Memberkati Unleashed Crashing atau Freezing di PC Windows

Apakah Bless Unleashed mogok atau macet di sistem Anda? Jika ya, maka kami di sini dengan beberapa solusi. Bless Unleashed mengalami masalah kinerja di banyak komputer; biasanya, itu karena kurangnya sumber daya, tetapi masalah telah dicatat pada beberapa komputer yang unggul juga. Dalam posting ini, kami akan membahas masalah ini dan melihat bagaimana Anda dapat memperbaiki masalah kinerja di Bless Unleashed.

Fix Bless Unleashed Crashing atau Freezing di PC

Jika Bless Unleashed terus mogok atau macet di komputer Windows 11/10 Anda, coba solusi berikut.
Periksa Anda Pengelola Tugas dan akhiri beberapa tugas Perbaiki Anti Cheat MudahStop OverclockingNonaktifkan OverlayPerbarui Driver GrafisVerifikasi integritas file game
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Periksa Pengelola Tugas Anda dan akhiri beberapa tugas
Pertama, mari kita buka Pengelola Tugas dan lihat berapa banyak sumber daya Anda adalah aplikasi latar belakang memakan. Dalam kasus, mereka mengambil banyak sumber daya, Anda harus mengakhirinya. Untuk itu, klik kanan pada tugas dan pilih Akhiri Tugas. Setelah Anda menutup semua memori dan tugas CPU-hogging, restart game Anda dan lihat apakah masalah masih berlanjut. Alat ini dipasang di samping permainan. Untuk memperbaiki Easy Anti Cheat, ikuti langkah-langkah yang ditentukan.
Open Steam.Go to Library.Klik kanan pada game dan pilih Manage > Browse Local Files.Anda akan diarahkan ke lokasi Bless Unleashed di File Explorer, cari EasyAntiCheat, klik kanan pada file setup dan pilih Run as administrator. Terakhir, ikuti petunjuk di layar untuk memperbaiki program.
Setelah anti-cheat diperbaiki, restart komputer Anda dan periksa apakah masalah berlanjut.
3] Hentikan Overclocking
Anda perlu hentikan aplikasi overclocking seperti MSI Afterburner karena game tidak kompatibel dengan alat itu. Ketidakcocokan ini tidak menjadi masalah bagi sebagian besar pengguna, tetapi bagi sebagian orang, ini menghentikan peluncuran game atau membuatnya tidak dapat dimainkan. Jadi, jika Anda memiliki perangkat lunak overclocking yang sedang berjalan, hentikan saja dan masalah Anda harus diselesaikan.
4] Nonaktifkan Overlay

Overlay mungkin memberi Anda beberapa fitur tambahan untuk memainkan game, tetapi itu juga dapat membebani proses Anda dan akhirnya mogok permainan. Jika Anda telah mengaktifkan Steam atau Discord atau Overlay lainnya, coba nonaktifkan untuk memperbaiki masalah.

Untuk menonaktifkan Steam Overlay, ikuti langkah-langkah yang ditentukan.
Luncurkan Steam.Buka Steam > Settings dari pojok kanan atas.Klik In-Game .Hapus centang Aktifkan Hamparan Uap saat dalam game.Klik Ok.
Anda juga harus menonaktifkan Hamparan beberapa aplikasi lain jika sedang berjalan. Terakhir, buka gamenya dan lihat apakah masalah masih berlanjut.
5] Update Graphics Drivers
Selanjutnya, pastikan Anda menjalankan Graphics Drivers versi terbaru. Penting untuk selalu memperbarui driver, jika tidak, game mungkin akan kesulitan menciptakan lingkungan untuk dijalankan di sistem Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk memperbarui Drivers Grafik Anda.Buka situs web produsen dan unduh perangkat lunak pembaruan driver gratis dari penggunaInstal Driver dan Pembaruan Opsional.Gunakan Pengelola Perangkat untuk melakukan hal yang sama.
Terakhir, periksa apakah masalah terus berlanjut.
6] Verifikasi integritas file game

Anda mungkin juga mengalami crash yang tiba-tiba jika file game Anda rusak. Kabar baiknya adalah, korupsi dapat diperbaiki menggunakan peluncur Steam Anda. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah untuk memperbaiki file game Anda.
Luncurkan Steam dan navigasikan ke Library.Klik kanan pada game dan pilih opsi Properties.Klik pada tab Local Files dan pilih Verify the Integrity of game files.Sekarang , klik tombol OK.
Ini akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

Mudah-mudahan, Anda dapat mengatasi masalah ini menggunakan solusi yang disebutkan dalam posting ini.

Baca: Elden Ring Easy Anti-Cheat Launch Error Gagal menginisialisasi peluncur game

Persyaratan Sistem Bless Unleashed

Berikut adalah persyaratan sistem untuk menjalankan Bless Unleashed.

Minimum
OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10Processor: Intel Core i5-4430 / AMD FX-6300Memory: 8 GB RAMGraphics: NVIDIA GeForce GTX 960 2GB / AMD Radeon R7 370 2GBDirectX: Version 11Jaringan: Koneksi Internet Broadband Penyimpanan: 50 GB tersedia space
Direkomendasikan
OS: Windows 7 64-bit, Windows 8.1, Windows 11/10Prosesor: Intel Core i5-6600K / AMD Ryzen 5 1600Memori: 16 G B RAMGrafis: NVIDIA GeForce GTX 1060 3GB / AMD Radeon RX 580 4GBDirectX: Versi 11Jaringan: Koneksi Internet Broadband Penyimpanan: 50 GB ruang yang tersedia
Mengapa Bless Unleashed lambat?

Ada berbagai alasan mengapa Bless Unleashed bisa lag di sistem Anda. Biasanya, jika game tidak memenuhi persyaratan sistem, game tersebut akan crash. Jika sistem Anda hanya cocok dengan persyaratan sistem minimum, maka pastikan untuk mengonfigurasi pengaturan dalam game dengan menurunkan pengaturan grafis sehingga game dapat bekerja di komputer Anda. Selain itu, pastikan tidak ada proses yang berjalan di latar belakang saat Anda memainkan game; jika tidak, mereka akan bersaing untuk mendapatkan sumber daya, dan game Anda tidak akan mendapatkan cukup memori, CPU, atau GPU.
Apakah server Bless Unleashed down?

Untuk memeriksa apakah server Bless Unleashed sedang down atau jika ada game atau layanan, gunakan salah satu dari detektor turun gratis. Alat-alat ini memindai server layanan yang ingin Anda ketahui status servernya dan kemudian memberi Anda hasil yang tepat. Jadi, jika suatu saat Anda ingin mengetahui apakah server Bless Unleased sedang down, gunakan alat tersebut.

Baca juga: Optimalkan Windows untuk bermain game; Tingkatkan kinerja game PC.