Kotak Masuk Microsoft Outlook tidak menampilkan email terbaru

Jika Kotak Masuk Microsoft Outlook tidak menampilkan email terbaru, solusi yang disediakan dalam artikel ini dapat membantu Anda memperbaiki masalah. Menurut pengguna yang terpengaruh, mereka menerima pemberitahuan untuk semua pesan email baru tetapi ketika mereka membuka Outlook, pesan baru mereka tidak ditampilkan di Kotak Masuk. Mereka juga telah memeriksa folder Junk mereka untuk melihat apakah email yang akan datang masuk ke folder itu. Tetapi tidak ada email baru di folder Sampah.

Kotak Masuk Microsoft Outlook tidak menampilkan email terbaru

Jika Anda tidak melihat email terbaru atau terbaru di Kotak Masuk Outlook, periksa terlebih dahulu cara Anda mengurutkan pesan email di Kotak Masuk. Untuk melihat email terbaru terlebih dahulu, urutkan email menurut kategori Terbaru.

Beberapa pengguna menemukan bahwa Windows Mail bertentangan dengan Outlook. Oleh karena itu, ketika mereka menghapus akun Outlook dari Windows Mail, masalah mereka telah diperbaiki. Ini bukan solusi sempurna karena beberapa pengguna memerlukan Windows Mail dan Outlook untuk mengelola akun mereka. Tetapi Anda dapat mencoba ini jika Anda tidak menggunakan Windows Mail.

Solusi berikut dapat membantu Anda memperbaiki masalah.
Hapus cache OutlookHapus centang pada opsi Tinggalkan salinan pesan email di serverKembalikan Panel Navigasi dan Tampilan Folder ke defaultPerbaiki Office
Di bawah ini telah kami jelaskan semua solusi ini secara detail.
1] Hapus cache Outlook

Semua pesan email yang tidak Anda lihat di Kotak Masuk Outlook tetap tersedia di server Outlook. Salah satu kemungkinan penyebab masalah ini adalah terlalu banyak file cache Outlook. Untuk memperbaiki masalah ini, hapus file cache Outlook Anda, lalu periksa apakah Outlook menampilkan pesan email terbaru atau terbaru Anda.

Kami juga menyarankan Anda menghapus email lama (email yang tidak penting bagi Anda) dan mengosongkan folder Item Terhapus Anda.
2 ] Hapus centang pada opsi Tinggalkan salinan pesan email di server
Jika opsi “Tinggalkan salinan pesan email di server” diaktifkan di pengaturan akun POP3 Anda, salinan semua pesan email Outlook Anda akan tetap tersedia di server. Meskipun Anda menghapus email dari aplikasi desktop Outlook, salinannya tetap tersedia di server. Hal ini terkadang menimbulkan masalah. Nonaktifkan opsi ini di pengaturan akun POP3 Anda, lalu periksa apakah masalahnya telah diperbaiki.

Langkah-langkah untuk melakukannya adalah sebagai berikut:
Buka Microsoft Outlook. Buka “File > Info > Pengaturan Akun > Pengaturan Akun.” Pilih akun email POP3 Anda dari daftar dan klik Ubah. Sekarang, klik Pengaturan lainnya dan kemudian klik pada tab Lanjut. Hapus centang pada kotak centang Tinggalkan salinan pesan email di server.3] Kembalikan Panel Navigasi dan Tampilan Folder ke default
Memulihkan Panel Navigasi dan Tampilan Folder ke default juga dapat memperbaiki masalah. Langkah-langkahnya tertulis di bawah ini.

Pertama, tutup Microsoft Outlook (jika Anda telah membukanya). Setelah itu, luncurkan kotak perintah Run dengan menekan tombol Win + R. Sekarang, ketik perintah berikut dan klik OK.
Outlook.exe /resetnavpane
Perintah di atas akan mereset Panel Navigasi di Outlook ke default. Sekarang, luncurkan kotak perintah Run lagi, dan ketik perintah berikut di dalamnya. Setelah itu, klik OK.
Outlook /cleanviews
Perintah di atas akan mengatur ulang Tampilan Folder ke default.

Setelah menjalankan perintah di atas, masalah akan diperbaiki. Jika tidak, coba solusi berikutnya.

Baca: Cara melaporkan email Phishing di Outlook
4] Perbaiki Office

Jika tidak ada solusi di atas yang memperbaiki masalah, kami sarankan Anda memperbaiki Microsoft Office. Pertama, jalankan perbaikan cepat untuk Microsoft Office dan periksa apakah itu membantu. Jika tidak membantu, jalankan perbaikan online.

Baca Terkait: Outlook tidak menerima email dari Gmail.

Mengapa Outlook saya tidak menampilkan email terbaru?

Jika Outlook tidak menampilkan email terbaru, periksa koneksi internet Anda terlebih dahulu. Periksa juga, apakah Anda telah mengurutkan email di Kotak Masuk Anda ke kategori Terbaru. Jika semuanya baik-baik saja tetapi Outlook masih tidak menampilkan email terbaru, kami sarankan Anda menghapus file cache Outlook. Terkadang, file cache membuat beberapa masalah dengan Outlook. Anda juga dapat mencoba menjalankan perbaikan online untuk Microsoft Office.

Bagaimana cara agar Outlook menampilkan email terbaru di bagian atas?

Jika Anda ingin Outlook menampilkan semua email terbaru di bagian atas, urutkan pesan email Anda di Inbox ke yang Terbaru kategori. Selain itu, Outlook juga memiliki opsi untuk mengurutkan email berdasarkan tanggal, kategori, subjek, jenis, ukuran, dll.

Semoga ini membantu.

Baca selanjutnya: Suara notifikasi email tidak berfungsi di Outlook.