Mengapa rapat Outlook saya selalu dibuat sebagai rapat Teams?

Saat membuat rapat di Outlook, jika selalu dibuat sebagai rapat Teams, dan bukan itu yang Anda inginkan, maka postingan ini akan membantu Anda menyelesaikan masalah. Setelah Microsoft Teams menjadi populer, dan sekarang juga digunakan di perusahaan, telah menjadi kebiasaan bagi pengguna untuk melakukan itu. Namun, ini lebih dari itu, dan itu karena pengaturan default yang mungkin diikuti oleh beberapa dari Anda. Mari kita cari tahu bagaimana Anda dapat memperbaiki masalah.

Mengapa rapat Outlook selalu dibuat sebagai rapat Teams?

Perilaku ini disebabkan oleh dua opsi yang disertakan dalam pengaturan:
Tambahkan rapat online ke semua rapatJangan Selenggarakan opsi Online
Karenanya, rapat apa pun yang Anda buat akan menjadi rapat Teams, dan karena sebagian besar dari kita terbiasa mengklik dan menyelesaikan sesuatu dengan cepat, kita kehilangan opsi. Untuk memperbaikinya, Anda dapat menonaktifkan opsi ini sebagai berikut.
1] Hapus centang Tambahkan rapat online ke semua rapat

Buka Outlook, dan klik File > OpsiKlik opsi Kalender, lalu cari teks Tambahkan rapat online ke semua rapat. Hapus centang pada kotak di sebelahnya , dan simpan opsi. Setelah selesai, rapat tidak akan menjadi default ke rapat Online atau Teams kecuali Anda mengubah opsi selama pembuatan rapat.2] Opsi Jangan Selenggarakan Secara Online

Klik opsi Jangan Selenggarakan Online (Palang Merah Besar) selama penciptaan pertemuan. Ini akan memastikan rapat Anda saat ini tidak dikonversi ke rapat Teams. Jika Anda sering beralih antara rapat reguler dan Teams, sebaiknya gunakan opsi ini daripada menonaktifkannya secara global.

Conclusion

Setiap produk memiliki opsi yang dapat dinonaktifkan dari pengaturan. Jika Anda baru menggunakan Outlook, kami sarankan untuk melihat opsi ini sesekali. Ketika perangkat lunak baru, mis., Microsoft Teams, ditambahkan, itu menambahkannya ke dalam pengaturan produk.

Saya harap posnya mudah diikuti dan Anda dapat memperbaiki masalah di mana rapat diubah menjadi rapat Teams alih-alih Outlook standar meeting.

Mengapa opsi rapat Teams tidak ditampilkan di Outlook?

Anda perlu memeriksa apakah addon Teams tidak ada di Outlook. Anda dapat memeriksanya dengan masuk ke File > Options > Add-in dan lihat apakah addon itu ada atau tidak. Jika tidak ada, klik tombol Go di sebelah Add-in Com lalu periksa Add-in Teams dan instal. Jika dinonaktifkan, klik dropdown di sebelah Kelola dan pilih Item yang dinonaktifkan. Lalu klik tombol Buka, dan aktifkan add-in Teams.

Bagaimana cara membalas undangan rapat Teams di Outlook?

Pilih pesan yang memiliki undangan Rapat Teams. Kemudian pada tab Beranda, di grup Tanggapi, pilih Rapat. Anda kemudian dapat membalas undangan menggunakan Outlook.

Dapatkah Anda bergabung dengan Microsoft Teams tanpa aplikasi?

Ya, Anda dapat melakukannya. Jika aplikasi Teams tidak diinstal pada PC Anda, itu akan terbuka di halaman web. Selama proses, itu akan menanyakan apakah Anda ingin menginstal aplikasi, atau Anda dapat terus bergabung menggunakan web.