Kode Kesalahan NBA EFEAB30C atau 4B538E50 di Xbox dan PC

Postingan ini menawarkan solusi untuk membantu Anda memperbaiki kode Kesalahan NBA EFEAB30C atau 4B538E50 di Xbox dan PC. Berdasarkan National Basketball Association, NBA 2K22 adalah video game simulasi bola basket yang tersedia untuk Xbox, PlayStation, dan PC. Gim ini sedang dibicarakan karena grafisnya yang mengesankan dan gameplay yang unik. Namun, seperti game lainnya, NBA 2K22 tidak bebas dari masalah. Saat menikmati permainan di Xbox dan PC, banyak pengguna melaporkan menghadapi kode kesalahan 4B538E50 atau EFEAB30C. Jangan khawatir jika Anda juga menghadapi masalah yang sama. Sangat mudah untuk memecahkan masalah. Coba saja solusi di bawah ini untuk menghilangkan masalah.

Apa yang menyebabkan kode Kesalahan NBA 4B538E50 atau EFEAB30C?

Salah satu alasan utama di balik kode Kesalahan NBA 2K22 4b538e50 adalah tidak tersedianya unduhan data game terbaru. Jika ini masalahnya, Anda tidak akan dapat melanjutkan permainan lebih lanjut kecuali Anda mengunduh pembaruan terbaru. Anda harus mengunduh pembaruan game terbaru untuk menyelesaikan masalah.

NBA Kode kesalahan EFEAB30C atau 4B538E50 di Xbox dan PC

Di bawah ini adalah daftar semua solusi efektif untuk mencoba memperbaiki Kode kesalahan NBA 2K22 EFEAB30C atau 4B538E50 di Xbox dan PC.
Periksa status serverKonfirmasi akunPeriksa batas akunJangan hapus ruang cadangan GameUnduh pembaruan patch Game terbaruPastikan tidak ada perangkat lunak yang memblokir koneksi
Sekarang, mari kita lihat semua solusi ini secara detail.
1] Periksa status server

Sebelum mencoba solusi teknis apa pun, Anda harus memeriksa terlebih dahulu status server NBA 2K. Ternyata, jika server saat ini menghadapi waktu henti, kemungkinan besar Anda akan menghadapi masalah yang berbeda, termasuk yang ada dalam pertanyaan. Kunjungi situs web status server NBA 2K dan periksa apakah ada masalah online dengan game tersebut. Jika ya, Anda harus menunggu hingga pengembang memperbaiki masalah.
2] Konfirmasikan akun

Jika akun Anda tidak dikonfirmasi di bawah server NBA 2K, masalah akan terjadi. Anda harus mengonfirmasi akun Anda untuk menyelesaikan masalah. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya.
Untuk memulainya, kunjungi situs web NBA 2K.Klik pada opsi Masuk yang ada di sudut kanan atas.Masukkan kredensial akun Anda.Masuk dengan akun Anda.
Periksa apakah Anda masih menghadapi masalah. Jika ya, coba solusi berikutnya di daftar.

Lihat: Perbaiki kecepatan unduh lambat aplikasi Xbox di Windows
3] Periksa batas akun
NBA 2K memungkinkan pembuatan maksimal 5 akun di Xbox. Jika Anda telah membuat lebih banyak, kemungkinan besar Anda akan menghadapi masalah. Ternyata, server NBA 2K dirancang agar jika Anda membuat lebih dari 5 akun dari satu konsol, Anda akan kehilangan akses ke server 2K dari semua akun. Mereka tidak ada cara untuk melanggar batasan ini. Oleh karena itu, Anda harus menghapus akun lain dan hanya menggunakan 5 akun pertama untuk mengakses NBA 2K.

Lihat: 10 Game Olahraga Teratas untuk Xbox One
4] Jangan hapus Game yang dicadangkan space
Hard drive memiliki ruang khusus untuk pembaruan dan tambalan. Game multipemain daring, termasuk NBA 2K, menggunakan ruang ini untuk mengunduh pembaruan dan patch game. Tetapi bagaimanapun juga, jika Anda telah menghapus ruang yang dicadangkan ini, gim harus membuat ruang tersebut secara manual saat diluncurkan. Dan jika ada halangan dalam prosesnya, Anda akan menghadapi masalah dalam pertanyaan tersebut. Jadi, pastikan untuk tidak menghapus ruang cadangan game.
5] Unduh pembaruan patch Game terbaru
NBA 2K22 Kode kesalahan 4b538e50 akan terjadi jika Anda belum mengunduh pembaruan tambalan game terbaru. Setiap pembaruan dilengkapi dengan peningkatan kinerja dan perbaikan bug. Download NBA 2K22 update patch game terbaru untuk memperbaiki masalah tersebut.

Baca:Memperbaiki kode kesalahan Epic Games IS-MF-01 dan LS-0009 pada Windows 11/10
6] Pastikan tidak ada software yang memblokir koneksi

Masalah pada pertanyaan dapat terjadi jika perangkat lunak memblokir koneksi apa pun ke server NBA 2K. Anda dapat mengetahui tentang perangkat lunak tersebut menggunakan PathPing dan Dukungan TraceRoute.

NBA menyarankan agar Anda mengikuti langkah-langkah ini untuk menyelesaikan masalah:

Pada PC Windows Anda, buka jendela Command Prompt dalam mode kelola.

Ketik perintah berikut, dan tekan tombol enter .
pathping -n 104.255.107.131
Copy hasilnya dan paste ke Notepad.

Buka Command Prompt lagi, dan ketik perintah berikut.
tracert 104.255.107.131
Tunggu sampai perintah dijalankan.

Anda akan melihat Trace Complete sebagai hasilnya. Salin output, dan tempel ke Notepad. Kirim kedua lampiran ke dukungan NBA 2K, dan tunggu balasan untuk panduan lebih lanjut.

Mengapa 2K22 saya tidak terhubung?

Salah satu alasan utama NBA 2K22 tidak terhubung ke server adalah koneksi internet yang lemah atau tidak stabil. Masalah juga dapat terjadi jika server NBA 2K menghadapi waktu henti. Jika ini masalahnya, Anda tidak dapat melakukan apa pun selain menunggu hingga pengembang memperbaiki masalahnya.

Bagaimana cara memperbaiki mode karir NBA 2K22 tidak berfungsi?

Sangat mudah untuk memecahkan masalah mode karir NBA 2K22 tidak berfungsi. Anda dapat mencoba solusi ini untuk menghilangkan masalah: mulai ulang game, simpan progres game secara manual, verifikasi integritas file game, nonaktifkan Steam overlay, dan hapus data cache NBA 2K22. Jika tidak ada langkah yang membantu, Anda dapat menginstal ulang game.

Baca Selanjutnya: Aplikasi game Basket gratis terbaik untuk dimainkan untuk Windows.