Game Bertahan Hidup Gratis Terbaik yang tersedia untuk PC Windows

Gamers suka bermain Survival Games, dan kita bisa melihat mengapa daya tariknya begitu tinggi. Pemain melompat, dan yang harus mereka lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup dengan segala cara dan melawan segala rintangan. Saat membahas platform PC, ada banyak sekali game bertahan hidup yang tersedia, dan karena itu, kita akan membicarakan yang terbaik.

Game Bertahan Hidup Gratis Terbaik untuk Windows 11/10 PC

Permainan bertahan hidup mana yang terbaik yang bisa kita mainkan saat ini Komputer Windows? Yah, kami harap daftar di bawah ini akan membantu untuk memutuskan.
MinecraftDayZArk: Survival EvolvedGroundedMelarikan diri dari TarkovDon`t StarveThe Long DarkValheimRustOxygen Tidak Termasuk1] Minecraft

Kita akan mulai dengan berbicara tentang Minecraft, video game bertahan hidup paling populer yang dikenal manusia. Ada beberapa cara untuk memainkan Minecraft; misalnya, orang dapat melompat ke Mode Kreatif dan membangun hal-hal luar biasa dengan teman atau orang asing. Namun, untuk pengalaman yang lebih menantang, aspek bertahan hidup adalah yang paling menyenangkan.

Di sini pemain harus membangun rumah sambil mencoba bertahan hidup dari perayap menyeramkan di malam hari. Tidak hanya itu, rasa lapar dan haus adalah bagian besar dari permainan, oleh karena itu, pemain harus menjaga karakter mereka tetap diberi makan.

Unduh Minecraft melalui Microsoft Store.

Baca: Cara bermain Minecraft Klasik online di web free
2] DayZ

Jika Anda menyukai game bertahan hidup , maka kemungkinan Anda pernah mendengar tentang DayZ, sebuah game yang telah ada di Steam Early Access sejak 2018. Game kompleks ini sangat serius dalam bertahan hidup, jadi jika Anda berasal dari Minecraft, Anda akan siap untuk kejutan besar.

Ya, pemain harus menjauhkan karakter mereka dari rasa lapar dan haus. Namun, nutrisi penting di sini bersama dengan membalut luka, bertarung melawan pemain lain, membuat perlengkapan, dan banyak lagi. Sekarang, ingatlah bahwa jika Anda mati dalam permainan, Anda akan kehilangan semua perlengkapan dan harus mulai dari awal.

Unduh DayZ melalui Steam.
3] Ark: Survival Evolved
Gim bertahan hidup yang khas biasanya seperti yang Anda harapkan, tetapi yang ini berbeda. Soalnya, Anda tidak hanya harus membuat barang, makan, dan tetap sehat, tetapi pemain harus melakukan semua ini sambil mencoba bertahan hidup dari dinosaurus.

Tetapi semua itu tidak akan menjadi masalah setelah pemain berhasil melatih dinosaurus yang ditunggangi dari satu lokasi ke lokasi berikutnya.

Download Ark: Survival Evolved melalui Microsoft Store.
4] Grounded

 

Obsidian adalah salah satu pengembang video game terbaik di luar sana, itulah sebabnya mereka dibeli oleh Microsoft. Sekarang, perusahaan keluar dari zona nyamannya dengan merilis judul menarik yang dikenal sebagai Grounded, sebuah game yang pada dasarnya menghidupkan Honey, I Shrunk the Kids.

Pemain harus menggunakan akalnya untuk bertahan hidup dari burung, laba-laba lapar, semut, dan banyak lagi . Mereka juga harus mencari makan dan menebang rumput untuk tujuan membuat markas. Ini adalah permainan yang menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga dan teman, tetapi dapat menjadi tantangan dalam beberapa situasi.

Unduh Didasarkan dari Microsoft Store.
5] Escape from Tarkov

Apa yang kami miliki di sini dalam bentuk Escape from Tarkov, adalah game Battle Royale. Pemain dilemparkan ke peta acak bersama NPC, dan dari sana, setiap orang untuk dirinya sendiri. Idenya adalah untuk mencapai zona eksfiltrasi hidup-hidup, tetapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Anda tahu, tidak seperti game Battle Royale lainnya, Escape from Tarkov sangat realistis hingga tembak-menembak dan hanya berjalan-jalan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan.

