Layanan Sea of ​​​​Thieves sementara tidak tersedia

Banyak pemain tidak dapat bergabung atau menjadi tuan rumah permainan karena masalah jaringan. Ketika mereka mencoba melakukan hal yang sama, pesan kesalahan berikut muncul.

Layanan Sea of ​​Thieves untuk sementara tidak tersedia. Silakan coba lagi. (Lavenderbeard)

Dalam artikel ini, kita akan menyelesaikannya dengan beberapa solusi sederhana yang bahkan bisa dicoba oleh seorang amatir. Jadi, tanpa membuang waktu, mari kita pergi ke panduan pemecahan masalah.

Layanan Sea of ​​Thieves untuk sementara tidak tersedia

Jika Layanan Sea of ​​Thieves untuk sementara tidak tersedia, coba solusi berikut.
Periksa Status Server Sea of ​​ThievesMulai ulang PC atau XboxRelease Xbox CredentialsNonaktifkan Proxy atau VPNPeriksa apakah SSL 3.0 dinonaktifkan dan TLS 1.2 diaktifkanIzinkan game melalui firewallInstal ulang game
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Periksa Status Server Sea of ​​Thieves
Sebelum memecahkan masalah, kami perlu melihat apakah itu benar-benar dapat diperbaiki oleh Anda. Coba periksa status server Sea of ​​​​Thieves menggunakan salah satu detektor bawah atau buka Twitter.com/SeaOfTheives dan periksa pernyataan resmi. Jika server sedang down atau dalam pemeliharaan, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menunggu pengembang menyelesaikan masalah.

Lakukan Periksa: Kami memperbarui Sea of ​​Thieves, Server akan segera siap digunakan kembali.
2] Mulai ulang PC atau Xbox
Terkadang, masalahnya tidak lebih dari sebuah kesalahan. Yang harus Anda lakukan adalah memulai ulang perangkat yang Anda mainkan dan lihat apakah itu berfungsi. Jika Anda menggunakan Xbox, coba lakukan hard reset. Mudah-mudahan, ini akan berhasil, tetapi jika tidak, buka solusi berikutnya.
3] Lepaskan Kredensial Xboxs

Banyak pengguna PC ketika mencoba memainkan game dari Steam menghadapi masalah yang sama. Pengguna tersebut dapat memperbaiki masalah Lavenderbeard dengan merilis kredensial Xbox. Kami akan melakukan hal yang sama menggunakan Pengelola Kredensial.

Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Buka Pengelola Kredensial dengan mencarinya dari Menu Mulai.Klik Kredensial Windows.Buka Xbl_Ticket dan hapus setiap entri 1717113201.
Mulai ulang komputer Anda, masuk ke Sea of ​​​​Thieves dan periksa apakah masalah masih berlanjut.
4] Nonaktifkan Proxy atau VPN
.Jika Anda mengonfigurasi Proxy atau VPN, game cenderung bingung ke server mana yang harus disambungkan. Untuk mengatasi masalah ini, coba nonaktifkan Proxy atau VPN, jika Anda telah mengonfigurasinya, dan lihat apakah itu membantu.
5] Periksa apakah SSL 3.0 dinonaktifkan dan TLS 1.2 diaktifkan

Sea of ​​Thieves dapat memiliki masalah jaringan karena SSL 3.0 dan TLS 1.2. Keduanya diprotokolkan dan dikonfigurasi di komputer Anda dengan cara yang masuk akal, SSL 3.0 dinonaktifkan dan TLS 1.2 diaktifkan, namun, kami dapat secara manual, atau secara tidak sengaja salah mengonfigurasinya. Akan lebih baik jika Anda memeriksa Opsi Internet dan jika salah konfigurasi, konfigurasikan ulang saja. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Telusuri Opsi Internet dari Start.Buka tab Advanced.Pastikan SSL 3.0 tidak dicentang dan TLS 1.2 dicentang.
Jika Anda telah memperbaiki kesalahan konfigurasi, reboot sistem dan semoga masalah Anda akan teratasi besolved.
6] Izinkan game melalui firewall
Firewall sistem Anda dapat memblokir game agar tidak mengakses beberapa file karena menganggap Sea of ​​​​Thieves adalah virus. Yang harus Anda lakukan dalam hal ini adalah mengizinkan game melalui firewall, atau jika Anda menggunakan antivirus pihak ketiga daftar putih. Mudah-mudahan, ini akan berhasil untuk Anda.
7] Instal ulang game
Jika tidak ada yang berhasil, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menginstal ulang game dan melihat apakah itu membantu. Ini adalah skenario terburuk dan harus menjadi pilihan terakhir Anda.

Semoga solusi ini akan memperbaiki masalah Anda.

Periksa Juga: Sea of ​​Thieves tidak diluncurkan di Windows PC
Bagaimana cara memperbaiki layanan Sea of ​​Thieves yang sementara tidak tersedia Lavenderbeard?

The Kesalahan Lavenderbeard yang mengatakan layanan Sea of ​​Thieves tersedia untuk sementara dapat diselesaikan dengan menjalankan solusi yang disebutkan dalam artikel ini. Anda harus mencoba pemecahan masalah dari solusi pertama dan kemudian turun karena itu akan menghemat waktu Anda. Kami harap perbaikan ini berhasil untuk Anda.

Mengapa saya tidak dapat terhubung ke server Sea of ​​​​Thieves?

Ada berbagai alasan mengapa Anda tidak dapat terhubung ke server Sea of ​​Thieves. Biasanya, ini terjadi ketika koneksi Internet Anda lambat, terlalu lambat, atau tidak berfungsi. Anda kemudian harus me-restart router Anda dan jika itu tidak membantu, hubungi Penyedia Layanan Internet Anda. Selain itu, Anda perlu memeriksa apakah server Sea of ​​Thieves sedang down, periksa solusi pertama. Ini akan berhasil untuk Anda, solusi yang disebutkan di sini juga dapat dicoba.

Itu dia!

Baca Selanjutnya: 
Tips dan Trik untuk memainkan game Sea of ​​​​Thieves Cara memulai Sea of ​​Thieves dan menyelesaikan First Voyage