Login Gagal di The Cycle Frontier di PC Windows

Beberapa gamer tidak dapat memainkan The Cycle Frontier karena mereka tidak dapat login. Setiap kali mereka mencoba melakukan hal yang sama, pesan kesalahan muncul di layar mereka, dan mereka melihat pesan kesalahan Login Failed in The Cycle Frontier. Anda mungkin melihat beberapa kode kesalahan serupa juga seperti Kode Kesalahan 5, 4, dan 2 juga. mengikat untuk memainkan game The Cycle Frontier di PC Windows, lalu baca solusi yang disebutkan di bawah ini:
Periksa Koneksi Internet AndaPeriksa server game AndaKekuasai siklus router AndaPeriksa apakah Anda masuk daftar hitamVerifikasi file gameGunakan DNS Google
Ayo mulai bekerja.
1] Periksa koneksi Internet Anda

Pertama dan terpenting , Anda harus memeriksa bandwidth. Koneksi Internet yang lambat adalah salah satu alasan paling umum di balik masalah semacam itu. Koneksi Internet yang buruk menghentikan game untuk terhubung ke servernya dan memeriksa kredensial Anda dan dengan demikian kesalahan terjadi. Untuk memastikan ini bukan masalahnya, Anda dapat menggunakan penguji kecepatan Internet Online gratis. Dan jika kemudian reboot router Anda atau hubungi ISP Anda.
2] Periksa server game
Jika koneksi Internet tampaknya berfungsi dengan baik maka biasanya masalahnya terletak pada server game. Anda dapat mengalami masalah jika ada masalah dengan server atau sedang dalam pemeliharaan. Dalam kedua kasus tersebut, Anda dapat memeriksa salah satu pendeteksi down untuk memastikan bahwa orang lain menghadapi masalah yang sama. Dan jika ya, maka Anda hanya bisa menunggu masalah diselesaikan untuk memainkan game.
3] Power cycle your router
Restart router akan menghilangkan gangguan jaringan dan meningkatkan kinerja jaringan secara keseluruhan. Untuk melakukan hal yang sama, matikan router dan modem. Lepaskan semua kabel daya dan kemudian setelah beberapa saat hubungkan ke motherboard. Nyalakan modem dan sambungkan ke internet. Sekarang, luncurkan game dan periksa apakah Anda dapat masuk tanpa kesalahan. Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak curang atau menggunakan keuntungan yang tidak adil dalam permainan. Jika Anda tidak terlibat dalam aktivitas jahat apa pun, buka Discord.com/thecycle dan kirimkan keluhan Anda. Mereka akan menghubungi Anda kembali dan semoga menyelesaikan masalah. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat memverifikasi dan memperbaiki file game melalui Steam. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama:
Luncurkan Steam.Buka Perpustakaannya dan klik kanan pada game.Pilih opsi Properti dan buka tab File Lokal.Sekarang, pilih Verifikasi integritas file game.
Memverifikasi dan mengganti file yang rusak luangkan waktu jadi tunggu prosesnya selesai dan kemudian luncurkan game. Lihat apakah masalah tetap ada.
6] Gunakan Google DNS

Masalah ini mungkin dipicu karena kesalahan pada DNS default Anda sehingga membuat PC Anda mengalami masalah jaringan. Mengalihkan DNS Default Anda ke DNS Google hanya akan menyelesaikan masalah dan inilah cara Anda dapat melakukan hal yang sama:
Buka Panel Kontrol. Klik Jaringan dan Internet > Pusat Jaringan dan Berbagi. Klik pada jaringan yang terhubung dari opsi Koneksi. Pilih Properti. Gandakan -klik pada Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4).Centang kotak di samping Gunakan alamat Server DNS berikut.Setel Server DNS Pilihan ke 8.8.8.8 dan Server DNS Alternatif ke 8.8.4.4.Sekarang, konfigurasikan Internet Protocol Version 6 (TCP/IPV6).Atur Server DNS Pilihan ke 2001:4860:4860:8888 dan Server DNS Alternatif ke 2001:4860:4860:8844.Pilih tombol Terapkan dan Oke.
Luncurkan ulang game dan periksa apakah masih ada masalah saat masuk in.
7] Hubungi ISP
Anda Jika tidak ada yang berhasil, pilihan terakhir Anda adalah menghubungi ISP Anda dan meminta mereka untuk melakukan sesuatu tentang masalah ini. Beberapa pengguna melaporkan bahwa Vodaphone telah mengacaukan sesuatu yang menghentikan pengguna masuk ke server game. Itu sebabnya, jika Anda terus-menerus mengalami gangguan jaringan dalam permainan, hubungi Penyedia Layanan Internet Anda dan mereka pasti akan menyelesaikan masalah untuk Anda.

Mudah-mudahan, Anda dapat menyelesaikan masalah menggunakan solusi yang disebutkan dalam posting ini. Cycle Frontier terus macet, terputus, macet di Loading.

Apa itu Kode Kesalahan 2 di Cycle frontier?

Kode Kesalahan 2 di The Cycle Frontier menandakan bahwa ada beberapa masalah jaringan antara klien dan server. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai alasan seperti masalah server yang sedang berlangsung, koneksi Internet yang buruk, gangguan DNS, atau hanya file game yang rusak. Apa pun yang berlaku dalam kasus Anda, masalah tersebut dapat diselesaikan dengan menjalankan solusi yang disebutkan dalam postingan ini.

Baca: Unduh Valorant atau Perbarui Terjebak pada 0,1 kb/s atau pada 0%, 95%, 100%

Apa itu kode kesalahan 4 di The Cycle Frontier?

Error Code 4 adalah kesalahan login yang terjadi saat pemain masuk daftar hitam. Jika Anda melakukan kecurangan dalam permainan atau melanggar pedoman komunitas, admin berhak memblokir Anda. Jika Anda ingin mendapatkan kembali akun Anda, lanjutkan ke solusi keempat dan ajukan banding.

Baca: Cycle Frontier tidak memuat, membuka, atau meluncurkan di PC.