Mic tidak berfungsi di game Squad di PC Windows [Diperbaiki]

Apakah mikrofon Anda tidak berfungsi di game Squad? The Squad game adalah gim video penembak orang pertama multipemain yang dicintai oleh jutaan pemain. Namun, beberapa pemain Squad baru-baru ini melaporkan bahwa mikrofon mereka tidak berfungsi di dalam game dan tidak terdengar oleh pemain lain. Masalah ini sangat mengganggu karena membuat Anda tidak dapat berkomunikasi dengan sesama pemain.

Masalah ini kemungkinan besar terjadi jika mikrofon Anda tidak berfungsi dengan baik atau tidak terhubung dengan baik. Namun, mungkin ada beberapa alasan lain untuk masalah ini. Sekarang, jika Anda mengalami masalah yang sama, kami membantu Anda. Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa perbaikan agar mikrofon Anda berfungsi kembali di Squad.

Sebelum kita berbicara tentang perbaikan, biarkan dan coba dan pahami skenario yang mungkin memicu masalah ini.

Mengapa mikrofon saya tidak berfungsi di Squad?

Di Sini adalah penyebab potensial mengapa mikrofon Anda mungkin tidak berfungsi di Squad:
Jika mikrofon Anda rusak secara fisik, itu tidak akan berfungsi. Jadi, pastikan mikrofon Anda dalam kondisi kerja yang baik. Jika mikrofon Anda tidak terhubung ke PC dengan benar dan aman, Anda akan menghadapi masalah yang dihadapi. Oleh karena itu, sambungkan mikrofon Anda dengan benar atau coba ubah port USB untuk menghubungkan headset ke PC Anda. Anda mungkin mengalami masalah ini karena driver suara yang kedaluwarsa. Jika skenarionya berlaku, perbarui driver audio Anda ke versi terbaru. Beberapa pengaturan suara di PC Anda juga bisa menjadi alasan untuk masalah yang sama. Jadi, konfigurasikan ulang pengaturan suara Anda seperti mengatur perangkat audio input default Anda, mengubah format audio, menonaktifkan perangkat input yang tidak digunakan, dll. Pengaturan dalam game Anda dapat menjadi penyebab lain dari masalah yang dihadapi. Karenanya, coba ubah pengaturan game Anda di Steam untuk memperbaiki masalah ini. Jika Anda berurusan dengan file game yang rusak dan rusak, Anda mungkin menghadapi masalah ini. Jadi, verifikasi integritas file game Anda untuk memperbaiki masalah.
Perbaiki mikrofon Squad tidak berfungsi di PC Windows

Jika mikrofon Anda tidak berfungsi di game Squad di PC Windows 11/10, ikuti saran ini untuk menyelesaikan masalah.
Pastikan mikrofon Anda terhubung dengan benar ke PC Anda.Konfigurasikan pengaturan suara Anda.Pastikan driver suara Anda mutakhir.Periksa dan ubah pengaturan dalam game Anda di Steam.Deteksi Perangkat Audio di Steam.Verifikasi integritas file game.
Izinkan kami diskusikan perbaikan di atas secara rinci sekarang.
1] Pastikan mikrofon Anda terhubung dengan benar ke PC
Anda Hal pertama yang harus Anda coba untuk memperbaiki masalah yang dihadapi adalah memastikan bahwa mikrofon Anda berfungsi dengan baik dan terhubung dengan benar ke PC Anda. Jadi, periksa apakah kabel mikrofon Anda terhubung dengan benar. Anda dapat menguji mikrofon Anda di aplikasi lain dan melihat apakah itu berfungsi dengan baik. Selain itu, Anda dapat mencolokkan mikrofon Anda ke perangkat lain seperti tablet atau ponsel cerdas dan memeriksa apakah Anda dapat berbicara melaluinya atau tidak.

Jika Anda memiliki headset berkabel, coba colokkan ke port UBS yang berbeda dengan benar dan lihat apakah masalahnya diselesaikan atau tidak. Jika Anda menggunakan headset nirkabel, cabut dan pasang kembali penerima nirkabel UBS lalu sambungkan.

Juga, disarankan untuk menghubungkan mikrofon Anda sebelum Anda membuka game. Jadi, keluar dari game, sambungkan headset Anda, lalu luncurkan kembali game Squad untuk melihat apakah masalahnya telah diperbaiki.

Jika tidak ada masalah dengan mikrofon Anda dan masih tidak berfungsi di Squad, Anda dapat mencoba perbaikan potensial berikutnya untuk diselesaikan masalahnya.

Baca: Memperbaiki Mikrofon Perselisihan yang tidak berfungsi di Windows
2] Konfigurasikan pengaturan suara Anda
Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah memeriksa apakah mikrofon Anda disetel sebagai perangkat input default atau tidak. Umumnya, mikrofon yang terhubung diatur sebagai perangkat input default. Tetapi, jika pengaturan suara Anda diubah karena beberapa pembaruan Windows atau hal lain, Anda mungkin menghadapi masalah yang dihadapi. Plus, ada beberapa pengaturan suara lain yang perlu Anda ubah, misalnya, nonaktifkan perangkat input yang tidak perlu, dll. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba mengonfigurasi ulang pengaturan suara Anda untuk memperbaiki masalah.

