidak, Anda memiliki opsi untuk segera memulihkan kembali. Jika Anda ingin mengetahui terlebih dahulu, apa yang dilakukan setiap perbaikan, klik tombol `?` Bantuan di sebelah tombol Perbaiki. Munculan akan memberi tahu Anda apa sebenarnya yang dilakukan perbaikan. Mengklik dua kali di atasnya akan menyalin perintah ke clipboard Anda, yang akan membantu jika Anda ingin menjalankan perbaikan secara manual. Beberapa masalah tidak dapat diperbaiki dengan satu klik. Jadi jika Anda tidak menemukan perbaikan Anda di sini, klik tombol Cari Perbaikan Lainnya di halaman Selamat Datang FixWin, dan cari dan lihat apakah Anda menemukan yang Anda inginkan.
Daftar perbaikan untuk memperbaiki Windows 11/10 yang ditawarkan oleh FixWin 11

Berikut adalah daftarnya perbaikan yang ditawarkan oleh FixWin 11 untuk Windows 11 dan Windows 10:
File ExplorerIkon Recycle Bin hilang dari DesktopWerMgr.exe atau WerFault.exe Application ErrorFolder atau File Explorer Options hilang dari Control Panel atau telah dinonaktifkan oleh administrator atau malwareFix Recycle Bin ketika ikonnya tidak menyegarkan secara otomatis Explorer tidak memulai saat startup di WindowsThumbnail tidak ditampilkan di File ExplorerReset Recycle Bin. Recycle Bin rusak. Drive CD atau DVD drive tidak dikenali oleh Windows atau program lain Kesalahan “Kelas tidak terdaftar” di File Explorer atau Internet Explorer Opsi “Tampilkan file, folder, dan drive tersembunyi” tidak ditampilkan di Opsi FolderRecycle Bin tidak berwarna abu-abu di Pengaturan Ikon Desktop
Internet & Konektivitas
Menu Konteks Klik Kanan Internet Explorer dinonaktifkanTidak dapat tersambung ke internet, Ada beberapa masalah dengan Protokol Internet (TCP/IP) Masalah terkait resolusi DNS. Perbaiki dengan menghapus cache resolver DNS, daftar panjang pembaruan yang gagal dan terinstal. Hapus Windows Update HistoryMasalah dengan pengaturan Windows Firewall. Atur Ulang Konfigurasi Windows Firewall Atur Ulang IE Ke Konfigurasi Default. Kesalahan runtime muncul di Internet Explorer saat berselancar. Optimalkan Koneksi Internet Option per server untuk mengunduh lebih dari dua file sekaligus. Opsi Internet tidak ada di Pengaturan di bawah tab “Advanced” dari dialog “Internet Options” boxRepair Winsock (Reset Catalog)Telnet tidak dikenali sebagai perintah internal atau eksternal
Perbaikan Sistem
Windows Component Store rusakReset Settings app; Pengaturan tidak meluncurkanNonaktifkan OneDrive; OneDrive berjalan di latar belakang dan menyinkronkan sejumlah besar fileStart Menu tidak berfungsi atau tidak terbukaWi-fi tidak berfungsi setelah memutakhirkan Pembaruan Windows macet mengunduh pembaruan setelah pemutakhiranAda beberapa entri OneDrive di ExplorerKotak pasir Windows gagal memulai Pembaruan Windows KesalahanWslPendaftaranDistribusi gagal dengan kesalahan Waktu sisa baterai tidak terlihat Mengalami masalah saat mengunduh Aplikasi dari Store. Hapus dan setel ulang cache StoreAplikasi tidak diinstal dari Windows Store. Kode Kesalahan: 0x8024001eAplikasi Windows Store tidak terbuka. Daftarkan ulang semua aplikasi Setel ulang cache gambar mini Daftarkan ulang semua file DLL sistem Perbaiki masalah Aktivasi Windows Alat Sistem “Pengelola Tugas telah dinonaktifkan oleh administrator Anda” atau Opsi Pengelola Tugas dinonaktifkan “Prompt Perintah telah dinonaktifkan oleh administrator Anda” dan tidak dapat menjalankan cmd apa pun atau file batch“Editor Registri telah dinonaktifkan oleh administrator Anda”Aktifkan Snap-in MMC. Beberapa virus menonaktifkan Snap-in yang mencegah Kebijakan Grup (gpedit.msc) dan layanan serupa untuk menjalankanReset Pencarian Windows ke default. Ini akan memperbaiki masalah yang terkait dengan Pencarian Windows“Pemulihan Sistem telah dinonaktifkan oleh administrator Anda. Silakan hubungi administrator sistem Anda.” Pengelola Perangkat tidak berfungsi dengan benar dan tidak menampilkan perangkat apa pun. Perbaiki Windows Defender. Atur ulang semua pengaturan Windows Defender ke default. Pusat Tindakan dan Pusat Keamanan Windows tidak mengenali AntiVirus atau Firewall yang diinstal atau masih mengidentifikasi AV lama sebagai terpasang. Atur ulang pengaturan Keamanan Windows Di bawah tab Informasi Sistem Lanjutan yang terpisah, Anda dapat melihat spesifikasi sistem Anda seperti nomor utas dalam prosesor, jumlah prosesor logis, resolusi tampilan maksimum, kecepatan refresh maksimum, dll.Pemecah masalah
Pemecah masalah bawaan Windows berikut ini dapat diluncurkan langsung dari FixWin:
Memutar AudioPerekaman AudioPowerPrinterFolder BersamaHomegroupKinerja InternetKeamanan InternetPengaturan Pemutar MediaWindowsPerpustakaan Pemutar MediaWindowsWindows Media Player DVDInternet KoneksiPerangkat Keras dan PerangkatKoneksi MasukPemeliharaan SistemAdaptor JaringanPembaruan WindowsPencarian & PengindeksanPlus: Tautan ke pemecah masalah yang memperbaiki:Aplikasi Mail & Kalender mogokAplikasi pengaturan tidak diluncurkanPemecah masalah printer Windows 10Pemecah masalah aplikasi Windows 10 Store Perbaikan tambahan: Aktifkan Hibernate. Opsi hibernasi tidak ada dari opsi ShutdownPulihkan Catatan Tempel hapus kotak dialog peringatanAero Snap, Aero Peek, atau Aero Shake tidak berfungsi Perbaiki Ikon Desktop yang Rusak. Perbaiki dan bangun kembali cache ikon yang rusak. Daftar lompat bilah tugas tidak ada atau tidak menyimpan daftar file MRU. Pemberitahuan telah dinonaktifkan. Akses Host Skrip Windows dinonaktifkan pada mesin ini. Dokumen Office tidak terbuka setelah memutakhirkan ke Windows 10. Gambar pemulihan tidak dapat ditulis. Kode kesalahan – 0x8004230cWindows Media Player menunjukkan kesalahan berikut: “Terjadi kesalahan aplikasi internal.” FixWin juga memungkinkan Anda: Setel Ulang Pengaturan Kebijakan GrupReset catroot2 FolderReset Notepad ke DefaultReset Data UsageReset WMI RepositoryReset Recycle BinReset WinsockReset Windows Store cacheReset DNS cacheReset TCP/IPReset Windows Pengaturan Defender, atur ulang pengaturan Windows Firewall, Setel ulang aplikasi Pengaturan, Setel Ulang Riwayat Pembaruan Windows, Setel Ulang Perangkat Lunak, Folder Distribusi, Setel Ulang Pengaturan Touchpad, Setel Ulang Pengaturan Kata Sandi Windows, Setel Ulang Pengaturan Keyboard, Setel Ulang Pengaturan Edge Browser, Setel Ulang Pengaturan Server Proxy WinHTTP, Setel Ulang dan Bangun Cache Font, dll. adalah alat Perbaikan Windows portabel yang tidak perlu diinstal. Cukup unduh dan mulai gunakan.

