Game UE4-Gobi telah mogok dan akan menutup kesalahan pada Back 4 Blood

Back 4 Blood adalah gim tembak-menembak orang pertama yang dikembangkan oleh Turtle Rock Studios. Ini populer di antara jutaan penggemar game. Meskipun sebagian besar berfungsi dengan baik, tidak jarang terjadi kesalahan dan bug. Salah satu kesalahan yang dilaporkan oleh Back 4 Blood adalah kesalahan yang mengatakan The UE4-Gobi Game has crash and will close.

Ini adalah kesalahan fatal yang mengakibatkan crash pada game Anda. Anda mungkin mengalaminya saat memulai permainan atau di tengah permainan. Sekarang, jika Anda adalah salah satu pengguna yang terpengaruh menghadapi kesalahan yang sama, berikut adalah panduan lengkap untuk Anda. Dalam posting ini, kita akan membahas beberapa perbaikan yang akan membantu Anda menghilangkan kesalahan di tangan.

Mengapa saya mendapatkan Back 4 Blood UE4-Gobi Fatal Error?

Ada berbagai penyebab kesalahan fatal UE4-Gobi di Back 4 Darah. Berikut adalah beberapa kemungkinan penyebabnya:
Bisa disebabkan karena file game Back 4 Blood yang rusak. Jika skenario ini berlaku, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game dan memperbaikinya untuk memperbaiki kesalahan. Kesalahan juga dapat dipicu karena driver grafis Anda yang kedaluwarsa. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba memperbarui atau menginstal versi terbaru driver grafis Anda dan melihat apakah kesalahan telah teratasi. Jika game Anda tidak diperbarui, kesalahan ini kemungkinan akan terjadi. Jadi, jika skenarionya berlaku, perbarui game Anda dengan menginstal semua tambalan game terbaru. Mungkin ada beberapa konflik perangkat lunak dengan game yang menyebabkan game mogok dengan kesalahan yang ada. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba me-reboot komputer Anda dalam keadaan boot bersih. Mungkin juga disebabkan jika instalasi game rusak. Anda dapat mencoba menginstal ulang salinan permainan yang bersih untuk memperbaiki kesalahan.
Game UE4-Gobi telah macet dan akan menutup kesalahan pada Back 4 Blood

Berikut adalah perbaikan yang dapat Anda coba untuk mengatasi kesalahan “Game UE4-Gobi telah macet dan akan close” di Back 4 Blood saat bermain game di PC Windows Anda:
Verifikasi integritas file game. Perbarui driver grafis Anda. Instal patch game terbaru. Coba jalankan Epic Games Launcher di latar belakang. Pecahkan masalah dalam status boot bersih. Instal Ulang Kembali 4 Blood.1] Verifikasi integritas file game

Kesalahan “Game UE4-Gobi telah macet dan akan ditutup” saat meluncurkan Back 4 Blood dapat difasilitasi dengan sangat baik karena file game yang rusak, rusak, atau hilang. Jadi, jika kesalahan memang disebabkan karena file game yang terinfeksi, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game untuk memperbaiki masalah. Di sini, kami akan menyebutkan langkah-langkah untuk memverifikasi dan memperbaiki file game di Steam dan Epic Games Launcher.

Steam:

Untuk memverifikasi file game di Steam, Anda dapat menggunakan langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, buka klien desktop Steam dan arahkan ke bagian PERPUSTAKAAN untuk melihat dan mengakses game yang Anda instal. Sekarang, cari game Back 4 Blood dan klik kanan padanya. Dari menu konteks, pilih opsi Properties. Selanjutnya, buka tab LOCAL FILES dan tekan tombol VERIFIKASI INTEGRITAS FILE GAME . Semua file game yang rusak akan diperbaiki dalam beberapa menit. Ketika proses selesai, Anda dapat mencoba meluncurkan Back 4 Blood dan melihat apakah kesalahan yang ada telah diperbaiki.
Epics Games Launcher:
Pertama, buka Epic Games Launcher dan navigasikan ke Library.Sekarang, klik pada tiga titik yang ada di bawah ubin game Back 4 Blood dan pilih opsi Verifikasi. Setelah selesai, coba luncurkan game dan lihat apakah kesalahan telah diperbaiki.
Jika Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama, coba yang berikutnya potensi fix.

Lihat:Perbaiki game Minecraft mogok dengan Kode Keluar 0.
2] Perbarui driver grafis Anda
Hal berikutnya yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan adalah memperbarui driver grafis Anda ke versi terbaru. Kesalahan ini dapat dipicu jika Anda memiliki versi lama dari driver kartu video Anda di komputer Anda. Oleh karena itu, jika skenarionya berlaku, Anda dapat mencoba memperbarui driver grafis Anda dan melihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak.

Untuk memperbarui driver grafis, berikut adalah metode yang dapat Anda gunakan:
Buka aplikasi Pengaturan menggunakan Win+I dan buka Pembaruan Windows > bagian Opsi lanjutan. Kemudian, pilih fitur Pembaruan Opsional dan unduh serta instal semua pembaruan driver yang tertunda. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Pengelola Perangkat. Buka Device Manager dan perluas kategori Display adapters. Klik kanan pada kartu grafis Anda dan pilih opsi Perbarui driver. Cara lain adalah dengan mengunjungi situs web resmi produsen perangkat dan mengunduh versi terbaru driver grafis Anda. Anda bahkan dapat mencoba pembaruan driver pihak ketiga gratis untuk memperbarui secara otomatis driver perangkat Anda.
Ketika driver grafis Anda diperbarui, luncurkan game dan periksa apakah kesalahan sudah berhenti sekarang. Jika Anda masih mengalami kesalahan yang sama, mungkin ada penyebab lain yang memicu kesalahan. Jadi, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya.