Anda dapat mencoba mengonfigurasi ulang pengaturan suara Anda menggunakan langkah-langkah di bawah ini:
Pertama , buka Control Panel dan ketuk kategori Sound untuk membuka jendela Sound. Selanjutnya, navigasikan ke tab Recording, klik kanan pada perangkat yang tidak digunakan, dan tekan opsi Disable. Setelah itu, pilih mikrofon aktif Anda di tab Recording dan ketuk opsi Set Default. Sekarang, klik kanan mikrofon utama Anda dan klik tombol Properties. Di jendela Microphone Properties baru, pindah ke tab Levels dan pastikan slider volume mikrofon diatur ke maksimum. Kemudian, pergi ke Tab lanjutan di jendela Properti Mikrofon dan pilih opsi 2 saluran, 16 bit, 48000 Hz (Kualitas DVD) di bawah Format Default. Terakhir, tekan OK untuk menyimpan perubahan.
Jika metode ini tidak membantu, Anda dapat melanjutkan ke panci berikutnya solusi penting untuk memperbaiki masalah.

Baca: Memperbaiki Mikrofon Oculus Quest 2 tidak berfungsi di PC Windows.
3] Pastikan driver suara Anda mutakhir . Anda harus terus memperbarui driver perangkat Anda untuk memastikan tidak ada malfungsi perangkat. Jadi, jika skenarionya berlaku, Anda dapat mencoba memperbarui driver audio Anda dan memeriksa apakah masalah telah teratasi atau belum.

Anda dapat memperbarui driver audio Anda melalui aplikasi Pengaturan. Cukup luncurkan aplikasi Pengaturan lalu buka Pembaruan Windows > Pembaruan Opsional. Di sini, Anda akan mendapatkan pembaruan driver yang tertunda yang dapat Anda unduh dan instal.

Jika Anda lebih suka mendapatkan driver dari sumber resmi, kunjungi situs web resmi produsen perangkat. Di situs web, Anda dapat mencari model driver audio dan kemudian mengunduh dan menginstal driver di PC Anda.

Metode lain adalah membuka aplikasi Device Manager, mencari dan memperluas kategori Suara, dan klik kanan pada perangkat audio input aktif Anda . Kemudian, pilih opsi Update Driver dan selesaikan proses update. Pembaru driver pihak ketiga gratis juga dapat digunakan untuk memperbarui audio dan driver perangkat lainnya.

Jika masalah masih berlanjut bahkan setelah memperbarui driver audio, pasti ada penyebab lain yang mendasari masalah tersebut. Jadi, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya.

Lihat: Mikrofon tidak berfungsi di Microsoft Teams.
4] Periksa dan ubah pengaturan dalam game Anda di Steam
Pengaturan dalam game Anda di Steam juga bisa menjadi alasan mikrofon tidak berfungsi di Squad. Jadi, Anda dapat memeriksa pengaturan dalam game dan mengubahnya sesuai dengan itu. Berikut cara melakukannya:
Pertama, buka aplikasi Steam dan pilih opsi menu Teman di sudut kiri atas. Sekarang, klik opsi Lihat Daftar Teman dan tekan ikon roda gigi yang ada di sebelah kotak obrolan. Setelah itu, buka Tab Suara dari panel kiri. Selanjutnya, periksa pengaturan Perangkat Input Suara dan pastikan mikrofon aktif Anda dipilih. Jika tidak, pilih mikrofon yang sedang Anda gunakan dan keluar dari jendela pengaturan. Terakhir, luncurkan kembali game Squad dan lihat apakah mikrofon berfungsi dengan baik sekarang.
Jika Anda masih menghadapi masalah yang sama, lanjutkan ke solusi potensial berikutnya.

Baca: Perbaiki Dread Hunger Voice Chat atau Mic tidak berfungsi.
5] Deteksi Perangkat Audio di Steam

Anda dapat menggunakan fitur Deteksi Perangkat Audio di Steam untuk memperbaiki masalah yang dihadapi. Ini membantu Anda memperbaiki masalah suara di game Anda. Inilah cara melakukannya:
Pertama, sambungkan mikrofon Anda dengan benar ke PC sebelum membuka game. Sekarang, mulai aplikasi Steam dan klik opsi menu Steam dari sudut kiri atas. Selanjutnya, ketuk opsi Pengaturan dan buka tab Suara. Setelah itu, tekan tombol Deteksi Perangkat Audio yang ada di panel sebelah kanan. Terakhir, buka kembali game Anda dan coba berbicara melalui mikrofon Anda. Jika ini tidak berhasil, kami memiliki satu perbaikan lagi untuk Anda. Jadi, lanjutkan ke solusi berikutnya.

Baca: Perbaiki Mikrofon Oculus Quest 2 tidak berfungsi di PC Windows.
6] Verifikasi integritas file game

Jika tidak ada solusi di atas yang berfungsi, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game. Anda mungkin berurusan dengan file game yang rusak dan hilang yang menyebabkan masalah. Jadi, memverifikasi dan memperbaiki file game harus memperbaiki masalah. Berikut cara melakukannya:
Pertama-tama, buka Steam dan arahkan ke LIBRARY.Sekarang, klik kanan pada game Squad dan pilih Properties dari menu konteks yang muncul. Selanjutnya, buka tab LOCAL FILES dan klik VERIFY INTEGRITY OF Tombol GAME FILES.Ketika verifikasi selesai, luncurkan kembali game Anda dan lihat apakah masalah telah teratasi atau tidak.
Semoga mikrofon Anda sekarang mulai berfungsi dengan baik.

Bagaimana cara menguji mikrofon saya di Squad?

Untuk menguji mikrofon Anda di Squad, buka klien Steam dan klik opsi Steam. Setelah itu, buka opsi Pengaturan> Suara. Dan kemudian, klik tombol Uji Mikrofon untuk menguji mikrofon Anda.

Sekarang baca:Mikrofon Cabang Tanah tidak berfungsi.