Mesin Virtual Windows 11 22H2 Gratis sekarang tersedia

Microsoft baru-baru ini merilis pembaruan fitur pertama untuk sistem operasi Windows 11, Windows 11 versi 22H2. Dalam pembaruan ini, Microsoft menambahkan beberapa fitur baru dan mengubah UI beberapa aplikasi. Setelah rilis besar ini, Microsft mulai meluncurkan fitur baru dalam pembaruan kumulatif, seperti Tampilan Tab di File Explorer. Sekarang, Microsoft telah merilis Mesin Virtual Windows 11 22H2. Mesin Virtual Windows 11 22H2 Gratis sekarang tersedia dan dapat diunduh dari situs resmi Microsoft.

Download Mesin Virtual Windows 11 22H2

A Mesin Virtual adalah sistem operasi yang dapat diinstal pada sistem operasi host dengan bantuan perangkat lunak virtualisasi khusus. Mesin Virtual Windows 11 22H2 yang dirilis oleh Microsoft adalah versi evaluasi dan dapat digunakan secara gratis hingga waktu terbatas. Pengguna atau pengembang biasa yang ingin menguji Windows 11 22H2 di komputer mereka tanpa mengganti sistem operasi host mereka dapat menginstal Mesin Virtual Windows 11 22H2 di sistem mereka.

Sorotan Mesin Virtual Windows 11 22H2

Beberapa sorotan Mesin Virtual Windows 11 22H2 diberikan di bawah ini:
The total ukuran file Mesin Virtual adalah 20 GB. Versi gratis Mesin Virtual Windows 11 22H2 akan berakhir pada 10 Januari 2023. Setelah itu, pengguna harus membeli kunci produk dari Microsoft untuk mengaktifkan Mesin Virtual.
Versi evaluasi Mesin Virtual meliputi:
Window 11 Enterprise (Evaluasi)Visual Studio 2022 Community Edition dengan UWP, .NET Desktop, Azure, dan Windows App SDK untuk beban kerja C# diaktifkanSubsistem Windows untuk Linux 2 diaktifkan dengan Ubuntu diinstalTerminal Windows diinstalMode pengembang diaktifkan
Untuk menginstal Mesin Virtual di sistem Anda, Anda memerlukan perangkat lunak virtualisasi. Microsoft telah menyediakan tautan untuk mengunduh Mesin Virtual untuk perangkat lunak virtualisasi populer, termasuk VMWare, Hyper-V, VirtualBox, dan Parallels. File hash untuk semua Mesin Virtual ini juga disebutkan di situs web Microsoft.

Kunjungi microsoft.com untuk mengetahui lebih lanjut dan mengunduh Mesin Virtual untuk platform yang disebutkan di atas.