Download Escape dari Tarkov melalui situs resminya.
6] Don`t Starve
Game bertahan hidup hebat lainnya yang perlu dipertimbangkan di sini adalah judul yang dikenal sebagai Don`t Starve. Rencananya di sini adalah agar pemain bertahan hidup dengan membuat item agar tetap hidup. Saat malam tiba, saatnya untuk melawan makhluk untuk memastikan Anda melihat matahari terbit. Tidak hanya itu, pemain dapat menggunakan karakter mereka untuk berlatih sihir dan sains. Selain itu, pemain juga harus menjaga kesehatan mental mereka karena kegagalan untuk melakukannya dapat membuat karakter mereka menjadi gila.

Sekarang, dalam hal visual, seseorang seharusnya tidak mengharapkan sesuatu yang mengesankan, tetapi itu seharusnya tidak menjadi masalah bagi kebanyakan orang .

Download Don`t Starve from Steam.
7] The Long Dark

Yang kami miliki di sini adalah permainan yang berbasis di Kanada pasca-apokaliptik di mana pemain harus bertahan hidup di lingkungan antara lain. The Long Dark, dari sudut pandang kami, sangat menonjol di pasar game survival yang ramai karena realismenya.

Anda tahu, game ini tidak berisi mutan, zombie, dan pemain lain. Anda hanya perlu melakukan apa pun untuk bertahan hidup dari satwa liar yang berbahaya, kerapuhan manusia, dan elemen tanpa bantuan dari luar. Belum lagi, Anda bermain di hutan belantara yang beku jadi harapkan yang tak terduga.

Download The Long Dark dari Steam.

Baca: Game Tower Defense Terbaik untuk Windows PC
8] Valheim

Ketika seorang Viking mati dalam pertempuran, mereka memasuki dunia baru yang dikenal sebagai Valhalla, tetapi dengan permainan khusus ini, beberapa petarung berakhir di Valheim, sejenis api penyucian. Sekarang, karena dunia ini bukan Valhalla yang terkenal, pemain harus melalui proses mencoba bertahan.

Misalnya, orang harus belajar cara membangun pangkalan, mengalahkan bos besar dan berbahaya, memasak, membuat barang, dan banyak lagi. Pemain dapat memilih untuk bermain dengan orang lain daripada melakukannya sendiri ketika tiba saatnya untuk melakukan perjalanan yang tidak diketahui.

Unduh Valheim melalui Steam.
9] Rust

Game berikutnya yang ingin kami lihat di sini disebut Rust, dan telah ada sejak 2018. Pemain memulai permainan dengan alat dan senjata primitif karena mereka harus mencoba untuk maju ke alternatif yang lebih modern. Saat membangun markas besar, pemain harus melawan rasa haus, lapar, binatang buas, dan pemain lain.

Kami harus mengatakan, jika Anda menikmati bermain DayZ, kemungkinan besar Anda akan menemukan Rust sama menyenangkannya.

Download Rust via Steam.

Baca: Game Aksi dan Petualangan Terbaik untuk Windows PC
10] Oksigen Tidak Termasuk

Terakhir, kami ingin melihat judul yang dikenal sebagai Oksigen Tidak Termasuk. Dalam game ini, pemain harus menjaga karakter tetap hidup di koloni bawah tanah tempat bahaya menunggu. Dari apa yang kami kumpulkan, gim ini mudah untuk dimasuki, tetapi agak rumit untuk dipahami sepenuhnya. Ini menambah kesulitan permainan yang merupakan salah satu alasan mengapa begitu dicintai.

Sekarang, orang-orang yang tinggal di koloni Anda harus tetap diberi makan dan bahagia, tetapi tidak hanya itu, oksigen harus bersih dan bernapas. Jika semuanya dilakukan dengan baik, maka warga tidak akan kecewa, dan dengan demikian, Anda akan memiliki waktu yang lebih mudah.

Unduh game melalui Steam.

Baca: Game Zombie Terbaik untuk Windows PC

Apakah Rust atau DayZ lebih baik?

Keduanya adalah game hebat dengan impresif elemen kelangsungan hidup. Namun, kami akan memberikan keunggulan untuk DayZ karena, menurut kami, mekanisme pemotretan yang lebih baik dan peningkatan kesulitan. Dari sudut pandang kami, game berbasis survival pastilah menantang, dan itulah yang membuat DayZ menjadi pengalaman yang lebih baik daripada Rust.

Baca: Game Strategi Terbaik untuk PC

Apa game survival terbaik untuk PC kelas bawah?

Jika komputer Windows Anda tidak cukup kuat untuk menjalankan sebagian besar game bertahan hidup, maka kami sarankan untuk memainkan Minecraft. Secara grafis, gim ini tidak mengesankan, tetapi itu berdasarkan desain. Namun, karena dunia lebih besar dan penuh dengan konten, Anda memerlukan lebih dari 2GB RAM untuk pengalaman yang lebih baik.