Kode Kesalahan Call of Duty Modern Warfare dan Warzone PILUM, Pembelian gagal

Apakah Anda mendapatkan kode kesalahan PILUM di Modern Warfare atau Warzone? Beberapa pemain COD Modern Warfare dan Warzone telah melaporkan mengalami kode kesalahan PILUM saat mencoba memainkan game. Kode kesalahan ini sebagian besar dilaporkan di konsol Xbox. Anda akan mendapatkan pesan kesalahan berikut ketika kesalahan ini dipicu:

Purchase failed, Error Code: PILUM

Ini terjadi ketika permainan meminta Anda untuk mengunduh paket tambahan untuk melanjutkan permainan dengan benar. Tetapi, ketika Anda mencoba mengunduh paket, kesalahan ini muncul. Sekarang, jika Anda adalah salah satu pengguna yang terkena dampak yang berurusan dengan kode kesalahan PILUM di Warzone atau Modern Warfare, panduan ini untuk Anda. Di sini, kami akan menunjukkan kepada Anda perbaikan untuk menghilangkan kesalahan di tangan.

Apa yang menyebabkan kode kesalahan PILUM pada Call of Duty Modern Warfare dan Warzone?

Ada beberapa alasan yang mungkin memicu kesalahan Pembelian gagal dengan kode kesalahan PILUM di COD. Berikut adalah beberapa kemungkinan penyebabnya:
Ini dapat disebabkan karena beberapa kesalahan sementara pada perangkat Anda. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba memulai ulang atau menjalankan siklus daya di konsol Xbox Anda untuk memperbaiki kesalahan. Kesalahan mungkin juga terjadi karena data jaringan yang tidak konsisten. Jadi, coba bersihkan alamat mac Anda di Xbox dan lihat apakah kesalahan telah teratasi. Cache yang rusak dan data konsol lainnya dapat menjadi alasan lain untuk kesalahan yang ada. Oleh karena itu, jika skenario berlaku, Anda dapat mencoba menghapus data cache untuk memperbaiki kesalahan.
Sekarang setelah Anda mengetahui skenario yang memicu kesalahan, periksa perbaikan yang tercantum di bawah ini untuk menyelesaikan kode kesalahan PILUM pada COD.

Bagaimana Anda memperbaikinya Kesalahan PILUM?

Untuk memperbaiki kesalahan PILUM pada COD, Anda dapat mencoba memulai ulang konsol Xbox Anda atau menghidupkan perangkat. Jika itu tidak berhasil, hapus alamat mac di konsol Anda, instal Paket Multiplayer dari Microsoft Store, hapus cache dari konsol Anda, atau reset pabrik konsol Anda. Kami telah membahas perbaikan ini secara rinci di bawah ini; jadi periksa.

Perbaiki Kode Kesalahan Call of Duty Modern Warfare dan Warzone PILUM

Berikut adalah perbaikan yang dapat Anda coba untuk mengatasi kode kesalahan PILUM pada Call of Duty Modern Warfare dan Warzone:
Mulai ulang konsol Xbox Anda. Unduh dan Instal Paket Multiplayer dari Microsoft Store .Hapus alamat MAC di Xbox.Hapus data cache di Xbox.Batalkan unduhan dan unduh ulang konten.Setel ulang pabrik konsol Xbox Anda.1] Mulai ulang konsol Xbox Anda
Metode pemecahan masalah pertama yang harus Anda coba untuk memperbaiki kode kesalahan PILUM pada Call of Duty sedang memulai ulang konsol Xbox Anda. Dalam banyak kasus, kode kesalahan dipicu karena kesalahan sementara pada perangkat Anda. Oleh karena itu, restart sederhana harus memperbaiki kesalahan. Untuk memulai ulang Xbox Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, ketuk dan tahan tombol Xbox pada pengontrol Anda untuk membuka pusat Daya. Sekarang, dari beberapa opsi, pilih opsi Mulai Ulang Konsol. Selanjutnya, klik Mulai Ulang dan biarkan konsol Anda reboot .
Jika restart sederhana tidak berhasil, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan siklus daya di konsol Xbox Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya:
Pertama, tekan tombol Xbox yang tersedia di bagian depan konsol dan tahan selama sekitar 10 detik untuk mematikan konsol Anda. Sekarang, cabut kabel daya konsol Anda dari switchboard. Selanjutnya, tunggu selama sekitar 30-60 detik. Setelah itu, colokkan konsol Anda dan tekan tombol Xbox untuk menyalakan konsol.
Jika metode ini tidak berhasil untuk Anda, kami memiliki lebih banyak solusi untuk Anda. Jadi, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya untuk mengatasi kesalahan.

Lihat:Perbaiki Kode Kesalahan VIVACIOUS pada COD Vanguard.
2] Unduh dan Instal Paket Multiplayer dari Microsoft Store
Anda dapat mencoba menginstal paket multipemain secara manual dari Microsoft Store untuk memperbaiki kesalahan. Metode ini telah terbukti efektif untuk beberapa pengguna yang terpengaruh dan mungkin juga berhasil untuk Anda. Jadi, coba dan lihat apakah kesalahan teratasi. Ada dua metode untuk menginstal paket multipemain.

Pertama, Anda dapat membuka halaman Microsoft Store resmi di browser di PC Anda dan mengunduh paket multipemain yang diperlukan dari sana. Namun, ingatlah bahwa Anda harus masuk dengan akun yang Anda gunakan di konsol Xbox Anda.

Kedua, buka konsol Xbox Anda dan kunjungi Microsoft Store. Kemudian, cari Paket Multiplayer dan unduh.

