Mesin Pencari Niche Terbaik untuk menemukan konten yang tidak tersedia di Google Penelusuran

Jika Anda ingin menemukan sesuatu yang sangat spesifik, maka kami sarankan untuk memanfaatkan mesin pencari khusus yang dirancang untuk hal-hal seperti itu. Sekarang, karena mereka fokus pada topik tertentu, misalnya, pengkodean, seseorang harus dapat menemukan konten yang relevan lebih daripada ketika Google atau Bing digunakan.

Google Search adalah mesin pencari terbaik di dunia, sedangkan Brave Search seperti dan DuckDuckGo adalah yang terbaik untuk privasi. Meskipun tampaknya DuckDuckGo tidak lagi memiliki rekam jejak yang baik dalam hal menyensor konten. Sekarang, mesin pencari ini adalah Jacks of All Trades, yang berarti, mereka tidak fokus pada konten niche.

Mesin Pencari Niche Terbaik

Mesin pencari niche berikut tampaknya melakukan pekerjaan dengan baik untuk sebagian besar. Lihatlah mereka:
StudybyteOccammMemegineNeedlYouCodeBlog Surf1] Studybyte

Jika Anda ingin menemukan konten pendidikan, maka kami sarankan untuk memberikan Studybyte test drive. Ini adalah alternatif yang bagus untuk Google Cendekia karena menyediakan informasi yang dapat dipercaya dari beberapa sumber tepercaya. Kami menyukai mesin pencari ini karena tidak melacak pengguna atau mengumpulkan data mereka, dan belum lagi, ini gratis.

Namun, kita harus ingat bahwa Studybyte akan menyimpan pencarian Anda sebelumnya, tetapi hanya di komputer Anda, yang bagus menyentuh. Kunjungi Studybyte.
2] Occamm
Menurut orang-orang di belakang Occamm, orang tidak selalu memiliki gagasan tentang apa yang perlu mereka cari. Oleh karena itu, ketika mereka mencari keyboard tertentu menggunakan platform Occamm, pengguna diberikan daftar hasil yang mirip dengan Google Penelusuran, tetapi selain itu, satu set tag juga disediakan.

Dari daftar tag, pilih ke atas ke 4 dari mereka untuk mempersempit pencarian untuk lebih akurat. Setiap kali hasilnya disempurnakan, satu set tag baru dibuat. Kunjungi Occamm.
3] Memegine

Internet jatuh cinta dengan meme, dan kami tidak melihat masa depan di mana ini akan berakhir. Jadi, dengan mengingat hal itu, masuk akal jika ada mesin pencari yang hanya berfokus pada meme. Kami memahami bahwa itu menggunakan Reddit cukup banyak, tetapi itu tidak berarti Anda harus tetap menggunakan Reddit karena Memengine memudahkan untuk menemukan konten. Kunjungi Memegine.
4] Needl
Dibandingkan dengan yang lain, Needl sedikit berbeda karena ini adalah aplikasi yang harus diunduh ke komputer mereka. Selain itu, ini menggabungkan beberapa layanan untuk memudahkan pengguna menemukan file mereka. Misalnya, orang dapat menghubungkan akun Google Drive mereka bersama dengan Gmail, Google Kalender, Slack, dan Notion.

Setelah akun terhubung, perlu beberapa saat untuk mengindeks semua file. Setelah itu, Anda tidak akan kesulitan menemukan file dari akun yang terhubung melalui satu aplikasi. Kunjungi Needl.
5] YouCode

Jika Anda seorang pembuat kode atau peretas, maka Anda tahu betapa mudahnya menemukan cuplikan kode secara online. Namun, ini bisa jauh lebih mudah dengan penggunaan YouCode, mesin pencari yang berfokus untuk memberikan hasil yang 100 persen berbasis kode dari ribuan sumber di web.

Apa yang membuat platform ini hebat, sebenarnya, adalah kemampuan untuk melihat kode snippet tanpa harus meninggalkan YouCode. Pilihannya juga ada untuk dengan mudah menyalin baris kode dari sumber. Kunjungi YouCode.
6] Blog Surf
OK, jadi jika Anda mencari blog dengan konten berkualitas tinggi, maka Google Search bukanlah teman Anda. Beberapa blog dengan konten terbaik adalah blog pribadi dan blog penulis tunggal, dan karena algoritma Pencarian Google, blog ini tidak ditampilkan di halaman depan.

Untuk menemukan blog ini, Anda harus menggunakan mesin pencari yang dikenal sebagai Blog Berselancar. Ini menggunakan algoritme MarketRank anti-SEO untuk mengirimkan poin ke semua posting blog, yang kemudian memungkinkan mesin pencari untuk sampai pada poin keseluruhan blog. Kunjungi Blog Surf.

Baca: Mesin Pencari Orang Terbaik untuk mencari orang.

Apa itu mesin telusur khusus?

Mesin telusur niche semakin populer. Jenis mesin pencari ini dirancang untuk menemukan jenis konten yang sangat spesifik. Gunakan mesin pencari ini untuk menemukan sumber informasi yang belum dimanfaatkan antara lain tidak mudah ditemukan di mesin pencari tradisional.

Baca:Mesin Pencari Meta Terbaik di Internet

Mesin pencari apa yang paling efektif?

Itu pertanyaan yang mudah dijawab. Mesin pencari paling efektif saat ini tidak lain adalah Google Search. Tidak hanya itu, tetapi juga merupakan produk paling populer yang ditawarkan Google karena 70 persen pangsa pasar yang dikuasainya.

Baca:Mesin Pencari Khusus untuk menemukan konten tertentu

Apa 5 mesin pencari terbaik teratas?

Internet dipenuhi dengan mesin pencari , tetapi kebanyakan orang hanya menggunakan Google Penelusuran, dan kami dapat memahami alasannya. Namun, kami ingin menyoroti yang lain, oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk membagikan beberapa mesin pencari alternatif terbaik:
GoogleBingBaiduYahoo!Yandex.
Ingin lebih? Lihat ini:
Shodan Telusuri perangkat IoTMesin Pencari Web Tak Terlihat untuk mengakses Deep Web.