Microsoft membuka sumber emoji Windows 11 untuk digunakan semua orang

Microsoft memperkenalkan rangkaian lengkap emoji di Windows 11 yang dibangun di atas gaya desain Lancar, dan dari apa yang kami ketahui, emoji ini terlihat cukup bagus. Sekarang, orang-orang di Microsoft memutuskan bahwa akan menjadi ide yang baik jika setiap orang memiliki kesempatan untuk menggunakan suite emoji di luar platform Windows 11.

Dari apa yang kami kumpulkan, perusahaan memilih untuk menjadikan seluruh emoji suite open source. Itu adalah berita bagus karena suite emoji Microsoft memiliki total 1.538 item untuk dipilih. Jadi, jika Anda ingin memasukkan salah satu dari mereka ke dalam logo atau apa pun, maka ini dapat dilakukan secara gratis.

Microsoft open source-nya Windows 11 emoji

Salah satu hal mengesankan tentang emoji yang dibawa Microsoft ke permukaan pada tahun 2021, adalah bahwa mereka datang dalam beberapa varian. Misalnya, kami menyukai yang datang dengan efek 3D, bersama dengan varian datar, dan yang digunakan dalam pengganti Skype, Microsoft Teams.

Selanjutnya, kami harus menunjukkan bahwa Microsoft membuatnya tersedia dalam format yang berbeda seperti SVG, PNG , dan JPG, jadi seharusnya tidak terlalu sulit bagi kebanyakan orang untuk menggunakannya untuk alasan apa pun yang mereka inginkan. Yang cukup menarik, versi monokrom juga tersedia, jadi ada itu.

Beberapa emoji tidak tersedia untuk dibagikan

Sekarang, tidak semuanya adalah kabar baik di sini, dan tidak apa-apa dari sudut pandang kami. Soalnya, tidak semua emoji Microsoft bisa dibagikan karena merek dagang yang ada. Misalnya, emoji Clippy dan emoji kerja-dari-rumah yang diperkenalkan oleh raksasa perangkat lunak pada tahun 2021. Alasan utama mereka tidak dapat digunakan adalah karena mereka menyertakan logo Windows, dan seperti yang Anda duga, logo Microsoft dilindungi oleh licenses.

Di luar kedua emoji itu, segala sesuatu yang lain bebas untuk dimanfaatkan kapan saja, di mana saja.

Ke depan, kita harus mengharapkan lebih banyak hal seperti ini dari Microsoft karena perusahaan telah menegaskan kembali keyakinannya pada budaya yang terbuka. Kami pasti akan membahas apa pun yang dipilih raksasa perangkat lunak untuk membuat open source di masa depan, semoga tidak jauh dari sekarang.

Untuk di mana orang dapat menemukan emoji open source Microsoft untuk diunduh, navigasikan ke halaman resmi di GitHub. Seluruh rangkaian emoji tersedia di sana sekarang.

Read: Emoji sedang digunakan di jalur Registry Windows; Tahukah kamu!?