Microsoft meluncurkan Entra, Solusi Identitas dan Akses modern

Microsoft telah meluncurkan Entra, rangkaian produk baru dari solusi manajemen akses dan identitas. Keluarga produk termasuk- Azure Active Directory (Azure AD), Microsoft EntraPermissions Management, Satu model terpadu untuk mengelola izin identitas apa pun di cloud apa pun, dan Microsoft Entra Verified ID.

Microsoft Entra diluncurkan

Untuk membuatnya lebih sederhana, Microsoft Entra adalah rangkaian produk yang dirancang khusus bagi pengguna untuk mengamankan identitas digital mereka dengan membiarkan tim keamanan mengelola izin dalam program multi-cloud dan melindungi akses ke salah satu aplikasi mereka. Ini mencakup semua layanan cloud populer seperti Amazon Web Services, Microsoft Azure, dan Google Cloud Platform.

CVP Microsoft, Security, Compliance, Identity, and Privacy, Vasu Jakkal, menjelaskan bahwa seiring pertumbuhan aset digital kami, vektor serangan semakin mudah dieksploitasi.

Ini hampir dua kali lipat. Ada 579 serangan per detik hanya dalam beberapa bulan yang lalu, jadi eskalasi serangan terus meningkat dan itu menempatkan orang pada risiko yang sangat tinggi dalam hal keamanan pribadi mereka sendiri.” Identitas “adalah pertempuran serangan keamanan saat ini dan ada 921 serangan per detik,” tambahnya.

Microsoft Entra Permissions Management akan tersedia di seluruh dunia pada Juli 2022. Ini juga akan terintegrasi dalam dasbor Microsoft Defender untuk Cloud, memperluas Defender untuk perlindungan Cloud dengan CIEM.

Microsoft Entra baru akan memverifikasi semua identitas Anda dan mengelola akses mereka ke sumber daya apa pun.

Ini akan:
Melindungi akses ke semua sumber daya atau aplikasi Anda untuk pengguna mana pun.Memverifikasi setiap identitas dan mengatur izin di seluruh program multi-cloud .Menghadirkan keputusan akses cerdas secara real-time sehingga menyederhanakan pengalaman Anda.Selain itu, Microsoft juga telah mengumumkan pratinjau publik untuk-
Workload identity management: Identitas yang kami berikan ke berbagai aplikasi dan layanan disebut identitas beban kerja. Manajemen identitas beban kerja akan mengamankan semua identitas kami dengan menyetel ulang izin yang diberikan, dan menyetel kebijakan akses. Alur Kerja Siklus Hidup: mengontrol akses ke semua aplikasi dan data dengan tata kelola identitas otomatis untuk memastikan bahwa hanya pengguna yang berwenang yang memiliki akses.
Dengan keamanan pengguna sebagai prioritas utamanya prioritas utama, Microsoft mencoba membangun solusi menyeluruh untuk perlindungan identitas.