Kode Kesalahan Peluncuran Lost Ark 23, klien Game mengalami kesalahan aplikasi

Jika Anda melihat Kode Kesalahan 23, klien Game mengalami kesalahan aplikasi saat mencoba meluncurkan game Lost Ark di PC Anda, maka postingan ini mungkin dapat membantu Anda. Lost Ark adalah game role-playing aksi online multipemain gratis yang dimainkan oleh jutaan pengguna. Meskipun sebagian besar waktu berfungsi dengan lancar, Anda mungkin juga mengalami beberapa kesalahan dan masalah. Salah satu kesalahannya adalah kode kesalahan 23 yang pada dasarnya adalah kesalahan peluncuran. Banyak pemain Lost Ark telah melaporkan mengalami kesalahan ini saat mencoba meluncurkan game. Saat dipicu, Anda akan melihat pesan kesalahan berikut:

Tidak dapat memulai game Kode Kesalahan: 23 (Klien game mengalami kesalahan aplikasi. (Kode Kesalahan: 23))

Kesalahan ini terkait dengan mesin Easy Anti Cheat Anda. Namun, mungkin ada alasan lain yang menyebabkan kesalahan. Bagaimanapun, Anda dapat mengikuti panduan ini untuk memperbaiki kesalahan. Kami telah menyebutkan semua solusi potensial yang akan membantu Anda menghilangkan kesalahan. Jadi, mari kita periksa perbaikannya sekarang.

Apa yang menyebabkan kode kesalahan 23 di Lost Ark?

Sebelum kita membahas perbaikannya, mari kita coba dan pahami skenario yang mungkin memicu kode kesalahan 23 di Lost Ark. Berikut adalah kemungkinan penyebabnya:
Ini bisa disebabkan karena file game Lost Ark yang rusak. Jika skenarionya berlaku, verifikasi integritas file game untuk memperbaiki kesalahan. Jika mesin Easy Anti-Cheat Anda rusak, itu dapat menyebabkan kesalahan yang ada. Jadi, dalam hal ini, Anda dapat memperbaiki Easy Anti-Cheat untuk mengatasi kesalahan. Jika Anda berurusan dengan paket Microsoft Visual C++ Redistributable yang rusak di sistem Anda, kemungkinan besar Anda akan mengalami kesalahan. Jika skenario berlaku, perbaiki Microsoft Visual C++ Redistributable untuk memperbaiki kesalahan. Berkas sementara dan prefetch yang rusak juga dapat menyebabkan kesalahan ini. Anda dapat mencoba menghapus file sementara dan file prefetch untuk menghilangkan kesalahan. Anda mungkin mengalami kesalahan karena driver grafis yang kedaluwarsa. Jadi, pastikan driver grafis Anda up-to-date. Jika instalasi game Lost Ark rusak, kesalahan ini mungkin terjadi. Maka dari itu, install ulang game untuk memperbaiki error tersebut.
Bagaimana cara memperbaiki error Easy Anti-Cheat?

Untuk memperbaiki error Easy Anti-Cheat, Anda bisa mencoba menginstall ulang atau memperbaiki mesin Easy Anti-Cheat. Selain itu, Anda dapat mencoba memperbaiki paket Microsoft Visual C++ Redistributable, memperbarui driver grafis Anda, dll.

Bagaimana cara memperbaiki file Lost Ark?

Anda dapat memperbaiki file game Lost Ark menggunakan fitur khusus di Steam. Buka saja aplikasi Steam dan buka PERPUSTAKAAN > Lost Ark. Tekan klik kanan pada game dan pilih opsi Properties. Kemudian, buka File Lokal dan klik Verifikasi integritas file game untuk memperbaiki file game.

Fix Lost Ark Launch Error Code 23, Game client menemukan aplikasi error

Berikut adalah daftar perbaikan yang dapat Anda coba untuk mengatasi Error Code 23, Game klien mengalami kesalahan aplikasi3 ketika mencoba meluncurkan game Lost Ark, lalu lihat posting ini.
Reboot PC Anda.Verifikasi dan perbaiki file game.Perbaiki Anti-Cheat Mudah.Perbaiki Microsoft Visual C++ Redistributable.Hapus file sementara dan file prefetch.Perbarui grafik driver.Instal ulang game Lost Ark.1] Reboot PC
Anda Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan yang ada adalah me-reboot PC Anda. Ini adalah perbaikan dasar yang bekerja sangat baik dalam banyak kasus. Karena kesalahan dapat disebabkan karena beberapa gangguan sementara di sistem Anda, jadi memulai ulang akan membantu Anda memperbaikinya. Keluar dari game, restart PC Anda, dan luncurkan game lagi untuk melihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak. Jika tidak, Anda dapat mencoba beberapa perbaikan lanjutan yang telah kami sebutkan di bawah ini.
2] Verifikasi dan perbaiki file game

Anda mungkin mengalami kesalahan ini jika Anda berurusan dengan file game yang rusak atau hilang dari game Lost Ark. Tapi, Anda dapat memperbaiki semua file game yang rusak menggunakan fitur khusus yang tersedia di Steam. Jadi, jika skenarionya berlaku, cukup verifikasi integritas file game dan kemudian coba luncurkan Lost Ark. Berikut cara melakukannya:
Pertama, mulai klik Steam dan klik menu PERPUSTAKAAN.Sekarang, cari Lost Ark game dan klik kanan pada judul gamenya. Selanjutnya, dari menu konteks yang terbuka, ketuk opsi Properties. Setelah itu, pindah ke tab File Lokal dan klik tombol Verifikasi integritas file game. Ini akan memulai proses verifikasi file game. Setelah proses verifikasi selesai, coba luncurkan ulang game dan periksa apakah kesalahan sudah diperbaiki.
Jika Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya.
3] Perbaikan Mudah Anti-Cheat

