Guilty Gear Strive terus mogok atau macet di PC

One tidak dapat membantah bahwa seri Guilty Gear sukses. Namun, iterasi seri ini telah memberikan masalah bagi beberapa pengguna. Menurut mereka, Guilty Gear Strive terus mogok saat memulai atau memutar, membeku, atau macet di layar pemuatan di komputer Windows 11/10 mereka. Pada artikel ini, kita akan melihat cara mengatasi masalah dengan mudah.

Perbaiki Guilty Gear Strive terus mogok atau beku

Jika Guilty Gear Strive terus mogok saat startup atau bermain, membeku, atau macet di layar pemuatan pada PC Windows 11/10, periksa solusi berikut untuk menyelesaikan masalah.
Periksa kepanasanPerbaiki File yang RusakUbah Opsi PeluncuranPerbarui atau Instal DirectX dan Visual C++ RedistributablePerbarui Driver GrafisPemecahan Masalah di Clean Boot
Mari kita bicarakan secara rinci.
1] Periksa overheating
Jika Anda memainkan game untuk waktu yang lama, akhirnya, itu akan mulai memanaskan komputer Anda. Karena terlalu panas, OS Anda mungkin menutup game, terkadang, jika game tidak ditutup, komputer Anda bisa crash. Either way, jika Anda mendeteksi bahwa sistem Anda sangat panas saat bermain game, maka coba tutup sebentar atau letakkan perangkat Anda sedemikian rupa sehingga kipas benar-benar terbuka. Masalah ini tidak ditemukan di Namun, kami ingin Anda memeriksa persyaratan sistem Guilty Gear Strive dan memastikan bahwa komputer Anda kompatibel untuk memutarnya.
2] Perbaiki File yang Rusak

Jika tidak menyebabkan panas berlebih, mungkin file Anda rusak. Dalam hal ini, kita perlu memverifikasi file yang rusak dan melihat apakah itu berfungsi. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Buka Steam.Buka Library.Klik kanan pada game Anda dan pilih Properties.Click on Local Files > Verify Integrity of Game Files.
Semoga ini berhasil untuk Anda.
3] Ubah Luncurkan Opsi
Selanjutnya, kita akan mengganti Opsi Luncurkan dan lihat apakah itu membantu. Mengubah Opsi Peluncuran dapat mengatasi masalah kompatibilitas. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Launch Steam dan buka Library.Klik kanan pada game Anda dan pilih Properties.Dalam Launch Options, ketik –nohmd dan luncurkan game.Jika tidak berhasil, hapus -nohmd dan ketik -d3d11.
Ini akan membantu Anda.
4] Perbarui atau Instal DirectX dan Visual C++ Redistributable
Anda memerlukan DirectX dan Visual C++ Redistributable untuk memainkan game semacam itu. Sebagian besar komputer cenderung memiliki fitur ini dan dengan Pembaruan Windows mereka tetap diperbarui. Namun, jika Anda tidak memilikinya atau Pembaruan Windows tidak dapat terus memperbaruinya, Anda harus mengunduh versi terbaru DirectX dan Visual C++ Redistributable secara manual dan melihat apakah itu berfungsi.
5] Perbarui Driver GrafisAnda perlu memastikan bahwa Driver Grafis Anda diperbarui untuk memainkan game yang intensif grafis seperti yang dimaksud. Berikut adalah beberapa metode untuk memperbarui Driver Grafis.
Download Driver dan Pembaruan Opsional dari Pengaturan.Buka situs web produsen dan unduh driver Anda.Gunakan perangkat lunak pembaruan driver gratis.Dapatkan driver dari situs web produsen.
Semoga ini akan berhasil for you.
6] Pemecahan masalah di Clean Boot
Aplikasi pihak ketiga dapat mengganggu permainan Anda dan menyebabkan masalah. Anda perlu memecahkan masalah di Clean Boot dan mencari tahu apa penyebabnya. Kemudian, hapus, dan masalah Anda akan teratasi.

Beri tahu kami jika ada sesuatu di sini yang membantu Anda.

Mengapa game saya terus mogok dan membeku?

Game Anda biasanya akan macet jika persyaratan sistem tidak terpenuhi. Namun, sebagian besar pengguna cenderung memeriksa persyaratan sistem sebelum mengunduh game, jika Anda salah satunya, periksa apakah game memiliki lingkungan yang benar untuk dijalankan. Dengan lingkungan yang benar, yang kami maksud adalah fitur dan driver yang diperbarui. File game yang rusak adalah alasan lain yang dapat menyebabkan masalah bagi Anda. Namun, itu dapat diselesaikan dengan menggunakan peluncur itu sendiri.

Bagaimana cara memperbaiki blur Guilty Gear Strive?

Guilty Gear Strive memiliki bug yang menyebabkan masalah visual. Untuk memperbaikinya, Anda harus membuka Setelan Tampilan di game dan memilih Terbaik dari Kualitas Efek. Ini harus melakukan trik untuk Anda. Jika mengubah Kualitas Efek tidak berhasil, coba ubah beberapa Pengaturan Tampilan lainnya.

Baca: Perbaiki Ekstraksi Rainbow Six terus mogok di Windows PC

Persyaratan Sistem Guilty Gear Strive

Berikut ini adalah persyaratan sistem yang harus dicocokkan oleh komputer Anda untuk menjalankan Guilty Gear Strive.

Sistem Operasi Minimum
: Windows 8/10 (64-bit)Prosesor: AMD FX-4350, 4,2 GHz / Intel Core i5-3450, 3,10 GHzRAM: 4 GBGrafis: Radeon HD 6870, 1 GB / GeForce GTX 650 Ti, 1 GBDirectX: Versi 11Penyimpanan: Ruang yang tersedia 20 GBKartu Suara: Kartu suara yang kompatibel dengan DirectX atau chipset terpasang
Direkomendasikan
Sistem Operasi: Windows 8/10 (64-bit) atau lebih baruProsesor: Intel Core i7-3770, 3,40 GHzRAM: 8 GBGrafik: GeForce GTX 660DirectX: Versi 11Penyimpanan: 20 GB ruang yang tersediaKartu Suara : Kartu suara yang kompatibel dengan DirectX atau chipset bawaan
Anda perlu memastikan bahwa komputer Anda kompatibel sebelum mengunduh game.

Baca Juga: Dunia Baru terus mogok atau macet di Window s PC.