GTFO terus mogok atau macet di PC Windows

Jika GTFO terus mogok atau macet di PC Windows Anda, posting ini akan membantu Anda. GTFO adalah game first-person shooter survival horror populer yang dimainkan oleh jutaan penggemar game. Meskipun orang suka memainkan game ini, banyak pengguna melaporkan mengalami masalah kinerja di GTFO di PC mereka. Untuk beberapa pengguna, game terus mogok di tengah gameplay. Sementara banyak pengguna mengalami crash ketika mereka mencoba meluncurkan GTFO. Permainan bahkan membeku dan menjadi tidak responsif dan tidak dapat dimainkan. Sekarang, jika Anda adalah salah satu pengguna yang terpengaruh, Anda dapat mengikuti panduan ini dan menjalankan GTFO tanpa masalah.

Mengapa GTFO terus mogok atau macet di PC?

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan game GTFO macet atau macet. Berikut adalah skenario potensialnya:
Kurangnya hak administrator untuk menjalankan GTFO di PC Anda dapat menyebabkan masalah mogok dan pembekuan. Jadi, jika skenarionya berlaku, Anda dapat meluncurkan game sebagai administrator untuk memperbaiki masalah. Jika file game GTFO terinfeksi atau rusak, game tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya dan kemungkinan akan macet atau macet. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game untuk menyelesaikan masalah. Alasan lain game GTFO mogok adalah driver grafis yang sudah ketinggalan zaman. Driver grafis Anda harus mutakhir untuk menghindari masalah crash dan pembekuan dalam game. Jadi, perbarui driver grafis Anda ke versi terbarunya. Jika Anda telah mengaktifkan overclocking pada PC Anda, itu mungkin menyebabkan game crash. Dalam hal ini, Anda dapat menghentikan overclocking untuk memperbaiki masalah. Pengaturan grafis dalam game tertentu juga dapat menyebabkan game mogok. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba memodifikasi konfigurasi grafis Anda dalam permainan untuk menyelesaikan masalah. Interferensi antivirus dapat menjadi alasan lain untuk masalah yang sama. Jadi, nonaktifkan antivirus Anda dan periksa apakah Anda dapat memainkan game GTFO dengan lancar atau tidak. Overlay dalam game juga dapat menyebabkan GTFO mogok. Oleh karena itu, nonaktifkan overlay untuk memperbaiki masalah. Instalasi game yang rusak akan menyebabkan masalah yang dihadapi. Jadi, Anda dapat menginstal ulang game untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.
Mungkin ada beberapa alasan mendasar lainnya untuk masalah yang dihadapi. Anda dapat menggunakan perbaikan yang sesuai berdasarkan skenario yang berlaku untuk Anda. Sebelum kami menyebutkan perbaikannya, berikut adalah persyaratan sistem yang disarankan untuk memainkan game GTFO yang dapat Anda periksa.

Persyaratan Sistem yang Direkomendasikan untuk GTFO:
OS: Windows 10 64-Bit atau yang lebih baruProsesor: Intel Core i7 4790K atau setara AMDRAM: 16 GB RAMGPU: NVIDIA GeForce GTX 970 atau setara AMDDirectX: Versi 11Jaringan: Koneksi Internet broadband Penyimpanan: 15 GB tersedia space
Jika komputer Anda memenuhi persyaratan sistem di atas tetapi GTFO terus mogok atau macet, lanjutkan dan gunakan solusi di bawah ini.

GTFO terus mogok atau macet di Windows PC

Berikut adalah solusi yang dapat Anda gunakan jika game GTFO terus mogok atau macet di PC Windows 11/10 Anda:
Luncurkan GTFO dengan hak administrator. Verifikasi integritas file game GTFO. Perbarui driver grafis Anda ke versi terbaru. Hentikan overclocking ( jika berlaku).Sesuaikan pengaturan dalam game Anda.Nonaktifkan overlay dalam game di Steam.Matikan antivirus Anda.Instal ulang GTFO.1] Luncurkan GTFO dengan administ rator rights

Pertama, Anda harus meluncurkan kembali game sebagai administrator dan melihat apakah masalahnya telah diperbaiki. Terkadang, hilangnya hak administrator menyebabkan aplikasi dan game mogok. Gim GTFO mungkin tidak memiliki izin administrator yang diperlukan untuk dijalankan dan karenanya, gim ini terus mogok di PC Anda. Oleh karena itu, jika skenario berlaku, Anda harus dapat memperbaiki masalah dengan menjalankan game sebagai administrator. Untuk itu, cukup klik kanan pada file yang dapat dieksekusi dan pilih opsi Jalankan sebagai administrator dari menu konteks.

