Kesalahan Fatal 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005 di COD: Warzone dan Modern Warfare

Call of Duty Warzone dan Modern Warfare adalah dua dari video game battle royale free-to-play yang banyak dimainkan untuk PC. Tetapi, seperti game atau layanan lainnya, ia memiliki bagian kesalahan dan masalah sendiri. Banyak pengguna telah melaporkan mengalami kode kesalahan 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005 di COD: Warzone dan Modern Warfare. Seperti yang dilaporkan oleh pengguna, kode kesalahan ini dipicu saat peluncuran atau setelah beberapa detik peluncuran game. Saat dipicu, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan seperti di bawah ini: kode

Error: 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005 ModernWarfare.exe Mencoba `Pindai dan perbaiki` mungkin menyelesaikan masalah. Untuk menghubungi dukungan layanan pelanggan, kunjungi http://support.activision.com/modernwarfare

Jika Anda adalah salah satu pengguna yang mendapatkan kesalahan yang sama, posting ini akan menarik bagi Anda. Dalam posting ini, kami akan menyebutkan perbaikan yang membantu pengguna menyingkirkan kode kesalahan 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005. Jadi, mari kita periksa.

Perbaiki Kesalahan 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005 di COD

Jika Anda menerima kode kesalahan 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005 di Call of Duty: Warzone atau Modern Warfare, Anda dapat menggunakan solusi di bawah ini untuk memperbaiki kesalahan:
Relaunch atau Call of Warfare sebagai administrator.Perbarui game.Pastikan driver perangkat Anda mutakhir.Pindai dan perbaiki file game.Tutup aplikasi overlay.Nonaktifkan Sorotan Nvidia.Matikan On-Demand Texture Streaming.Nonaktifkan G-Sync.Instal ulang Warzone / Modern Warfare.Reinstall Battle.net.1] Luncurkan kembali Call of Duty: Warzone atau Modern Warfare sebagai administrator

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah meluncurkan game Warzone atau Modern Warfare dengan hak administrator. Kurangnya hak administrator dapat memicu kesalahan yang ada. Kerusakan dengan kesalahan seperti itu dapat disebabkan karena Kontrol Akun Pengguna (UAC) yang ketat pada PC Anda. Karenanya, menjalankan game sebagai administrator harus memperbaiki kesalahan untuk Anda. Untuk melakukan itu, cari file yang dapat dieksekusi dari Warzone dan klik kanan padanya. Setelah itu, tekan opsi Run as administrator dari menu konteks. Jika game bekerja dengan baik tanpa kode kesalahan 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005, Anda dapat yakin bahwa kesalahan dipicu karena hak admin yang hilang. klien Battle.net di komputer Anda, dan dari bagian Game, buka Warzone. Sekarang, klik ikon roda gigi yang tersedia di sebelah tombol Play, dan ketuk opsi Show in Explorer. Ini akan membuka direktori penginstalan game Warzone di File Explorer Anda. Selanjutnya, pilih file eksekusi utama Warzone, klik kanan padanya, dan pilih opsi Properties dari menu konteks yang muncul. Di dalam jendela Properties, buka Compatibility tab dan centang kotak yang disebut Jalankan program ini sebagai administrator. Terakhir, klik tombol Terapkan > Ok untuk menyimpan pengaturan baru.
Anda dapat melakukan hal yang sama untuk Modern Warfare. Jika ini tidak membantu dalam memperbaiki kesalahan yang dihadapi, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikannya.

Lihat: COD Warzone Lagging atau FPS Drops.
2] Perbarui game
Jika Anda menggunakan Warzone/Modern versi lama Game perang, perbarui game untuk memperbaiki kesalahan. Pengembang franchise Call of Duty terus meluncurkan patch dan pembaruan game baru yang mengatasi kesalahan dan bug sebelumnya. Mungkin saja kesalahan tersebut diatasi dan diperbaiki di versi terbaru game. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu memperbarui game Anda.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memperbarui Warzone:
Pertama, buka aplikasi Battle.net dan pilih Warzone.Sekarang, klik ikon roda gigi yang tersedia di sebelah tombol Play.Selanjutnya , dari opsi menu yang muncul, pilih opsi Periksa Pembaruan. Jika ada tambalan permainan baru yang tersedia, itu akan mengunduh dan menginstalnya. Anda sekarang dapat memulai ulang Battle.net dan kemudian buka permainan Anda untuk memeriksa apakah kesalahan telah diperbaiki.
Jika game Anda diperbarui dan masih error 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005 terus muncul, Anda dapat mencoba solusi potensial berikutnya untuk memperbaiki error.

