Kebijakan Pembaruan Windows yang Direkomendasikan Admin harus menggunakan

Windows Update dapat dikelola melalui kebijakan, dan itu berlaku untuk hampir semua perangkat, termasuk pengguna tunggal, multi-pengguna, pendidikan, mesin pabrik, dan bahkan perangkat Ruang Tim Microsoft. Microsoft IT Pro Block telah membagikan serangkaian Kebijakan Pembaruan Windows yang dapat digunakan seseorang di komputer mereka atau sistem lain yang mereka kelola.

Menurut tim Microsoft, Windows telah memberikan pengalaman terbaik dengan pengaturan default, memastikan perangkat tetap produktif dan aman. Prosesnya termasuk memindai pembaruan, mengunduh, dan menginstalnya, diikuti dengan memulai ulang. Ini berfungsi untuk sebagian besar kasus tetapi dapat disesuaikan lebih lanjut menggunakan Kebijakan Grup.

Kebijakan Pembaruan Windows Admin harus menggunakan

Sebelum kita mulai, semua kebijakan grup terletak di Konfigurasi Komputer > Template Adminstratif > Komponen Windows > Pembaruan Windows > Kelola pengalaman pengguna akhir. Sekarang mari kita lihat saran yang ditawarkan:
Mengelola perangkat pengguna tunggalPerangkat multipenggunaPerangkat pendidikanKios dan papan iklanMesin pabrik, rollercoaster, dan hal serupa
Anda memerlukan akun admin untuk mengonfigurasi ini.
1. Mengelola perangkat pengguna tunggal

Nama Kebijakan: Tentukan tenggat waktu untuk pembaruan otomatis dan restarts
Nama Pengaturan:Untuk pembaruan kualitas: Tenggat (hari), Masa tenggang (hari)Untuk pembaruan fitur: Batas waktu (hari), Masa tenggang (hari)Deskripsi: Kebijakan ini memungkinkan Anda untuk menentukan jumlah hari sebelum pembaruan dipaksa untuk diinstal pada perangkat selama jam aktif, saat pengguna mungkin ada. Direkomendasikan: Untuk lingkungan komersial atau pendidikan di mana ada kebutuhan kepatuhan atau terkait agar perangkat tetap aman.2. Perangkat multi-pengguna

Nama Kebijakan: Konfigurasi Pembaruan Otomatis
Nama setelan: Jadwalkan waktu penginstalan: Setiap hari pada waktu XDeskripsi: Jadwalkan waktu penginstalan (3) membatasi perangkat agar tidak menginstal pada waktu yang ditentukan hingga tenggat waktu tercapai. Direkomendasikan: Jika ada jendela khusus reguler ketika perangkat multi-pengguna tidak akan digunakan.
Policy Name: Hapus akses untuk menggunakan semua fitur Pembaruan Windows
Nama pengaturan: Tidak BerlakuDeskripsi: Hapus kemampuan pengguna akhir untuk memindai, mengunduh, atau menginstal dari halaman pengaturan Pembaruan Windows.Direkomendasikan: Hanya jika Anda memiliki pengguna akhir yang mengonfigurasi setelan pembaruan dan menyebabkan perilaku pembaruan yang mengganggu pengguna lain yang berbagi perangkat.
Nama Kebijakan: Nonaktifkan mulai ulang otomatis untuk pembaruan selama jam aktif
Nama setelan: Jam aktif: Mulai, AkhirDeskripsi: Memungkinkan Anda untuk tentukan jam saat perangkat tidak boleh memulai ulang. Direkomendasikan: Manfaatkan kebijakan ini jika Anda merasa perlu dan jika ada jangka waktu tertentu waktu selama perangkat diizinkan untuk digunakan atau selama boot ulang tidak dapat diterima
Nama Kebijakan: Tentukan tenggat waktu untuk pembaruan otomatis dan mulai ulang
Nama setelan: Untuk pembaruan kualitas: Tenggat (hari),  Masa Tenggang (hari)Untuk pembaruan fitur: Batas waktu (hari) ,  Masa Tenggang (hari)Deskripsi: Memungkinkan Anda menentukan jumlah hari sebelum pembaruan dipaksa untuk diinstal pada perangkat selama jam aktif, saat pengguna mungkin hadir. Direkomendasikan: Untuk lingkungan komersial atau pendidikan di mana ada kepatuhan perlu atau di mana perangkat tetap aman.3. Perangkat pendidikan