FixWin 11 untuk Windows 11 dan Windows 10, telah dikembangkan Paras Sidhu, untuk The Windows Club. FixWin mungkin, bagaimanapun, gagal berjalan jika Anda telah memodifikasi Windows Image menggunakan alat pihak ketiga, karena mungkin kehilangan beberapa komponen inti yang diperlukan untuk menjalankan FixWin dan dengan demikian menjadi penyebab kegagalan.

Apakah FixWin untuk Windows aman?

Ya, tentu saja! Beberapa perangkat lunak keamanan mungkin memberikan kesalahan positif karena alat tersebut mungkin perlu mengakses dan memperbaiki file sistem. Tetapi yakinlah bahwa FixWin untuk Windows 11 dan Windows 10 aman dan bersih.
Versi FixWin lainnya:Pengguna Windows 10 dapat menggunakan FixWin 10 atau FixWin 11 yang dioptimalkan dengan lebih baik. Pengguna Windows 8.1 dan Windows 8 harus terus menggunakan FixWin 2.2.Windows 7 dan Pengguna Windows Vista harus menggunakan FixWin v1.2.Merasa perlu men-tweak OS Windows?Pengguna Windows 11 dapat menggunakan Ultimate Windows Tweaker 5.Pengguna Windows 10 dapat menggunakan Ultimate Windows Tweaker 4.
Yang merupakan software Perbaikan PC terbaik?

Tanpa diragukan lagi, FixWin adalah perangkat lunak Perbaikan PC yang sah dan sangat populer yang dapat Anda perbaiki dan perbaiki masalah, masalah, dan gangguan Windows dengan satu klik. Telah diakui dan diakui oleh banyak situs web. Semua fiturnya benar-benar gratis untuk digunakan!

FixWin 11 Screenshot Gallery

Semoga Anda menemukan FixWin berguna.

Di mana saya menemukan alat Perbaikan Windows FixWin? versi terbaru tetapi juga unduhan yang bersih.

Dapatkah saya mengunduh alat Perbaikan Windows FixWin?

Anda dapat mengunduh alat Perbaikan Windows FixWin gratis dari halaman beranda di TheWindowsClub.com. Dapatkan versi terbaru dan Anda dapat yakin bahwa ini adalah unduhan yang bersih!