Kesalahan Epic Game Prasyarat yang diperlukan gagal dipasang, Kesalahan SU-PQR1603, LS-0019

Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara memperbaiki Peluncuran Game Epik atau Pembaruan Gagal: Prasyarat yang diperlukan gagal menginstal, Kesalahan SU-PQR1603 atau LS-0019 pada PC Windows 11/10 Anda.

Ketika beberapa pengguna mencoba menginstal game melalui Epic Games, mereka menerima kesalahan Epic Games, Prasyarat yang diperlukan gagal dipasang, Kode kesalahan SU-PQR1603 atau Prasyarat permainan gagal dipasang, Kesalahan LS-0019. Berikut adalah pesan persis yang dilihat pengguna:

Launch Failed Prasyarat untuk gagal menginstal. Kode Kesalahan: Pembaruan LS-0019-IS-PQR1638

OR

Self Gagal Prasyarat yang diperlukan gagal dipasang. Silakan hubungi dukungan. Kode Kesalahan: SU-PQR1603

Jadi, jika Anda melihat kesalahan Epic Game Prasyarat yang diperlukan gagal untuk menginstal, Kesalahan SU-PQR1603, LS-0019, periksa solusi yang disebutkan dalam posting ini untuk menyelesaikan masalah.

Prasyarat yang diperlukan gagal untuk menginstal, Kesalahan SU-PQR1603 atau LS-0019

Jika Anda menemukan Epic Game Launcher Prasyarat yang diperlukan gagal untuk menginstal, Kesalahan SU-PQR1603 atau LS-0019, kemudian gunakan solusi berikut:
Mulai ulang PC Anda Jalankan peluncur Epic Game sebagai adminIzinkan izin Baca dan Tulis di lokasi file Windows AndaPerbarui peluncurMasuk – skipBuildPatchPrereq di Parameter Target Peluncur Epic GamesInstal ulang Microsoft Visual C++ Redistributables
Mari kita mulai dengan solusi.
1] Restart PC
AndaPertama-tama, Anda harus me-restart komputer Anda terlepas dari pesan kesalahan yang ditampilkan di layar Anda. Ini akan menghapus semua data, gangguan, dan bug yang tidak signifikan, dan melakukan hal itu akan memungkinkan Anda memiliki batu tulis yang bersih untuk Epic Games Launcher. Setelah Anda me-reboot PC Anda, luncurkan Epic Games dan lihat apakah masalah berlanjut. Jika me-reboot PC Anda tidak berhasil, lanjutkan ke solusi berikutnya.
2] Jalankan Epic Game Launcher sebagai admin

Kurangnya hak administratif mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Anda mengalami masalah saat mencoba menginstal game. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat mencoba menjalankan peluncur Epic Game sebagai admin dan memeriksa apakah masalah berlanjut atau tidak. Untuk melakukannya, klik kanan pada ikon peluncur lalu pilih Jalankan sebagai administrator. Setelah melakukannya, luncurkan game Anda, dan semoga berhasil, ini akan berhasil untuk Anda. Jika ini berhasil untuk Anda, maka Anda juga dapat mengonfigurasi properti game untuk memastikannya selalu terbuka dengan hak administratif. Untuk melakukan hal yang sama, ikuti langkah-langkah yang ditentukan.
Klik kanan pada Epic Games dan pilih Properties.Buka tab Compatibility.Centang kotak yang terkait dengan Run this program as an administrator.Click on Apply > Ok.
Semoga ini akan melakukan trik untuk Anda.
3] Izinkan izin Baca dan Tulis di lokasi file Windows Anda
Salah satu alasan mengapa aplikasi Epic Games tidak dapat diinstal di komputer Anda adalah kurangnya izin. Dalam kasus seperti itu, kami akan mengizinkan izin Baca dan Tulis untuk menyelesaikan masalah, dan inilah cara Anda dapat melakukan hal yang sama:
Buka folder tempat game Anda seharusnya diinstal. Klik kanan padanya dan pilih Properties opsi.Di tab keamanan, klik nama pengguna Anda, dan periksa apakah Anda telah membaca dan menulis izin.Jika Anda tidak memiliki izin tersebut, klik Edit.Centang kotak di sebelah opsi Baca dan Tulis.
Setelah selesai, luncurkan Epic Game dan lihat apakah Anda dapat menginstal game tanpa muncul pesan kesalahan atau tidak.
4] Perbarui peluncur

