Microsoft Forms mendapatkan ribuan Tema baru

Baru-baru ini, Microsoft mengumumkan akan merilis ribuan tema baru ke Microsoft Forms. Microsoft Forms adalah platform yang memungkinkan pengguna membuat kuis, survei, jajak pendapat, dan lainnya. Menurut Microsoft, pengenalan tema baru akan menciptakan konteks visual yang lebih baik dan memotivasi pengguna sehingga lebih banyak peserta akan terlibat dengan konten formulir.

Unduh Tema untuk Microsoft Forms

Microsoft Forms adalah bagian dari Office 365 dan dirilis pada Juni 2016 . Setelah membuat formulir, Anda dapat membaginya dengan siapa saja dan melihat hasilnya secara real time. Sebagaimana dinyatakan di atas, tujuan memperkenalkan tema ke Microsoft Forms adalah untuk meningkatkan keterlibatan audiens. Musim dingin adalah musim yang penuh perayaan dan rasa syukur. Karenanya, Anda dapat menyesuaikan formulir Anda dengan menambahkan tema yang sesuai dengan konten Anda. Misalnya, jika Anda telah membuat Kuis Natal, Anda dapat membuatnya lebih menarik dengan menambahkan tema Natal.

Semua tema yang baru diluncurkan akan tersedia di panel Tema. Untuk mengakses tema, buka kuis atau formulir, lalu buka “Panel tema > Ide tema > Lihat Tema lainnya.” Microsoft menambahkan tema statis dan animasi sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan konten Anda. Banyak tema bebas hak cipta juga tersedia. Anda dapat menggunakan tema gratis ini untuk menghiasi formulir baru atau sebelumnya, survei, dll.

Ada sejumlah besar tema baru (baik statis maupun animasi) yang tiba di Microsoft Forms yang diharapkan dapat menarik lebih banyak perhatian dari audiens Anda dan membuat mereka “merasa” kegembiraan dan koneksi di balik layar, terutama di dunia hybrid baru.

Microsoft telah mengundang pengguna untuk mencoba tema dan membagikan umpan balik mereka dan audiens mereka sehingga Microsoft akan mengetahui pendapat penggunanya tentang formulir.