Jika mesin Easy Anti-Cheat (EAC) Anda rusak, Anda mungkin menghadapi kode kesalahan 23 pada Lost Ark. Oleh karena itu, jika skenario ini berlaku, Anda dapat mencoba memperbaiki Easy Anti-Cheat dan melihat apakah itu memperbaiki kesalahan untuk Anda. Berikut langkah-langkah untuk memperbaiki Easy Anti-Cheat:
Pertama, buka Steam dan masuk ke LIBRARY. Sekarang, klik kanan pada game Lost Ark dan klik opsi Manage > Browse local files. Ini akan membuka direktori instalasi game di PC Anda. Selanjutnya, buka folder EasyAntiCheat dan klik kanan pada file EasyAntiCheat_Setup.exe. Kemudian, pilih opsi Run as Administrator dari menu konteks yang muncul. Sekarang, pilih game Lost Ark pada layar pengaturan dan tekan opsi Layanan Perbaikan untuk mulai memperbaiki EAC. Ketika proses selesai, restart sistem Anda Akhirnya, luncurkan kembali Steam dan buka Lost Ark untuk memeriksa apakah kode kesalahan 23 sudah diperbaiki atau tidak.
Apakah Anda masih mendapatkan kesalahan yang sama ? Coba perbaikan potensial berikutnya.

Lihat:Lost Ark tidak dapat terhubung ke server.
4] Perbaiki Microsoft Visual C++ Redistributable
Anda mungkin menghadapi kode kesalahan 23 pada Lost Ark karena paket Microsoft Visual C++ Redistributable yang rusak perlu memainkan game. Jadi, jika skenarionya berlaku, coba perbaiki paketnya dan lihat apakah kesalahannya sudah diperbaiki atau tidak. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaiki Microsoft Visual C++ yang dapat didistribusikan kembali pada PC Windows:
Pertama, luncurkan aplikasi Pengaturan dengan menekan tombol pintas Windows + I. Sekarang, navigasikan ke bagian Aplikasi > Aplikasi & fitur. Selanjutnya, dalam daftar aplikasi yang diinstal , gulir ke bawah dan temukan paket Microsoft Visual C++ Redistributable. Dan kemudian, klik tombol menu tiga titik yang terkait dengannya. Setelah itu, ketuk opsi Ubah lalu klik tombol Perbaiki, dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses. Setelah selesai, reboot PC Anda untuk membiarkan efek terjadi dan periksa apakah kesalahan telah diperbaiki.5] Hapus file sementara dan ambil file sebelumnya
Terlalu banyak sampah dan file sementara yang terakumulasi di sistem Anda juga dapat menyebabkan kesalahan. Karenanya, Anda dapat mencoba menghapus file sementara untuk memperbaiki kesalahan. Selain itu, Anda juga dapat menghapus folder Prefetch yang menyimpan data cache tentang cara kerja perangkat lunak.

Untuk menghapus file sementara di PC Windows, ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:
Pertama, buka dialog Run menggunakan hotkey Windows + R.Sekarang , masukkan %temp% di bidangnya Buka untuk masuk ke direktori Temp di File Explorer. Selanjutnya, tekan Ctrl + A untuk memilih semua folder lalu ketuk tombol Hapus untuk menghapus semua file sementara. Setelah itu, masukkan prefetch di kotak dialog Run untuk membuka folder Prefetch. Kemudian, ulangi langkah (3) untuk menghapus semua file prefetch. Terakhir, reboot PC Anda, luncurkan game Lost Ark, dan periksa apakah kesalahan telah diperbaiki atau belum. tidak berhasil, lanjutkan ke solusi potensial berikutnya untuk menyelesaikannya.
6] Perbarui driver grafis
Anda juga dapat memperbarui driver grafis untuk memperbaiki kesalahan yang ada. Karena kesalahan dapat difasilitasi dengan baik karena driver grafis yang kedaluwarsa atau rusak, metode ini akan bekerja untuk Anda. Coba metode di bawah ini untuk memperbarui driver grafis di Windows:
Coba perbarui driver grafis secara manual dengan menggunakan aplikasi Pengaturan atau aplikasi Pengelola Perangkat. Anda juga dapat membuka situs web resmi produsen perangkat dan mencari versi terbaru driver grafis Anda . Kemudian, unduh driver dan instal di PC Anda. Pembaruan driver pihak ketiga gratis juga dapat memperbarui driver usang Anda termasuk driver grafis.
Setelah selesai memperbarui driver grafis Anda, restart PC Anda dan kemudian buka game untuk memeriksa apakah kode kesalahan 23 di Lost Ark sudah diperbaiki sekarang. Jika tidak, kami memiliki satu perbaikan lagi untuk Anda.
7] Instal ulang game
Bahtera yang Hilang Jika tidak ada solusi di atas yang berhasil untuk Anda, coba instal ulang game untuk memperbaiki kesalahan. Kesalahan peluncuran ini dapat disebabkan karena instalasi game Lost Ark yang rusak. Dalam hal ini, Anda dapat menghapus game dan menginstalnya kembali untuk menghilangkan kesalahan. Berikut cara melakukannya:
Pertama, mulai klien Steam dan buka PERPUSTAKAAN. Sekarang, klik kanan pada Lost Ark dan pilih opsi Kelola > Hapus Instalasi. Selanjutnya, ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses penghapusan instalasi. Setelah selesai, instal ulang Lost Ark di Steam.
Semoga ini akan memperbaiki kode kesalahan 23 pada Lost Ark.

Sekarang baca:
Perbaiki Lost Ark Tidak ada masalah Suara dan Audio.Lost Ark terus mogok di PC Windows.