iPad tidak dikenali oleh PC Windows 11/10

Jika iPad tidak dikenali oleh PC Windows 11/10, Anda dapat mengikuti solusi ini untuk menghilangkan masalah ini. Tidak peduli mengapa Windows tidak mendeteksi iPad, Anda dapat memperbaiki masalah dalam beberapa saat jika Anda mengikuti tip yang disebutkan di bawah ini. Baik Anda menggunakan Windows 11 atau Windows 10, hal yang sama harus diikuti.

iPad tidak dikenali oleh Windows 11/10 PC

Jika iPad tidak dikenali oleh PC Windows 11/10, lakukan hal berikut:
Buka kunci iPad AndaPercayai komputerMulai ulang iPad dan PCRhapus semua Perangkat USBPerbarui iTunes ke versi terbaruInstal/Perbarui driver
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah-langkah ini, lanjutkan membaca.
1] Buka kunci iPad
AndaWindows tidak mendeteksi perangkat iOS atau iPadOS saat terkunci. Anda dapat mengunci perangkat Anda setelah terhubung, tetapi Anda harus membuka kunci iPad Anda ketika Anda mencoba untuk menghubungkannya untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, jika Windows 11/10 tidak mendeteksi iPad Anda, sebaiknya buka kunci perangkat dan coba lagi.
2] Percayai komputer

Saat menyambungkan iPad ke PC Windows melalui kabel USB, Anda perlu mengetuk opsi Percaya. Hal ini memungkinkan komputer Anda untuk mengakses iPad. Namun, jika Anda belum melakukannya atau melewatkan bagian ini, Anda tidak akan dapat menggunakan iPad di komputer Windows Anda. Jika demikian, Anda dapat mencabut perangkat Anda dan memasangnya kembali untuk menemukan jendela yang sama. Kali ini, Anda perlu mengetuk Trust option.
3] Mulai ulang iPad dan PC
Terkadang, memulai ulang sederhana dapat memperbaiki banyak masalah. Jika ada bug, glitch, atau lainnya, Anda dapat memperbaikinya dengan me-restart perangkat Anda. Apakah masalahnya ada di komputer atau iPad Anda, Anda dapat memulai ulang keduanya untuk menyelesaikan masalah dalam beberapa saat. Bahkan setelah memilih opsi Percayai, jika tidak berfungsi, disarankan untuk memulai ulang kedua perangkat dan coba lagi.
4] Hapus semua perangkat USB
Jika beberapa perangkat USB terhubung ke PC Anda, disarankan untuk menghapus semuanya dan coba lagi . Terkadang, perangkat USB yang berbeda dapat menyebabkan berbagai masalah. Jika demikian, solusi ini pasti akan berhasil.
5] Perbarui iTunes ke versi terbaru

iTunes memainkan peran penting dalam menghubungkan iPad ke PC Windows. Anda harus memiliki iTunes untuk mentransfer audio dan file lain dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Jika Anda belum memperbarui iTunes untuk waktu yang sangat lama, itu dapat menyebabkan masalah serupa. Oleh karena itu, coba perbarui aplikasi iTunes terlebih dahulu sebelum menghubungkan kembali.
6] Instal/Perbarui driver
Sebelumnya, dimungkinkan untuk memperbarui driver menggunakan Pengelola Perangkat. Namun, sekarang lebih mudah dari itu. Anda dapat menginstal pembaruan opsional dengan bantuan Pembaruan Windows atau Pengaturan Windows. Untuk memperbarui driver Apple yang sesuai, Anda dapat mengikuti panduan ini di Windows 11.

Semoga ada yang membantu Anda di sini. Jika tidak ada solusi yang disebutkan di atas yang berfungsi untuk Anda, Anda juga dapat mencoba perangkat dengan komputer lain. Terkadang, bug dapat menyebabkan semua masalah.

Baca: Komputer Windows tidak mengenali iPhone.

Bagaimana cara agar Windows mengenali iPad saya?

Untuk membuat Windows 11/10 mengenali iPad Anda, Anda harus mengizinkan koneksi terlebih dahulu di iPad Anda . Sering kali, pengaturan sederhana ini dapat menyebabkan masalah besar, dan Anda akhirnya membuang-buang waktu. Selain itu, Anda dapat menginstal ulang aplikasi iTunes, mengganti kabel lampu, dll.

Mengapa PC saya tidak mengenali iPad saya?

Mungkin ada beberapa alasan mengapa PC Anda tidak mengenali iPad Anda. Jika Anda tidak mempercayai komputer setelah menghubungkan iPad Anda, Anda tidak akan dapat menggunakan perangkat iPadOS Anda dengan PC Windows 11/10. Juga, Anda dapat mencoba menginstal ulang iTunes, yang memainkan peran penting dalam mentransfer data dari iPad ke Windows dan sebaliknya..