Biasanya, saat Anda meluncurkan Epic Games, ia mencari pembaruan dan menginstal yang tersedia. Namun, jika gagal melakukannya, kami perlu memeriksa pembaruan secara manual. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Luncurkan Epic Games.Klik pada profil Anda.Buka Pengaturan, dan klik Mulai Ulang dan Perbarui.
Setelah diperbarui, luncurkan game Epic dan lihat apakah masalah berlanjut. Mudah-mudahan, ini akan berhasil untuk Anda.
5] Masuk-SkipBuildPatchPrereq di Parameter Target Peluncur Epic Games
Menurut beberapa pengguna, menambahkan -SkipBuildPatchPrereq ke parameter Target Epic Games menyelesaikan masalah pada PC mereka. Perlu diingat bahwa ini adalah solusi dan bukan solusi. Kami akan melakukan hal yang sama dan melihat apakah masalah berlanjut atau tidak.
Klik kanan pada Epic Games Launcher dan pilih Properties.Di tab Shortcut, buka bidang target.Sekarang, tambahkan -SkipBuildPatchPrereq.Klik Apply dan tombol OK .
Anda harus menjalankan program dengan hak administratif setelah melakukan proses. Mudah-mudahan, Anda dapat mengatasi masalah tersebut.
6] Instal ulang Microsoft Visual C++ Redistributables
Terakhir, salah satu penyebab terbesar dari kode kesalahan ini adalah Microsoft Visual C++ Redistributables yang rusak. Ada berbagai faktor yang dapat merusak alat, tetapi untuk memperbaikinya, opsi terbaik yang kami miliki adalah menginstal ulang Microsoft Visual C++ Redistributables. Untuk melakukan hal yang sama, ikuti langkah-langkah yang ditentukan.
Launch Settings.Buka Apps > Apps & features.Search for “Microsoft Visual C++ Redistributables”.>Untuk Windows 11: Klik pada tiga titik vertikal dan kemudian Uninstall.>Untuk Windows 10 : Ketuk aplikasi, lalu klik tombol Copot pemasangan. Setelah mencopot pemasangan aplikasi, unduh dan instal versi terbaru Microsoft Visual C++ Redistributables.
Setelah menyelesaikan proses penginstalan ulang, luncurkan Epic Games dan periksa apakah masalah tetap ada.

Baca: Epic Games Kode Kesalahan 200_001.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan Windows 0xc000007b Epic Games?

Kode Kesalahan: 0xc000007b muncul saat aplikasi gagal dijalankan. Ada berbagai alasan untuk hal yang sama, hal-hal seperti ketidakcocokan, media instalasi rusak, DirectX usang atau rusak, dan Visual C++ Redistributables adalah beberapa yang paling umum. Jika Anda melihat kode kesalahan di Epic Games, lihat panduan kami untuk memperbaiki kode kesalahan 0xc000007b.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan pemasangan di peluncur Epic Games?

Peluncur Epic Games adalah hub bagi gamer untuk memasang judul, namun, beberapa pengguna tidak dapat menginstal Epic Launcher. Ada banyak alasan mengapa ini terjadi dan perangkat lunak antivirus Anda serta Windows yang sudah ketinggalan zaman adalah salah satunya. Anda dapat menonaktifkan sementara antivirus Anda atau menambahkan peluncur Epic Games ke Daftar Putih. Setelah memastikan tidak ada antivirus yang menghalangi proses penginstalan, jalankan media penginstalan dan instal app.

Baca Selanjutnya: Kode Kesalahan Epic Games LS-0015.