Kode Kesalahan Koneksi 8001 di Mati di Siang Hari [Diperbaiki]

Dead by Daylight adalah gim multipemain horor bertahan hidup yang disukai banyak pemain di seluruh dunia. Namun, banyak pengguna menghadapi Kode Kesalahan 8001 di Dead by Daylight. Kode membaca berikut:

Connection Error Tidak dapat terhubung ke layanan online. Silakan coba lagi nanti. Kode Kesalahan 8,001.

Sekarang jika Anda salah satu dari mereka yang mendapatkan kode kesalahan, maka dalam artikel ini, kita akan melihat cara memperbaiki masalah ini tanpa gelar Ph.D. in gaming.

Bagaimana cara memperbaiki Dead by Daylight Error Code 8001?

Sebelum memperbaiki kode error 8001, mari kita lihat penyebab errornya terlebih dahulu. Ada berbagai alasan untuk melihat kode Error 8001 di Dead by Daylight yang menyatakan, “Connection error: Cannot connect to online services. Silakan coba lagi nanti.”. Kami telah menyebutkan beberapa di bawah ini.
Pesan kesalahan mungkin muncul jika ada sedikit gangguan pada koneksi Internet Anda. Jadi perlu untuk memecahkan masalah konektivitas Internet. Namun, jika pemecahan masalah tidak ada gunanya, hubungi ISP Anda. Dalam beberapa kasus, cache Xbox juga dapat menjadi salah satu alasan mengapa Anda melihat pesan kode kesalahan 8001. Jika itu masalahnya, mengosongkan penyimpanan cache adalah cara terbaik untuk memperbaiki kesalahan yang ada. Jika server game sedang dalam pemeliharaan atau sedang down, itu dapat menyebabkan pesan kesalahan tersebut. Oleh karena itu, perlu untuk memeriksa status server game sebelum memulai proses pemecahan masalah.
Ini hilang dalam tidak lengkap. Jadi, buka panduan untuk mengatasi masalah ini.

Fix Connection Error Code 8001 in Dead by Daylight

Berikut adalah metode yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki Error code 8001 di Dead by Daylight:
Periksa status serverHapus penyimpanan cache siklus XboxPower konsol AndaPeriksa Koneksi internet Instal ulang game
Mari kita mulai dengan solusi pertama.
1] Periksa status server
Sebelum melanjutkan proses pemecahan masalah, periksa status server Dead by Daylight. Kemungkinan besar Anda melihat kesalahan karena fakta bahwa server game sedang down. Untuk mengetahui status server, periksa salah satu detektor down. Dan jika sedang down maka tunggu saja karena tidak ada solusi lain untuk memperbaiki server yang down. Namun, jika server berfungsi dengan baik, lanjutkan ke solusi berikutnya.
2] Kosongkan penyimpanan cache dari cache Xbox
Xbox dapat menjadi alasan mengapa Kode kesalahan 8001 muncul di layar Anda. Menghapusnya sesekali mutlak diperlukan untuk gameplay yang lancar. Dan jika Anda tidak tahu cara menghapusnya, berikut cara melakukannya:
Klik tombol ikon Xbox dari pengontrol Anda.Sekarang, buka Profil dan Sistem.Pilih opsi PengaturanKlik pada opsi Disk dan sinar biru.Pilih Opsi Penyimpanan Persisten dan klik Clear Persistent Storage.
Sekarang restart konsol Anda dan semoga saja, Anda tidak akan melihat kode kesalahan lagi. Dan jika Anda melakukannya, coba solusi berikutnya.
3] Siklus daya console
Power bersepeda konsol disarankan karena tampaknya menyelesaikan masalah. Untuk melakukan hal yang sama, ikuti langkah-langkah berikut:
Tekan tombol Xbox selama 10 detik untuk menutupnya. Cabut stekernya lalu colokkan. Sekarang restart konsol Anda dan lihat apakah masalah berlanjut atau tidak.
Jika kode kesalahan masih mengganggu Anda kemudian memberikan solusi berikutnya kesempatan.
4] Periksa koneksi internet Kode Kesalahan

As 8001 berasal dari kesalahan koneksi, pastikan bahwa Anda memiliki akses ke koneksi internet yang stabil. Untuk memeriksa bandwidth Anda, gunakan salah satu penguji kecepatan Internet ini dan jika Anda menemukannya, Anda memiliki koneksi Internet yang lambat, coba lakukan hal yang sama pada perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama. Jika Anda menyimpulkan bahwa semua perangkat yang terhubung ke jaringan menghadapi krisis Internet, maka mulai ulang perangkat jaringan Anda. Jika tidak berhasil, hubungi ISP.
5 Anda] Instal ulang game
Jika tidak ada solusi yang disebutkan di atas yang berfungsi untuk Anda, maka pilihan terakhir Anda adalah menghapus game dan mengunduhnya lagi. Mudah-mudahan, ini akan memperbaiki solusinya, dan inilah cara Anda dapat melakukan hal yang sama.
Klik pada Game dan Aplikasi Saya dari Layar Beranda.Pilih Dead by Daylight dan klik tombol Menu.Klik pada opsi Uninstall.
Navigasi ke toko Xbox dan unduh permainan itu lagi. Luncurkan game dan lihat apakah masalah masih berlanjut atau tidak.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan 8012 di Dead by Daylight?

8012 kode kesalahan Dead by Daylight agak mirip. Anda dapat mencoba solusi yang telah kami sebutkan di sini untuk menyelesaikan masalah itu. Namun, kami juga memiliki posting khusus tentang cara memperbaiki kode kesalahan Dead by Daylight 8012, yang mungkin lebih bermanfaat bagi Anda. Apa pun itu, Anda akan menyelesaikan masalahnya.

Baca: Perbaiki kesalahan File Pembaruan Steam Corrupt di PC Windows.