Konversi format VCF ke CSV atau Excel menggunakan perangkat lunak gratis dan alat online

Mencari solusi untuk mengubah format VCF ke CSV Excel? Berikut adalah panduan lengkap tentang bagaimana Anda dapat mengonversi format VCF ke CSV dan Excel di Windows 11/10. File Kontak Virtual (VCF) atau vCard adalah file standar yang menyimpan detail kontak orang termasuk nama, situs web, email, telepon, alamat, foto, dan informasi lainnya. Ini pada dasarnya adalah file kontak yang menyimpan nomor telepon dan detail kontak lainnya.

Sekarang, Anda mungkin ingin mengonversi file VCF ke file spreadsheet seperti CSV atau Excel untuk tujuan pengeditan atau untuk menggunakan detail dalam dokumen Anda, atau untuk beberapa alasan lain . Dalam hal ini, Anda dapat merujuk ke posting ini. Dalam panduan ini, kita akan membahas dua metode berbeda untuk mengonversi format VCF ke CSV atau Excel. Anda dapat menggunakan salah satu metode untuk mengonversi file VCF ke format CSV, XLS, atau XLSX secara gratis. Jadi, tanpa banyak basa-basi, mari kita lihat!

Cara mengonversi VCF ke CSV atau Excel di Windows 11/10

Berikut adalah dua metode utama untuk mengonversi format file VCF ke CSV Excel (XLS/ XLSX) di Windows 11/10 PC:
Gunakan perangkat lunak gratis untuk mengonversi VCF ke CSV Excel.Mengonversi VCF ke CSV atau Excel online menggunakan alat online gratis.
1] Gunakan perangkat lunak gratis untuk mengonversi VCF ke CSV Excel

Salah satu cara termudah untuk mengonversi file adalah dengan menggunakan aplikasi desktop gratis. Ada beberapa perangkat lunak yang memungkinkan konversi VCF ke CSV atau Excel. Namun, kebanyakan dari mereka berbayar dan tidak banyak yang gratis. Jika Anda ingin menggunakan software gratis, Anda bisa mencoba software gratis yang bernama Free VCF to Excel XLSX ini. Ini adalah aplikasi desktop gratis khusus yang memungkinkan Anda mengonversi VCF ke Excel yaitu, format XLSX.
Bagaimana cara mengonversi VCF ke Excel di Windows?
Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk mengonversi VCF ke XLSX menggunakan perangkat lunak gratis ini:
Pertama, unduh perangkat lunak gratis ini dari situs resminya. Selanjutnya, ekstrak folder ZIP yang diunduh, buka folder yang diekstraksi, dan jalankan file aplikasinya untuk meluncurkan GUI utamanya. Sekarang, Anda dapat pergi ke tab Select Details dan pilih bidang dan detail yang Anda inginkan. ingin disertakan dalam file output, seperti nama panggilan, nama, nomor asisten, ulang tahun, hari jadi, jabatan, dan lainnya. Setelah itu, kembali ke tab Pilih File VCF dan klik tombol Pilih File VCF untuk menelusuri dan impor satu atau beberapa file VCF untuk konversi. Terakhir, tekan tombol Buat File Excel untuk memulai konversi. Ini akan mengonversi semua file VCF yang dipilih menjadi satu lembar kerja XLSX.
Jika Anda menyukai perangkat lunak ini, Anda dapat mengunduh perangkat lunak ini dari sini.

Lihat:Bagaimana cara mengimpor kontak Gmail atau Google ke Outlook?

2] Konversi VCF ke CSV atau Excel online menggunakan alat online gratis

Berikut adalah daftar alat online gratis untuk mengonversi file VCF ke CSV atau Excel online:
AConvertConvert-doctribulant.comPenjual Web1] AConvert

AConvert adalah alat pengonversi VCF ke Excel online gratis. Situs web ini pada dasarnya adalah alat pengonversi file gratis yang memungkinkan Anda mengonversi berbagai jenis file. Anda dapat mengonversi dokumen, eBuku, arsip, gambar, audio, video, PDF, dan lainnya dari satu format yang didukung ke format lainnya. Ini mendukung sejumlah besar format file untuk dikonversi.

Hal yang baik tentang konverter ini adalah mendukung konversi file batch. Jadi, Anda dapat mengimpor beberapa file VCF ke dalamnya dan mengonversinya ke CSV atau Excel (XLS/XLSX) secara bersamaan. Selain CSV dan Excel, ini juga memungkinkan Anda mengonversi VCF ke file ODS. Mari kita lihat bagaimana mengkonversi VCF ke CSV atau Excel menggunakan it.
Cara mengonversi VCF ke CSV atau Excel menggunakan AConvert:
Cobalah langkah-langkah di bawah ini untuk mengonversi VCF ke CSV, XLS, atau XLSX secara online menggunakan AConvert:
Pertama, navigasikan ke situs webnya di browser web. Sekarang, pilih file input VCF dari salah satu sumber yang didukung termasuk PC, Dropbox, Google Drive, dan URL. Selanjutnya, atur format target ke CSV atau Excel (XLS/ XLSX), sesuai kebutuhan Anda. Setelah itu, tekan tombol Convert Now! tombol yang akan mengonversi proses konversi VCF ke CSV dan Excel. Ketika konversi selesai, Anda dapat mengunduh file output dari servernya.
Coba di sini.