Nama Kebijakan: Opsi tampilan untuk notifikasi pembaruan
Nama setelan: Matikan notifikasi. Centang kotak untuk “Terapkan hanya selama jam aktif.” Deskripsi: Ini memungkinkan Anda untuk menentukan apa yang dilihat pengguna pemberitahuan Pembaruan Windows, termasuk kemampuan untuk mematikan semua pemberitahuan, termasuk peringatan mulai ulang Direkomendasikan: Tersedia untuk perangkat di Program Insider Windows untuk Bisnis memanfaatkan saluran Dev atau Beta.
Nama Kebijakan: Tentukan tenggat waktu untuk pembaruan otomatis dan mulai ulang
Nama setelan: Untuk pembaruan kualitas: Tenggat (hari),  Masa Tenggang (hari)Untuk pembaruan fitur: Batas waktu (hari),  Masa Tenggang (hari)Deskripsi: Memungkinkan Anda untuk menentukan jumlah hari sebelum pembaruan dipaksa untuk diinstal pada perangkat selama jam aktif, saat pengguna mungkin ada. Direkomendasikan untuk lingkungan komersial atau pendidikan di mana ada kebutuhan kepatuhan atau di mana perangkat tetap aman.
Policy Name: Matikan auto-restart untuk update selama jam aktif
Nama pengaturan: Jam aktif: Start, EndDescription: Ini memungkinkan Anda untuk menentukan jam di mana a perangkat tidak boleh dimulai ulang. Direkomendasikan untuk lingkungan komersial atau pendidikan di mana ada kebutuhan kepatuhan atau di mana perangkat tetap aman.4. Kios dan papan reklame

Nama Kebijakan: Opsi tampilan untuk notifikasi pembaruan
Nama setelan: Matikan notifikasiDeskripsi: Ini memungkinkan Anda untuk menentukan apa yang dilihat pengguna notifikasi Pembaruan Windows. Direkomendasikan untuk perangkat yang tidak memiliki pengguna akhir aktif, di mana notifikasi dapat mengganggu dan tidak berguna ( seperti kios dan papan reklame).
Policy Name: Configure Automatic Updates
Nama setelan: Jadwalkan waktu pemasangan: Setiap hari pada waktu XDeskripsi: Kelola perilaku pembaruan otomatis.Direkomendasikan: Tersedia untuk digunakan saat ada periode tertentu penggunaan rendah atau visibilitas kios atau papan iklan .
Policy Name: Tentukan tenggat waktu untuk pembaruan otomatis dan mulai ulang
Nama setelan: Untuk pembaruan kualitas: Tenggat (hari),  Masa Tenggang (hari)Untuk pembaruan fitur: Batas waktu (hari),  Masa Tenggang (hari)Deskripsi: Tentukan jumlah hari sebelum pembaruan dipaksa untuk diinstal pada perangkat selama jam aktif, ketika pengguna mungkin hadir. Direkomendasikan untuk komersial atau pendidikan n lingkungan di mana ada kebutuhan kepatuhan atau di mana perangkat tetap aman.
5. Mesin pabrik, rollercoaster, dan hal serupa

Nama Kebijakan: Konfigurasi Pembaruan Otomatis
Nama pengaturan: Jadwalkan waktu pemasangan: Setiap hari pada waktu X ATAU Notify to download / Notify to InstallDescription: Kelola perilaku pembaruan otomatis.Direkomendasikan untuk digunakan ketika ada periode tertentu saat perangkat not in use.
Semua Pembaruan Windows dikonfigurasi secara berbeda tergantung pada perangkat dan bagaimana serta siapa yang menggunakannya. Beberapa pengguna tidak ingin terganggu selama jam kerja sementara beberapa dari mereka harus diperbarui secara berkala untuk memastikan keamanan. Jadi tergantung itu, ikuti saran yang disarankan dan periksa apakah cocok.

Untuk detail lebih lanjut, ikuti posting resmi di sini di microsoft.com.

Haruskah saya mematikan pembaruan Windows?

Tidak, sementara Anda dapat menunda jika Anda memiliki masalah dengan perangkat lunak yang ada, bukan ide yang baik untuk sepenuhnya menonaktifkan pembaruan Windows. Pembaruan Windows memastikan OS aman, yang memastikan data dan informasi Anda aman.

Di mana pengaturan Pembaruan Windows dalam kebijakan grup?

Anda dapat menemukannya di Computer Configuration > Policies > Administrative Templates > Windows component > Windows Update and Computer Configuration >Adminstrative Templates > Komponen Windows > Pembaruan Windows > Kelola pengalaman pengguna akhir.

Baca juga: Kebijakan Grup yang tidak boleh Anda konfigurasikan untuk Windows.