Jika metode ini tidak membantu Anda memperbaiki kesalahan, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikannya.
3] Hapus alamat MAC di Xbox
Dalam banyak kasus, kesalahan ini dapat dipicu karena data jaringan yang tidak konsisten. Oleh karena itu, dalam hal ini, Anda dapat memperbaiki kesalahan dengan menghapus alamat MAC di konsol Xbox Anda. Beberapa pengguna telah mengonfirmasi bahwa metode ini membantu mereka memperbaiki kesalahan. Jadi, Anda juga dapat mencobanya.

Berikut cara menghapus alamat MAC di konsol Xbox Anda:
Pertama, ketuk tombol Xbox pada pengontrol Anda untuk membuka menu panduan utama. Sekarang, tekan ikon berbentuk roda gigi dan kemudian pilih opsi Settings > All Settings.Kemudian, buka tab Network dan tekan opsi Network Settings.Selanjutnya, ketuk opsi Advanced Settings > Alternate Mac Address.Sekarang, pilih opsi Clear yang akan menghapus alamat MAC Anda.Setelah itu , klik opsi Mulai Ulang untuk memulai ulang konsol Anda. Setelah konsol boot, luncurkan game Anda dan periksa apakah kesalahan PILUM teratasi atau tidak.
Jika kesalahan masih muncul, coba perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikannya.

Baca: Perbaiki Terputus karena kesalahan transmisi di Modern Warfare.
4] Hapus data cache di Xbox
Anda juga dapat mencoba menghapus data cache di konsol Xbox Anda untuk memperbaiki kesalahan. Kesalahan mungkin juga disebabkan karena cache yang rusak dan data lama yang terkumpul di konsol Anda. Oleh karena itu, menghapus data lama dan cache akan memperbaiki kesalahan untuk Anda.

Untuk menghapus data sistem pasar, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, tekan tombol Xbox pada pengontrol Anda untuk meluncurkan menu panduan. Sekarang, buka menu Pengaturan Anda dan kemudian pindah ke bagian Sistem. Setelah itu, klik opsi Penyimpanan dari panel sisi kanan. Selanjutnya, klik Item Sistem > Cache Konten dan pilih Hapus.
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengosongkan cache konsol Anda:
Pertama, buka panduan menu dengan menekan tombol Xbox pada pengontrol Anda. Sekarang, buka Semua Pengaturan > Pengaturan lalu navigasikan ke tab Sistem. Selanjutnya, pilih Info konsol dari panel sisi kanan. Setelah itu, klik opsi Atur ulang konsol dan pilih Setel ulang dan simpan opsi game & aplikasi saya pada prompt konfirmasi berikutnya. Setelah selesai, konsol akan dimulai ulang. Coba lakukan tindakan yang sama dan lihat apakah kesalahan teratasi sekarang.
Jika Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama, coba perbaikan potensial berikutnya.

Lihat:Unduh Gagal, Kode Kesalahan 47 SPAN di COD Warzone dan Modern Warfare.
5] Batalkan unduhan dan unduh ulang konten
Anda dapat mencoba menghapus sebagian konten yang diunduh dan kemudian mencoba mengunduh ulang untuk memperbaiki kesalahan. Berikut cara melakukannya:
Pertama, ketuk tombol Xbox pada pengontrol Anda dan buka bagian Game & aplikasi saya. Sekarang, sorot unduhan aktif Anda dan pilih batalkan semua. Selanjutnya, tekan tombol Xbox dan buka Pengaturan > Sistem > Penyimpanan .Setelah itu, tekan X pada pengontrol Anda untuk memunculkan saran penghapusan. Kemudian, hapus konten dengan tanda seru kuning dari saran yang terbuka. Sekarang, kembali ke Pengaturan Anda dan pilih Akun. Kemudian, pilih Riwayat Unduhan dan unduh ulang konten .
Jika kesalahan berhenti sekarang, baik dan bagus. Jika tidak, kami memiliki satu perbaikan lagi untuk Anda.
6] Reset Pabrik konsol Xbox Anda

Jika tidak ada solusi di atas yang berhasil untuk Anda, coba lakukan reset pabrik di konsol Xbox Anda. Ini harus menjadi pilihan terakhir Anda untuk memperbaiki kesalahan. Jadi, pastikan Anda telah mencoba semua perbaikan di atas dan coba perbaikan ini hanya jika tidak ada yang membantu. Berikut cara melakukannya:
Pertama, buka menu panduan dengan menekan tombol Xbox pada pengontrol Anda lalu klik opsi Semua Pengaturan > Pengaturan. Setelah itu, navigasikan ke opsi Sistem > Info konsol dan ketuk opsi Atur ulang konsol. Sekarang, ketuk pilih Reset dan simpan game dan aplikasi saya (simpan data game Anda) atau Setel ulang dan hapus semuanya (hapus semua data). Saya akan merekomendasikan Anda memilih yang pertama karena itu akan menjaga data game dan aplikasi Anda tetap utuh. Namun, jika ada kerusakan lebih besar yang menyebabkan kesalahan, Anda mungkin diminta untuk menghapus semuanya. Setelah selesai, mulai ulang konsol Anda dan periksa apakah kesalahan telah teratasi atau tidak.
Semoga ini akan memperbaiki kesalahan untuk Anda.

How apakah Anda memperbaiki kode kesalahan Vivacious COD Modern Warfare?

Untuk memperbaiki kode kesalahan Vivacious pada COD Modern Warfare, coba power cycling konsol Xbox Anda. Matikan konsol Anda, cabut, tunggu setidaknya 30 detik, pasang kembali, lalu nyalakan.

Itu saja.

Sekarang baca:Memperbaiki Kode Kesalahan 664640 di Call of Duty Modern Warfare atau Warzone.