Terkait:Cara Mengimpor Kontak dari Aplikasi Orang ke Microsoft Outlook?
2] Konversi- doc

Convert-doc adalah alat pengonversi VCF ke CSV dan Excel online gratis lainnya. Dengan menggunakannya, Anda dapat mengonversi sejumlah dokumen dari satu format ke format lainnya. Ini mendukung berbagai format dokumen termasuk DOC, DOCX, XLS, XLSX, RTF, PDF, HTML, JPG, PNG, dll.

Ini memungkinkan Anda mengonversi file VCF ke format CSV dan Microsoft Excel termasuk XLS dan XLSX. Anda juga dapat mengonversi VCF ke file spreadsheet ODS.
Cara mengonversi VCF ke CSV dan Excel menggunakan Convert-doc:
Berikut adalah langkah-langkah utama untuk melakukan konversi VCF ke CSV dan Excel menggunakan konverter online gratis ini:
Pertama, buka situs webnya di browser web. Sekarang, pilih file input VCF dari PC lokal Anda atau seret dan jatuhkan file sumber ke antarmukanya. Selanjutnya, pilih format “Konversi Ke” yang diinginkan, seperti CSV, XLS, atau XLSX. Setelah itu, ketuk pada tombol Konversi untuk memulai proses konversi vCard ke CSV atau Excel. Terakhir, Anda dapat mengunduh file yang dikonversi saat konversi selesai.
Ini adalah alat pengonversi file praktis yang juga memungkinkan Anda mengonversi file vCard ke CSV, Excel, dan lainnya format.

Baca:Cara mengonversi DBF ke Excel (XLSX atau XLS) di Windows 11/10?
3] tribulant.com

Anda juga dapat mencoba tribulant.com untuk mengonversi VCF ke CSV. Situs web ini memungkinkan Anda mengimpor file vCard dan mengonversi VCF ke format CSV atau LDIF. Ini hanya mendukung CSV dan Anda tidak dapat mengonversi format VCF ke Excel menggunakannya. Jadi, jika Anda ingin mengonversi VCF ke Excel, Anda dapat mencoba beberapa alat lain dari daftar ini.

Alat pengonversi VCF ke CSV online ini menawarkan fitur yang dapat digunakan untuk mengonversi VCF ke file CSV yang kompatibel dengan Gmail. Sekarang mari kita lihat langkah-langkah untuk melakukan konversi.
Cara mengkonversi VCF ke CSV online menggunakan tribulant.com:
Ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan mudah mengkonversi VCF ke CSV:
Pertama, buka browser web dan navigasikan ke situs webnya.Selanjutnya, pilih file input VCF yang ingin Anda konversi. Sekarang, pilih CSV sebagai format output dan konfigurasikan parameter termasuk pemisah dan tambahkan baris header. Kemudian, klik tombol Convert untuk memulai proses konversi VCF ke CSV. Setelah konversi selesai , Anda dapat mengunduh file output ke perangkat Anda.
Buka situs webnya untuk mengonversi VCF ke CSV.

Lihat:Perangkat lunak Pengonversi PDF ke Excel Batch Gratis Terbaik untuk Windows 11/10.
4] Vendor Web Vendor

Web Vendor adalah satu lagi online gratis Alat konverter VCF ke CSV dan Excel. Situs web ini sepenuhnya didedikasikan untuk mengonversi file vCard ke format Excel dan CSV. Ini memungkinkan Anda untuk mengonversi file vCard ke versi Excel terbaru yaitu, XLSX serta CSV. Hal baiknya adalah ia juga menawarkan fitur yang berguna untuk mengirim file yang dikonversi ke email Anda.
Cara mengonversi VCF ke CSV atau XLSX menggunakan Vendor Web:
Berikut adalah langkah-langkah utama untuk melakukan konversi:
Pertama, buka situs web Vendor Web di browser web. Selanjutnya, impor file VCF sumber yang ingin Anda konversi. Sekarang, atur format target ke CSV atau XLSXSetelah itu, Anda dapat mengetikkan ID email Anda yang ingin Anda kirimi file yang dihasilkan. Terakhir, tekan tombol Tombol Kirim untuk melakukan konversi.
Anda dapat mencobanya di sini.

Dapatkah Anda mengonversi file VCF ke CSV?

Ya, Anda dapat dengan mudah mengonversi file VCF ke format CSV. Ini dapat dilakukan menggunakan alat online gratis atau perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda mengonversi VCF ke CSV. Ada beberapa alat online gratis yang telah kami sebutkan dalam artikel ini, jadi checkout.

Bagaimana cara mengonversi file VCF ke CSV?

Untuk mengonversi file VCF ke CSV, Anda dapat menggunakan alat online gratis. Ada banyak konverter VCF ke CSV gratis yang tersedia online seperti AConvert, Convert-doc, dan banyak lagi. Kami telah membahas ini dan banyak alat online semacam itu yang dapat Anda gunakan untuk mengonversi file vCard ke file CSV.

Bagaimana cara mengonversi VCF ke Excel secara gratis?

Untuk mengonversi file VCF ke Excel secara gratis, Anda dapat menggunakan perangkat lunak gratis bernama Gratis VCF ke Excel XLSX. Ini adalah perangkat lunak khusus yang memungkinkan Anda mengonversi format VCF ke XLSX. Selain itu, ada beberapa alat online yang memungkinkan Anda mengonversi VCF ke Excel (XLS/XLSX) di browser web. Anda dapat melihat posting di bawah ini untuk mengetahui detail lebih lanjut tentang alat dan perangkat lunak online gratis ini.

Sekarang baca:
Cara mengekspor Kalender Outlook dalam file CSVCara mengimpor Kontak Apple ke Windows?