Baca: Perbaiki Penggunaan CPU Tinggi Modern Warfare Warzone di PC.
3] Pastikan driver perangkat Anda aktif- to-date
Anda mungkin mengalami kesalahan seperti ini jika driver perangkat Anda tidak diperbarui. Driver perangkat yang kedaluwarsa dan rusak terutama driver grafis/tampilan diketahui menyebabkan kesalahan dan masalah kinerja dalam video game. Oleh karena itu, Anda perlu memastikan bahwa driver perangkat Anda termasuk driver grafis dan driver jaringan mutakhir.

Anda dapat memperbarui driver perangkat Anda melalui aplikasi Pengaturan di Windows 11/10. Buka Pengaturan dan klik Pembaruan Windows> Opsi lanjutan> Opsi Pembaruan Opsional untuk mengunduh dan menginstal pembaruan driver yang tersedia. Anda juga dapat menginstal driver terbaru langsung dari situs web resmi produsen perangkat. Pengelola Perangkat digunakan untuk hal yang sama yaitu, untuk memperbarui dan mengelola driver perangkat kami. Ada beberapa pembaruan driver pihak ketiga gratis yang juga dapat digunakan secara otomatis untuk semua driver perangkat Anda.

Setelah selesai memperbarui driver, lihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak. Jika tidak, driver grafis Anda mungkin rusak atau rusak. Dalam hal ini, Anda dapat menghapus dan menginstal ulang driver untuk memperbaiki kesalahan yang ada. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat melanjutkan dan menggunakan perbaikan potensial berikutnya untuk menghilangkan kode kesalahan 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005 di Call of Duty: Warzone atau Modern Warfare.

Baca: Perbaiki Kesalahan Memori 13-71 di Call of Duty Modern Warfare.
4] Pindai dan perbaiki file game
Pesan kesalahan yang terkait dengan kesalahan ini menyebutkan bahwa Anda dapat memindai dan memperbaiki file game untuk mengatasi kesalahan. Mungkin file game yang rusak atau terinfeksi menyebabkan kesalahan yang ada. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game dari game yang bermasalah, yaitu Warzone/ Modern Warfare untuk memperbaiki kesalahan. Battle.net menyediakan fitur khusus untuk itu yang disebut Scan and Repair. Inilah cara Anda dapat menggunakannya:
Pertama, buka klien Battle.net di PC Anda dan buka game yang bermasalah (Warzone atau Modern Warfare). Sekarang, klik ikon roda gigi yang ada di sebelah tombol Play. Selanjutnya, tekan tombol Pindai dan opsi Perbaikan dari menu konteks yang muncul. Setelah itu, ketuk tombol Mulai Perbaikan untuk mengonfirmasi proses. Setelah proses selesai, Anda dapat mencoba membuka kembali permainan dan melihat apakah kesalahan berhenti sekarang.
Jika kesalahan masih terus muncul , mungkin ada beberapa alasan mendasar lainnya untuk kesalahan ini. Jadi, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya.
5] Tutup overlay apps
Kesalahan ini dapat dipicu karena aplikasi overlay berjalan di latar belakang. Jadi, jika Anda memiliki aplikasi seperti Discord, Xbox, OBS, dll., yang berjalan di latar belakang, coba tutup atau nonaktifkan fitur overlay dalam game untuk memperbaiki kesalahan.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menonaktifkan overlay dalam game di Steam :

Pertama, buka aplikasi Steam Anda dan ketuk opsi Steam > Settings.Sekarang, di layar Settings, cukup arahkan ke tab In-Game. Selanjutnya, dari sisi kanan, hapus centang pada Enable Steam Overlay saat dalam game opsi. Setelah itu, buka game dan lihat apakah kesalahan masih muncul atau tidak.
Untuk menonaktifkan overlay di Discord, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Pertama, buka GUI utama aplikasi Discord di PC Anda. Selanjutnya, klik Pengguna Tombol Pengaturan (ikon roda gigi) tersedia di bagian bawah layar. Sekarang, navigasikan ke opsi Game Overlay yang ada di bawah bagian ACTIVITY SETTINGS. Setelah itu, nonaktifkan sakelar yang terkait dengan opsi Enable in-game overlay. Sekarang, buka game Anda dan periksa apakah kesalahannya hilang atau tidak.
Untuk menonaktifkan Nvidia Overlay, gunakan t langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, buka Nvidia Experience dan buka tab General. Selanjutnya, nonaktifkan sakelar yang terkait dengan opsi Overlay Dalam Game.
Jika ini tidak berhasil untuk Anda, coba perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikan 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005 kesalahan dalam Call of Duty: Warzone atau Modern Warfare.

