Maaf, ada yang salah dengan pendaftaran Anda — kesalahan Xbox Insider Hub

Xbox Insider Hub di konsol Xbox dan di PC Windows 11 atau Windows 10 menawarkan fitur sistem, aplikasi, dan game lebih awal, bergantung pada status Anda di Program Xbox Insider dan setelan konsol atau PC Anda. Posting ini memberikan solusi yang paling cocok untuk Maaf, ada yang salah dengan pendaftaran Anda dan pengalaman tak terduga terkait yang mungkin Anda temui di Xbox Insider Hub.

Ketika masalah ini terjadi, tergantung pada perangkat game yang digunakan, Anda mungkin menerima pesan berikut( s);
Hubungi dukungan Xbox untuk melanjutkan. Maaf, ada yang salah dengan pendaftaran Anda. Ada masalah, coba daftar nanti. Kami tidak dapat memproses pendaftaran Anda.
Ketika pendaftaran Anda gagal, hal itu mungkin disebabkan oleh alasan berikut:
Kapasitas Terbatas: Beberapa uji coba permainan dan aplikasi hanya memiliki jumlah slot yang terbatas. Microsoft akan memberi tahu Anda saat pratinjau telah mencapai kapasitas dan untuk memeriksa kembali nanti jika ada ruang tambahan yang tersedia. Batasan Usia: Dengan pratinjau yang memungkinkan tampilan awal game terkadang tersedia untuk pengujian sebelum diberi peringkat. Saat game tidak diberi peringkat, mungkin tidak tersedia untuk Anda unduh tergantung pada pengaturan akun dan keluarga. Ini kemungkinan besar terjadi jika Anda pernah menjadi bagian dari akun Keluarga. Kesalahan lain yang tidak diketahui
Maaf, ada yang salah dengan pendaftaran Anda — Xbox Insider Hub error

Seperti dengan aplikasi apa pun, Xbox Insider Hub dapat mengalami masalah tertentu – mulai dari kesulitan masuk ke aplikasi untuk perilaku tak terduga saat mendaftar untuk konten game. Jika Anda menerima pesan Maaf, ada yang tidak beres dengan pendaftaran Anda di aplikasi Xbox Insider Hub di PC Windows 11/10 atau konsol Xbox setiap kali Anda mengklik Gabung pada item tertentu di tab konten Insider, Anda dapat mencoba solusi yang kami rekomendasikan di bawah tanpa urutan tertentu untuk menyelesaikan masalah pada sistem permainan Anda.
Pastikan Anda masuk ke akun yang benarReset/Instal ulang aplikasi Xbox Insider HubAjukan laporan bug di Umpan Balik Hub
Mari kita lihat deskripsi proses yang terlibat terkait setiap yang terdaftar solusi.

Sebelum mencoba solusi di bawah, pastikan untuk:
Memeriksa dan memperbaiki masalah Jaringan dan koneksi Internet di perangkat Anda untuk menyelesaikan masalah konektivitas yang mungkin menjadi penyebabnya di sini. Anda juga dapat menjalankan Pemecah Masalah Koneksi Internet bawaan untuk Windows 11/10. Periksa pembaruan dan instal bit apa pun yang tersedia di perangkat game Windows 11/10 Anda. Jika Anda mulai mengalami masalah setelah pembaruan Windows baru-baru ini, Anda dapat melakukan Pemulihan Sistem atau hapus instalan pembaruan. Periksa pembaruan di konsol Xbox Anda. Buka panduan dan pilih Profil & sistem > Setelan > Sistem > Pembaruan. Pilih Pembaruan konsol yang tersedia untuk memulai pembaruan Anda.1] Pastikan Anda masuk ke akun yang benar
Pertama-tama, dalam upaya Anda untuk menyelesaikan Maaf, ada yang tidak beres dengan pendaftaran Anda atau masalah terkait di aplikasi Xbox Insider Hub di Windows 11 Anda /10 PC atau konsol Xbox, Anda perlu mengonfirmasi bahwa Anda masuk ke akun yang benar – karena akun yang berbeda akan memiliki izin yang berbeda. Anda dapat mengonfirmasi akun Anda dengan memeriksa Gamertag yang terlihat di jendela utama Xbox Insider Hub di PC.

Jika Gamertag yang benar ditampilkan di Xbox Insider Hub tetapi Anda masih tidak berhasil menyelesaikan pendaftaran, coba solusi berikutnya.
2] Atur Ulang/Instal Ulang aplikasi Xbox Insider Hub Pengguna PC dapat mencoba dan mengatur ulang aplikasi Xbox Insider Hub terlebih dahulu. Jika tindakan itu tidak menyelesaikan masalah, Anda sekarang dapat menghapus dan menginstal ulang Aplikasi Windows Store. Kami juga menyarankan Anda menjalankan Pemecah Masalah Aplikasi Windows Store dan melihat apakah itu membantu.

Pengguna konsol untuk mencopot pemasangan aplikasi Xbox Insider Hub, lakukan hal berikut:
Di layar Beranda, pilih Game & aplikasi saya > Aplikasi. Sorot aplikasi yang ingin Anda copot pemasangannya .Tekan tombol Menu pada pengontrol Anda.Pilih Copot pemasangan > Copot pemasangan semua.
Untuk memasang ulang aplikasi, lakukan hal berikut:
Di layar Beranda, pilih Game & aplikasi saya > Lihat semua > Perpustakaan lengkap > Semua aplikasi yang dimiliki.Pilih aplikasi untuk menginstal ulang .Pilih Instal semua.
Setelah penginstalan pada perangkat game Anda, coba luncurkan aplikasi dan lihat apakah Anda dapat menyelesaikan pendaftaran Orang Dalam tanpa masalah. Jika tidak, coba solusi berikutnya.
3] Ajukan laporan bug di Umpan Balik Hub

Xbox Insider dapat menggunakan subreddit Xbox Insider, Xbox Insider Hub di konsol Xbox, atau Hub Umpan Balik di PC Windows untuk melaporkan bug, masalah yang diketahui, atau perilaku tak terduga. Ini meningkatkan pengalaman bermain game untuk Anda dan semua orang di komunitas.
Di konsol Xbox, lakukan hal berikut:
Tekan dan tahan tombol Xbox.Pilih Laporkan masalah > Laporkan masalah baru. Berikan detail tentang masalah yang Anda alami dengan deskripsi yang jelas, kategori yang paling sesuai, dan lampiran yang relevan. Pilih Kirim setelah selesai.
Pada PC Windows 11/10 Anda, lakukan hal berikut:
Tekan tombol Windows + F untuk membuka Hub Umpan Balik.Ikuti langkah-langkah dalam panduan Laporkan Masalah, Kirim Umpan Balik, Keluhan tentang Windows 11 ke Microsoft untuk melaporkan masalah. Berikan detail tentang masalah yang Anda alami dengan deskripsi yang jelas. Pilih Kirim setelah Anda selesai.
Selain mengikuti langkah standar untuk mengajukan bug menggunakan Hub Umpan Balik, untuk melengkapi tim dukungan Xbox agar dapat melihat perilaku tak terduga yang Anda alami, lakukan hal berikut:
Tekan tombol Windows + E untuk membuka File Explorer. Arahkan ke jalur di bawah ini:%LocalAppData%PackagesMicrosoft.FlightDashboard_8wekyb3d8bbweLocalStateDiagOutputDirdashboard-*.log
Di lokasi, salin file log. Jika Anda sudah membuat laporan, tambahkan log ini.