Jika masalah teratasi, Anda memastikan bahwa GTFO selalu berjalan dengan hak administrator menggunakan langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, temukan file yang dapat dieksekusi utama file GTFO di sistem Anda dan klik kanan di atasnya. Jika Anda tidak tahu lokasi pasti GTFO, buka Steam, buka PERPUSTAKAAN, klik kanan pada GTFO, pilih Properties, pindah ke tab LOCAL FILES, dan klik tombol Browse Local Files untuk membuka direktori instalasinya.Berikutnya , dari menu konteks yang muncul, pilih opsi Properties. Sekarang, pindah ke tab Compatibility dan centang kotak yang disebut Run this program as an administrator. Setelah itu, tekan tombol Apply > OK untuk menyimpan perubahan. GTFO sekarang akan diluncurkan sebagai seorang administrator selalu.
Jika metode ini tidak memperbaiki masalah untuk Anda, lanjutkan ke solusi berikutnya untuk memperbaiki masalah yang ada.
2] Verifikasi integritas file game GTFO

Hal berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah memverifikasi dan memperbaiki file permainan. Jika GTFO memiliki beberapa file game yang rusak atau hilang, itu akan terputus-putus di PC Anda dan akan terus macet atau beku. Singkatnya, file game yang rusak akan menyebabkan kegagalan fungsi game. Oleh karena itu, jika skenarionya berlaku, cukup verifikasi integritas file game GTFO untuk memperbaiki masalah.

Steam menyediakan opsi khusus untuk memverifikasi file game. Berikut cara menggunakannya:
Pertama, luncurkan aplikasi Steam dan pindah ke Perpustakaan tempat Anda dapat menemukan semua game yang diinstal dan dibeli. Selanjutnya, klik kanan pada judul game GTFO dan tekan opsi Properti dari opsi yang muncul. Sekarang, Anda dapat pindah ke tab File Lokal dan klik tombol Verifikasi Integritas File Game untuk membiarkan Steam memverifikasi dan memperbaiki file game Anda. Setelah selesai, Anda dapat membuka kembali game Anda dan melihat apakah itu berfungsi dengan baik atau tidak. terus macet atau macet, Anda perlu menggunakan beberapa solusi lain untuk memperbaiki masalah. Jadi, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya.
3] Perbarui driver grafis Anda ke versi terbaru
Kami terus menekankan fakta bahwa betapa pentingnya driver grafis untuk memiliki pengalaman bermain game yang lancar di komputer. Jika Anda memiliki driver grafis versi lama, itu akan menyebabkan masalah kinerja di aplikasi dan video game yang berorientasi grafis. Jadi, instal driver grafis versi terbaru dan periksa apakah masalahnya telah diperbaiki.

Untuk memperbarui driver grafis, gunakan langkah-langkah di bawah ini:
Tekan Win+I untuk meluncurkan aplikasi Pengaturan. Arahkan ke bagian Pembaruan Windows > Opsi lanjutan.Klik pada Opsi Pembaruan Opsional. Unduh & instal semua pembaruan driver perangkat yang tertunda.
Aplikasi Pengelola Perangkat juga dapat digunakan untuk hal yang sama. Demikian juga, Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi produsen perangkat dan mengunduh versi terbaru driver grafis Anda. Atau, ada beberapa pembaruan driver pihak ketiga gratis, jadi gunakan salah satu dari mereka untuk secara otomatis mendeteksi dan memperbarui driver perangkat yang kedaluwarsa.

Setelah pembaruan driver grafis diinstal, reboot komputer Anda dan luncurkan GTFO untuk memeriksa apakah sudah berhenti mogok atau pembekuan. Jika tidak, lanjutkan ke solusi potensial berikutnya.

Baca: Perburuan darah mogok, tersendat, atau tertinggal di PC.
4] Hentikan overclocking (jika ada)
Overclocking membantu meningkatkan kinerja CPU dan GPU, terutama untuk gim video dan aplikasi pengeditan video. Namun, itu juga dapat menyebabkan masalah stabilitas dengan aplikasi dan game dalam banyak kasus. Oleh karena itu, lebih baik untuk menonaktifkan overclocking dan kemudian memainkan game. Jika overclocking menyebabkan GTFO mogok, masalahnya akan diperbaiki. Namun, jika skenario ini tidak berlaku untuk Anda, lanjutkan ke solusi potensial berikutnya untuk memperbaiki masalah.
5] Sesuaikan pengaturan dalam game Anda
Beberapa pengaturan grafis dalam game juga dapat menyebabkan game mogok di GTFO. Banyak pengguna yang terpengaruh telah mengonfirmasi bahwa mengubah pengaturan grafis dalam game mereka telah membantu mereka mengurangi masalah mogok dan pembekuan dalam game GTFO. Jadi, Anda juga dapat mencoba melakukan hal yang sama dan melihat apakah masalahnya telah diperbaiki. Anda juga dapat bermain dengan pengaturan grafis dan memeriksa apa yang bekerja dengan baik untuk Anda.

Berikut cara mengubah pengaturan grafik dalam game di GTFO:
Pertama, buka GTFO dan akses menu pengaturannya. Sekarang, buka tab Video di dalam jendela Pengaturan dan ubah pengaturan berikut:Resolusi: Resolusi layar asli AndaVertical Sync: DisabledAnti-aliasing: Disabled dan jalankan GTFO di Windowed BorderlessSetelah selesai, simpan pengaturan dan keluar dari jendela. Terakhir, coba mainkan GTFO untuk memeriksa apakah masih macet / macet atau tidak.
Anda juga dapat mencoba mengubah beberapa pengaturan grafis lainnya dan melihat pengaturan apa yang membantu Anda menjalankan game dengan lancar. Namun, jika masalah masih terjadi, gunakan perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikan masalah mogok dan pembekuan GTFO.

