Little Nightmares Terus mogok saat startup, Tidak diluncurkan atau Kesalahan Fatal

Game
Little Nightmares mogok, tidak diluncurkan, atau menampilkan Kesalahan Fatal pada beberapa komputer Windows 11/10. Gim ini memiliki dua bagian, dan keduanya menghadapi situasi kesalahan yang serupa. Dalam artikel ini, kita akan membicarakan masalah ini dan melihat bagaimana Anda mengatasinya.

Mengapa Mimpi Buruk Kecil saya terus mogok?

Mimpi Buruk Kecil biasanya macet karena ketidakcocokan. Ada berbagai kasus di mana game tidak kompatibel dengan perangkat lunak yang diinstal atau konfigurasi yang dibuat. Ketidakcocokan dapat dikaitkan dengan hal-hal seperti resolusi, versi driver, dan alat lingkungan game. Bagian terbaiknya adalah, dengan sedikit perubahan, masalah ini dapat diperbaiki dan itulah yang telah kami tunjukkan di artikel ini.

Incompatibility adalah satu-satunya alasan untuk masalah ini, game Anda mungkin juga gagal diluncurkan jika file game rusak atau hilang. Anda selalu dapat menginstal ulang game atau memindai dan memperbaiki file dengan lebih baik menggunakan Peluncur. Kami telah menyebutkan semua solusi yang Anda butuhkan selanjutnya, tetapi sebelum melakukan itu, periksa persyaratan sistem dan pastikan perangkat keras Anda kompatibel. atau menunjukkan Kesalahan Fatal, coba solusi berikut.
Ubah Opsi Peluncuran Perbarui Driver GrafisVerifikasi file gameInstal versi terbaru Visual C++ Redistributable dan DirectXReinstall Graphics Drivers
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Ubah Opsi Peluncuran
Pertama, kami akan mencoba meluncurkan game dalam resolusi yang berbeda. Untuk itu, kita perlu mengubah Launch Options. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Open Steam.Buka Library, klik kanan pada game, dan pilih Properties.Type -windowed –noborder di bidang Launch Options.
Sekarang, coba mainkan game. Semoga kali ini terbuka.
2] Perbarui Driver Grafik Sekarang, perbarui Driver Grafik Anda karena permainan dapat macet karena ketidakcocokan. Ada berbagai cara untuk melakukan hal yang sama, Anda bisa mendapatkannya dari situs web produsen atau mengunduh perangkat lunak pembaruan driver gratis. Setelah memperbarui driver, restart game dan lihat apakah berhasil.
3] Verifikasi file game

Jika file game Anda rusak maka pada saat memuat, itu akan macet. Ini dapat memaksa game mogok saat startup atau di tengah gameplay. Kabar baiknya adalah, driver Anda memiliki opsi untuk memindai dan memperbaiki file tersebut. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Buka Steam.Buka Library, klik kanan pada game, dan pilih Properties.Click pada Local Files > Verify the integrity of game files.
Tunggu untuk memindai dan memperbaiki file.
4] Instal versi terbaru Visual C++ Redistributable dan DirectX
Kedua DirectX dan Visual C++ Redistributable bertanggung jawab untuk menciptakan lingkungan yang diperlukan untuk menjalankan file. Jika alat ini tidak ada atau ketinggalan zaman di komputer Anda, Little Nightmare tidak akan diluncurkan. Oleh karena itu, instal versi terbaru DirectX dan Visual C++ Redistributable di komputer Anda dan periksa apakah masalah terus berlanjut.

Untuk beberapa pengguna, menginstal ulang Visual C++ Redistributable berhasil. Anda juga dapat mencoba untuk menghapus fitur tersebut dan kemudian menginstalnya kembali untuk memperbaiki masalah tersebut.
5] Instal Ulang Driver Grafis

Fatal Error sedikit berbeda. Saat game mogok dengan Kesalahan Fatal, itu bisa berarti banyak hal. Biasanya, ini terkait dengan driver GPU, jadi, jika memperbaruinya tidak berhasil untuk Anda, coba instal ulang Driver Grafis dan lihat apakah mereka berfungsi. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Buka Pengelola Perangkat.Perluas Adaptor Tampilan.Klik kanan pada Grafik Anda dan pilih Copot pemasangan perangkat.Klik Copot Pemasangan untuk mengonfirmasi tindakan Anda.
Layar Anda akan kosong selama satu atau dua detik dan driver generik akan dipasang. Sekarang, untuk menginstal driver yang sebenarnya, Anda perlu mengunjungi situs web resmi pabrikan atau menggunakan alat yang disediakan oleh mereka untuk melakukan instalasi yang diperlukan. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda.

Persyaratan Sistem Little Nightmares

Berikut adalah persyaratan sistem untuk menjalankan Little Nightmares.

Minimum
OS:  Windows 7, 64-bitProcessor:  Intel CPU Core i3Memory: 4 GB RAMGraphics: Nvidia GTX Version 11DirectNetwork koneksiPenyimpanan yang Diperlukan: 10 GBCatatan Tambahan: SSE4.2 diperlukan
Direkomendasikan
OS:  Windows 7, 64-bitProcessor:  Intel CPU Core i7Memory: 8 GB RAMGraphics:  Nvidia GPU GeForce GTX 660DirectX: Version 11Network: Broadband Internet connectionPersyaratan penyimpanan: 10 GBPenyimpanan Tambahan Diperlukan: 10 GBS adalah persyaratan sistem untuk menjalankan Little Nightmares 2

Minimum
OS: Windows 10Processor: Intel Core i5-2300 | AMD FX-4350Memori: 4 GB RAMGrafis: Nvidia GeForce GTX 570, 1 GB | AMD Radeon HD 7850, 2 GBDirectX: Versi 11
Direkomendasikan
OS: Windows 10Processor: Intel Core i7-3770 | AMD FX-8350Memori: 4 GB RAMGrafis: Nvidia GeForce GTX 760, 2 GB | AMD Radeon HD 7870, 2 GBDirectX: Versi 11
Bagaimana cara memperbaiki Fatal Error Little Nightmares 2?

Fatal Error di Little Nightmares 2 dapat diatasi dengan menginstal ulang Driver Grafis. Namun, akan lebih baik jika Anda memulai dari solusi pertama dan kemudian turun dengan mengeksekusi masing-masing solusi. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat.

Itu saja!

Periksa juga: Dunia Baru terus mogok atau macet di PC Windows.