Mari selesaikan penyiapan perangkat Anda macet! Bagaimana cara menghilangkannya?

Setelah memutakhirkan OS Anda, saat menyiapkan akun pengguna baru, jika Anda terjebak di layar Mari selesaikan penyiapan perangkat Anda di Windows, berikut adalah cara memperbaiki masalah tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah menonaktifkan Windows Welcome Experience untuk menghilangkan masalah ini. Artikel ini menjelaskan dua metode untuk menyelesaikannya.

Ada dua skenario kesalahan ini.
Pertama, jika itu terjadi dengan sistem tempat Anda menginstal OS baru, Anda harus me-restart komputer Anda. Tidak ada solusi lain untuk mengatasi masalah ini. Kedua, jika Anda mendapatkan kesalahan ini saat menyiapkan akun kedua atau ketiga di komputer, Anda perlu menonaktifkan Pengalaman Selamat Datang.
Pengalaman Selamat Datang Windows adalah proses multi-langkah yang memungkinkan pengguna untuk melalui berbagai opsi untuk mempersonalisasi komputer mereka dan menyesuaikan UI yang sesuai.

Ada dua cara untuk mematikan Pengalaman Selamat Datang di Windows 11 – menggunakan Pengaturan Windows dan Editor Registri. Artikel ini menjelaskan kedua metode tersebut, dan Anda dapat mengikutinya sesuai kebutuhan Anda.

Ayo selesaikan penyiapan perangkat Anda macet! Bagaimana cara menghilangkannya?

Jika Windows macet di Mari selesaikan penyiapan perangkat Anda, klik tautan Ingatkan saya dalam 3 hari untuk menghilangkan layar, lalu lakukan hal berikut:
Nonaktifkan Pengalaman Selamat Datang menggunakan Pengaturan WindowsNonaktifkan Pengalaman Selamat Datang menggunakan Registri Editor
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah-langkah ini, lanjutkan membaca.
1] Nonaktifkan Pengalaman Selamat Datang menggunakan Pengaturan Windows

Sebelumnya, opsi ini cukup jelas di Pengaturan Windows. Namun, Windows 11 menghapus opsi serupa. Namun, opsi ini diganti namanya di sistem operasi terbaru. Anda dapat mengikuti panduan ini untuk menonaktifkan Welcome Experience.

Jika Anda menggunakan Windows 11, lakukan hal berikut:
Tekan Win+I untuk membuka Pengaturan Windows.Buka System > Notifications.Temukan Saran penawaran tentang cara menyiapkan setelan perangkat saya. Hapus centang dari kotak centang.
Setelah itu, Anda dapat mengatur akun baru tanpa Pengalaman Selamat Datang.
2] Nonaktifkan Pengalaman Selamat Datang menggunakan Editor Registri

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Anda dapat mematikan Pengalaman Selamat Datang menggunakan Editor Registri juga. Untuk menonaktifkan Pengalaman Selamat Datang Windows menggunakan Editor Registri, lakukan hal berikut:

Tekan Win+R untuk menampilkan perintah Jalankan.

Type regedit dan tekan tombol Enter.

Klik tombol Ya pada perintah UAC.

Navigasi ke jalur ini:
HKEYSOFTWAREUSERSOFTWARE MicrosoftWindowsCurrentVersionContentDeliveryManager
Klik kanan pada ContentDeliveryManager > Baru > DWORD (32-bit) Value.

Beri nama sebagai SubscribedContent-310093Enable.

Klik dua kali untuk menetapkan Value data sebagai 0.

ton semua Windows dan restart komputer Anda. Setelah Anda pergi untuk mengatur akun baru, Anda tidak akan menemukan layar Pengalaman Selamat Datang.

Namun, jika Anda ingin mengembalikannya seperti default pabrik, Anda dapat menuju ke jalur yang sama seperti yang disebutkan sebelumnya dan mengatur data Nilai sebagai 1. Atau, Anda juga dapat menghapus nilai REG_DWORD. Dalam hal ini, klik kanan pada nilai SubscribedContent-310093Enabled REG_DWORD, pilih opsi Hapus dan klik tombol Ya.

Bagaimana cara menyelesaikan penyiapan komputer saya?

Untuk menyelesaikan penyiapan komputer, Anda harus mengikuti petunjuk layar dengan cermat. Windows 11 menampilkan beberapa opsi untuk menyesuaikan pengaturan dan mempersonalisasi akun pengguna sesuai kebutuhan Anda. Namun, jika Anda terjebak di layar Mari selesaikan penyiapan perangkat Anda, Anda dapat mengikuti solusi yang disebutkan di atas.

Bagaimana cara melewati penyiapan awal Windows 11/10?

Tidak masalah apakah Anda menggunakan Windows 11 atau Windows 10, Anda tidak akan dapat melewati seluruh fase penyiapan awal. Anda harus memasukkan nama pengguna, kata sandi, pertanyaan keamanan, dll. Di sisi lain, Anda harus menerima berbagai syarat dan ketentuan. Namun, Anda dapat mematikan Windows Welcome Experience dan melewati beberapa hal di Windows 11/10.

Related: Cara menonaktifkan Let`s make Windows even better or Get even more out of Windows prompt.