Lihat: Wolcen Lords of Mayhem mogok dan tidak diluncurkan di PC Windows.
6] Nonaktifkan overlay dalam game di Steam

Jika Anda telah mengaktifkan dalam game overlay di Steam, nonaktifkan dan lihat apakah masalahnya hilang. Sesuai berbagai laporan, overlay dalam game menyebabkan game membeku dan menjadi tidak responsif. Oleh karena itu, Anda menonaktifkan Steam overlay menggunakan langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, buka klien Steam Anda dan buka PERPUSTAKAAN. Sekarang, klik kanan pada judul game GTFO dan ketuk opsi Properties. Dari bagian UMUM, hapus centang pada kotak yang disebut Enable the Steam Overlay saat dalam game.
Anda juga dapat menonaktifkan overlay dalam game untuk semua game di Steam dan melihat apakah masalahnya telah diperbaiki. Begini caranya:
Pertama, buka Steam dan klik opsi Steam > Settings. Sekarang, pindah ke tab In-Game dan hapus centang pada opsi Enable the Steam Overlay while in-game.
Jika masalah teratasi, bagus. Tapi, jika game masih macet atau macet, lanjutkan dan gunakan perbaikan potensial berikutnya.
7] Matikan antivirus
Anda Antivirus pihak ketiga diketahui menyebabkan gangguan pada game seperti GTFO di Windows. Akibatnya, game macet atau macet dan menjadi tidak dapat dimainkan. Untuk memeriksa apakah antivirus menyebabkan gangguan pada GTFO, cukup nonaktifkan antivirus Anda lalu buka GTFO. Jika Anda dapat memainkannya dengan lancar, Anda dapat yakin bahwa masalah tersebut disebabkan karena antivirus Anda.

Sekarang, Anda mungkin tidak ingin menonaktifkan antivirus saat bermain game online karena dapat mengundang virus dan malware ke sistem Anda. Jadi, untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat menambahkan file executable utama GTFO ke Exception/Exclusion atau Whitelist antivirus Anda. Cukup buka Pengaturan pada program antivirus Anda dan temukan pengaturan daftar putih/pengecualian/pengecualian. Setelah itu, tambahkan game yang dapat dieksekusi ke daftar dan kemudian luncurkan kembali game untuk memainkannya tanpa masalah.
8] Instal ulang GTFO
Jika semua solusi di atas gagal, upaya terakhir adalah menginstal ulang game itu sendiri. File instalasi GTFO mungkin rusak atau rusak, atau terinfeksi virus. Dan dengan demikian, gim ini tidak berfungsi dan terus macet atau macet di komputer Anda. Oleh karena itu, Anda dapat menghapus game dari komputer Anda dan kemudian menginstal ulang salinan bersih game.

Untuk menginstal ulang GTFO di Windows 11/10, ikuti prosedur di bawah ini:
Pertama, buka aplikasi Steam dan buka PERPUSTAKAAN.Sekarang, klik kanan pada game GTFO, dan dari menu konteks yang muncul, pilih opsi Manage > Uninstall. Ikuti petunjuk yang diminta di layar Anda dan selesaikan penghapusan instalasi. Setelah selesai, buka File Explorer menggunakan Win+E dan hapus folder berikut di lokasi yang diberikan : C:Users\AppDataLocalLow10 Chambers Collective C:Users\AppdataLocalTemp10 Chambers CollectiveSetelah itu reboot komputer dan install ulang game GTFO di Steam. Terakhir buka GTFO dan mudah-mudahan, ini akan berjalan lancar tanpa crash dan masalah pembekuan.
Semoga ini membantu.

Mengapa game saya terus-menerus mogok?

Banyak faktor yang menyebabkan game crash di komputer. Ini bisa disebabkan karena driver grafis yang ketinggalan zaman, file game yang rusak, Windows yang ketinggalan zaman, infeksi virus, dan beberapa alasan lainnya. Juga, jika PC Anda tidak memenuhi persyaratan sistem minimum untuk permainan, itu akan crash.

Bagaimana saya bisa membuat GTFO saya berjalan lebih baik?

Untuk membuat GTFO berjalan lebih lancar di PC Anda, Anda dapat menyesuaikan pengaturan kartu grafis Anda. Selain itu, ubah paket daya PC Anda dan atur ke mode kinerja Terbaik. Anda juga dapat memperbarui game Anda, menonaktifkan perekaman latar belakang dan Xbox Game Bar, dan memperbarui driver grafis Anda untuk menjalankan GTFO dengan lebih baik. Anda juga dapat mengikuti metode yang telah kami sebutkan di postingan ini untuk menjalankan GTFO dengan lancar.