Lihat: Perbaiki penurunan FPS God of War dan masalah Stuttering di PC Windows.
3] Instal patch game terbaru

Anda mungkin mengalami kesalahan crash game di Back 4 Blood jika Anda memiliki versi lama dari permainan. Dengan pembaruan dan tambalan baru, bug dan masalah sebelumnya dalam game telah diperbaiki. Oleh karena itu, pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal semua patch game yang tersedia untuk menghindari kesalahan tersebut.

Untuk memperbarui game Anda secara otomatis di Steam, coba langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, mulai aplikasi Steam dan klik bagian PERPUSTAKAAN.Sekarang, klik kanan pada Back 4 Blood dan tekan opsi Properties. Selanjutnya, buka tab Updates dan pilih opsi Always keep this game updated. Kemudian, luncurkan ulang Steam dan secara otomatis akan mendeteksi dan menginstal patch game terbaru yang tersedia untuk Back 4 Blood. Setelah selesai , luncurkan kembali game dan lihat apakah kesalahan telah teratasi.
Demikian pula, jika Anda menggunakan Epic Games Launcher, Anda dapat membuka Pengaturannya dari panel kiri. Setelah itu, cari bagian Manage Games dan centang kotak Allow Auto-Updates. Ini akan memungkinkan peluncur untuk mendeteksi patch game terbaru secara otomatis dan menginstalnya.

Jika masalahnya masih sama, coba perbaikan potensial berikutnya.

Baca:Memperbaiki kesalahan Driver Grafis Valorant Crashed pada Windows PC.
4] Coba jalankan Epic Games Launcher di background
Sesuai beberapa laporan pengguna, menjalankan Epic Games Launcher di latar belakang bersama dengan Steam membantu pengguna menghilangkan kesalahan ini. Ini mungkin perbaikan yang aneh, tetapi Anda dapat mencoba melakukan itu dan melihat apakah kesalahannya hilang.
5] Memecahkan masalah dalam status boot bersih. Jika ada konflik perangkat lunak, Anda kemungkinan akan menerima kesalahan “The UE4-Gobi Game has crash and akan ditutup” di Back 4 Blood. Oleh karena itu, jika skenario ini berlaku, Anda dapat mencoba me-restart PC Anda dalam keadaan boot bersih dan melihat apakah masalahnya telah diperbaiki.

Untuk melakukan boot bersih, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:
Pertama, buka kotak dialog Run menggunakan Kombinasi tombol Win+R.Kemudian, ketik msconfig di bidangnya Buka dan tekan tombol Enter untuk membuka jendela Konfigurasi SistemSekarang, navigasikan ke tab Layanan dan pastikan untuk mencentang kotak Sembunyikan semua layanan Microsoft.Selanjutnya, klik Nonaktifkan semua tombol untuk mematikan semua layanan yang tidak penting dan ketuk tombol Terapkan untuk menyimpan perubahan. Setelah itu, pindah ke tab Startup, tekan opsi Open Task Manager, lalu nonaktifkan semua aplikasi startup di Task Manager. Terakhir, restart komputer Anda dan periksa apakah kesalahan sudah diperbaiki atau tidak.
Jika kesalahan masih belum teratasi, Anda dapat mencoba perbaikan potensial berikutnya.

Baca:Little Nightmares Terus mogok saat startup, Tidak diluncurkan atau Kesalahan Fatal.
6] Instal Ulang Kembali 4 Blood
If tidak ada yang ab Jika solusi berhasil untuk Anda, upaya terakhir adalah menginstal ulang game Back 4 Blood. Mungkin ada beberapa file instalasi yang rusak yang menyebabkan kesalahan. Oleh karena itu, menginstal ulang salinan permainan yang baru dan bersih di sistem Anda akan membantu Anda mengatasi kesalahan. Pertama, hapus instalan game melalui Steam atau Epic Games Launcher lalu instal lagi. Semoga ini akan membantu Anda memperbaiki kesalahan untuk Anda.

Bagaimana Anda memperbaiki kesalahan fatal Back 4?

Untuk memperbaiki kesalahan fatal pada Back 4 Blood, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game Anda. Selain itu, turunkan pengaturan grafis dalam gim Anda, perbarui driver kartu video Anda ke versi terbarunya, perbarui gim Anda ke versi terbarunya, atau atasi masalah kesalahan dalam status boot bersih. Jika tidak ada yang berhasil, coba instal ulang game.

Bagaimana cara memperbaiki Unreal Engine 4 mogok?

Jika Unreal Engine 4 terus mogok di PC, Anda dapat mencoba memperbarui driver grafis dan game itu sendiri. Jika masalah masih berlanjut, nonaktifkan overclocking, verifikasi dan perbaiki file game, atau matikan antivirus Anda untuk sementara. Namun, jika perbaikan ini tidak membantu, Anda mungkin perlu menginstal ulang game itu sendiri jika masalahnya disebabkan karena instalasi game yang rusak.

Mengapa Back 4 Blood mogok?

Back 4 Blood mungkin terus mogok jika ada file game yang terinfeksi yang tidak membiarkan permainan bekerja dengan baik dan membuatnya crash. Mungkin juga terjadi jika ada program yang saling bertentangan di PC Anda. Atau, jika ada driver grafis yang kedaluwarsa di PC Anda, kemungkinan besar game akan crash.

Itu saja.

Sekarang baca:Memperbaiki Kembali 4 Darah Terputus dari SERVER Error.