Baca: Perbaiki COD Modern Warfare DEV ERROR 6068, 6606, 6065, 6165, 6071.
6] Nonaktifkan Nvidia Highlights
Jika Anda mengalami kode kesalahan ini dengan kartu GPU Nvidia, coba nonaktifkan Sorotan Nvidia untuk memperbaiki kesalahan. Sesuai beberapa laporan pengguna, mematikan fitur Sorotan Nvidia membantu menyelesaikan kesalahan yang ada. Jadi, Anda dapat mencoba melakukan hal yang sama dan melihat apakah masalahnya teratasi.
7] Matikan On-Demand Texture Streaming
Jika Anda telah mengaktifkan fitur On-Demand Texture Streaming di dalam game, itu mungkin menyebabkan kode kesalahan 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005 di Call Tugas: Warzone atau Modern Warfare. Jadi, Anda dapat mencoba menonaktifkan opsi ini dan melihat apakah itu membantu. Inilah cara Anda dapat melakukannya:
Pertama, buka game yang bermasalah dan akses menu Pengaturannya. Sekarang, buka bagian Grafik dan pilih opsi Streaming Tekstur Sesuai Permintaan. Setelah itu, atur nilainya ke OFF dan simpan pengaturan baru. Terakhir, buka kembali game dan lihat apakah kesalahan telah berhenti sekarang.
Jika Anda masih menerima pesan kesalahan yang sama, coba solusi potensial berikutnya.

Baca: Perbaiki Kesalahan Dev 6456 di Call of Duty Modern Warfare.
8] Nonaktifkan G-Sync
Jika Anda menggunakan kartu GPU Nvidia, coba nonaktifkan fitur GSync karena dapat menyebabkan kesalahan. Ini berhasil untuk beberapa pengguna yang terpengaruh dan mungkin membantu Anda juga. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya:
Pertama, klik kanan pada ruang kosong di desktop Anda dan klik opsi Panel Kontrol Nvidia. Sekarang, dari panel sisi kiri, klik opsi Pengaturan 3D > Kelola pengaturan 3D. Setelah itu, pergi ke tab Program Settings dan tekan tombol Add. Selanjutnya, telusuri dan pilih file executable utama dari game yang bermasalah untuk menambahkan game. Sekarang, pilih game Anda, dan di bawah bagian Tentukan pengaturan untuk program ini, cari Fitur sinkronisasi vertikal. Kemudian, setel nilai sinkronisasi Vertikal ke OFF. Setelah selesai, luncurkan ulang game untuk memeriksa apakah kesalahan telah teratasi atau belum.
Baca: Call of Duty Vanguard terus membeku atau mogok. jika tidak berhasil untuk Anda, mungkin ada masalah dengan penginstalan game itu sendiri. Mungkin file instalasi game telah rusak dari waktu ke waktu dan dengan demikian, Anda menerima kesalahan. Oleh karena itu, jika skenarionya berlaku, Anda dapat mencoba mencopot pemasangan dan menginstal ulang game yang bermasalah. Berikut cara melakukannya:
Pertama, buka aplikasi Battle.net dan klik game yang menerima kesalahan yaitu Warzone atau Modern Warfare. Sekarang, ketuk ikon berbentuk roda gigi yang ada di samping tombol Play. Selanjutnya, klik opsi Uninstall dan ikuti instruksi yang diminta untuk menyelesaikan proses penghapusan instalasi. Setelah selesai, restart sistem Anda dan buka Battle.net untuk menginstal ulang game. Terakhir, buka game dan lihat apakah kesalahan sudah diperbaiki atau tidak. 10] Instal ulang Battle.net
Jika menginstal ulang game tidak berhasil, pilihan terakhir adalah menginstal ulang peluncur game, yaitu Battle.net. Anda dapat menghapusnya dan kemudian mengunduh versi terbaru Battle.net dari situs resminya. Setelah itu, instal dan lihat apakah kesalahan telah diperbaiki.

Baca: Memperbaiki Call of Duty Warzone Freezing atau Crashing di PC Windows.

Apa arti kode kesalahan 0xc0000005?

Kode kesalahan 0xc0000005 di Windows dipicu karena Pelanggaran Akses. Jika Windows tidak dapat memproses file dengan benar dan konfigurasi yang diperlukan untuk meluncurkan program, Anda akan melihat kesalahan ini saat mencoba menjalankan program tersebut. Untuk memperbaikinya, Anda dapat mencoba mencopot pemasangan pembaruan Windows atau pembaruan driver terbaru. Selain itu, Anda juga dapat menjalankan pemindaian SFC, menjalankan Windows Memory Diagnostics, membuat ulang catatan Boot, atau menonaktifkan Pencegahan Eksekusi Data.

Bagaimana cara memperbaiki Kesalahan Fatal Warzone?

Jika Anda menerima Kesalahan Fatal dengan kode kesalahan 0x00000001419101f1 9926301 0xc0000005 di Warzone, Anda dapat mencoba meluncurkan game dengan hak admin. Selain itu, Anda dapat mencoba memverifikasi dan memperbaiki file game, memperbarui game, memperbarui driver, menonaktifkan aplikasi overlay, dll. Kami telah membahas solusi ini secara rinci di atas.

Sekarang baca:BLZBNTBNA00000012 Terjadi kesalahan saat meluncurkan Call of Duty Warzone Pacific.