Koneksi Minecraft Hilang, Gagal Masuk, Kesalahan Tekkit Login Buruk

Banyak pengguna Minecraft yang tidak dapat masuk ke Tekkit. Biasanya, data atau cache aplikasi mereka rusak dan ketika mereka mencoba melakukan hal yang sama, kode kesalahan berikut muncul.

Connection Lost, Failed to login: Bad login

Dalam artikel ini, kita akan membahas masalah ini secara mendetail, lihat alasannya itu terjadi, dan apa yang dapat Anda lakukan jika Anda mendapatkan Failed to login Bad Login in Tekkit. Jadi, tanpa membuang waktu mari kita masuk ke dalamnya.

Apa yang menyebabkan Gagal Login Bad Login?

Lebih sering, kesalahan Login Buruk muncul ketika ada semacam korupsi. Jika data aplikasi atau cache rusak, atau file instalasi Tekkit memiliki beberapa file yang hilang. Meskipun korupsi adalah penyebab umum, itu bukan satu-satunya. Anda mungkin juga gagal masuk karena beberapa kesalahan jaringan atau gangguan. Gangguan pada protokol atau jaringan, secara umum, dapat menghentikan pengguna untuk menghubungi server Minecraft. Kami sekarang akan pergi ke panduan pemecahan masalah dan melihat bagaimana Anda dapat memperbaiki masalah ini.

Perbaiki Koneksi Minecraft Hilang, Gagal Masuk, Kesalahan Masuk Tekkit error

Jika Anda melihat Gagal Masuk, Login Buruk di Tekkit, coba solusi berikut untuk menyelesaikan masalah.
Log keluar dan MasukClear Technic LauncherSegarkan Protokol Jaringan AndaPemecahan Masalah di Boot BersihInstal Ulang Technic Launcher
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Keluar dan Masuk In
Pertama, kita perlu melihat apakah masalahnya karena kesalahan. Untuk itu, cukup keluar dari peluncur dan masuk kembali. Anda dapat memperluas menu dan klik Logout. Kemudian, tutup aplikasi, mulai ulang sistem Anda, dan masuk kembali. Ini harus melakukan trik untuk Anda. Jika masalah berlanjut, buka browser Anda, buka minecraft.com dan coba masuk. Sekarang, tunggu lima menit, dan keluar dari sana. Buka peluncur dan coba masuk lagi. Jika semua ini tidak berhasil, pindah ke solusi berikutnya.
2] Bersihkan Peluncur Teknik Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika cache aplikasi Anda rusak, Anda akan melihat kode kesalahan yang dimaksud. Kami perlu menghapus cache dan melihat apakah itu membantu. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Buka Technic Launcher dan buka Pengaturannya.Klik Hapus Cache.Sekarang, buka Jalankan, tempel “%APPDATA%”, dan klik Ok.Buka folder .tecnic.Buka folder Cache dan hapus semua kontennya.Kembali ke AppData, buka .techniclauncher > cache, dan hapus kontennya.
Sekarang, mulai ulang komputer Anda dan buka kembali peluncur. Kali ini, login harus work.
3] Refresh Protokol Jaringan Anda

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda dapat melihat kode kesalahan yang dimaksud karena beberapa bentuk kesalahan jaringan. Kami akan merilis dan memperbarui IP, menyetel ulang Winsock, membersihkan DNS, dan memeriksa apakah itu menyelesaikan masalah. Untuk melakukannya, buka Command Prompt dan jalankan perintah berikut.
ipconfig /release ipconfig /renew ipconfig /flushdns ipconfig /registerdns netsh winsock reset
Setelah menjalankan perintah, periksa apakah masalah masih berlanjut.
4] Pemecahan masalah di Clean Boot

Mungkin masalahnya disebabkan oleh aplikasi pihak ketiga, dalam beberapa kasus, antivirus Anda juga. Namun, kami tidak dapat menentukan aplikasi dan meminta Anda untuk menghapusnya, kami memerlukan bukti yang meyakinkan. Untuk mendapatkan bukti itu, Anda perlu melakukan Boot Bersih dan mengaktifkan proses secara manual, hingga Anda menemukan pelakunya. Setelah Anda tahu siapa penyusupnya, Anda tahu apa yang harus dilakukan dengannya.
5] Instal Ulang Technic Launcher
Jika tidak ada yang berhasil, mungkin masalahnya ada pada peluncur. Yang perlu Anda lakukan adalah mencopot pemasangannya dan kemudian memasang salinan peluncur yang baru. Ini akan mengganti file yang rusak dengan yang baru dan benar untuk menyelesaikan masalah yang Anda hadapi.

Semoga solusi ini berhasil untuk Anda.

Baca: Anda Perlu mengautentikasi ke Layanan Microsoft – Minecraft error
Bagaimana cara memperbarui Tekkit?

Untuk memperbarui Tekkit, Anda harus terlebih dahulu menghentikan server. Kemudian, hapus semua file Tekkit Server, tetapi pastikan untuk tidak menghapus folder yang berisi data dunia Anda. Sekarang, unggah paket Tekkit yang telah Anda unduh dari technicpack.net. Di Halaman Kontrol Server, buka File > Cadangan > Pulihkan > pilih paket > Pulihkan. Terakhir, mulai server.

Baca: OH NO, Ada yang salah dengan Minecraft error.

Bagaimana cara memperbaiki login yang gagal di Minecraft?

Jika Anda gagal login di Minecraft, Anda harus memeriksa Internet terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan salah satu penguji Kecepatan Internet online untuk mengetahui bandwidth Anda. Jika kecepatan Internet lambat, mulai ulang router Anda, dan jika itu tidak berhasil, hubungi ISP Anda dan minta mereka untuk menyelesaikan masalah tersebut. Anda juga dapat, mencoba menjalankan solusi yang disebutkan di sini dan melihat apakah mereka berhasil. Namun, akan lebih baik jika Anda menggunakan kode kesalahan atau pesan yang diberikan Minecraft saat login gagal.