Microsoft Rewards sekarang mendukung 40 negara tambahan

Microsoft Rewards adalah layanan luar biasa yang memungkinkan pengguna Bing Search mendapatkan poin. Poin-poin ini kemudian dapat ditukarkan dengan item melalui Microsoft Store antara lain. Masalahnya adalah fitur ini hanya tersedia untuk beberapa negara sampai sekarang. Menurut laporan terbaru, Microsoft Reward sekarang tersedia di 40 negara tambahan di seluruh dunia.

Microsoft Rewards sekarang di 40 negara tambahan

Dari 40 negara baru, 6 di antaranya akan memiliki kemampuan untuk menggunakan poin untuk membeli dari Microsoft Store, dan mereka adalah Belgia, Irlandia, Jepang, Belanda, Norwegia, dan Swedia.

Semua pasar, bagaimanapun, akan dapat menukarkan hadiah apa pun yang tersedia. Misalnya, orang dapat memperoleh sendiri kartu hadiah, menyumbangkan poin Rewards ke organisasi nonprofit, dll.

Dari apa yang dapat kami pahami, jika pengguna menginginkan hadiah terbaik, mereka harus bersabar dengan diri mereka sendiri dengan mengumpulkan ribuan poin sebelum mengambil risiko .
Berikut adalah daftar negara baru:
Albania, Andorra, Armenia, Austria, Azerbaijan, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Georgia, Yunani, Hongaria, Islandia, Kazakhstan, Latvia , Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Makedonia Utara, Malta, Moldova, Monako, Montenegro, Polandia, Portugal, Rumania, republik Saint Marino, Serbia, Republik Slovakia, Slovenia, Negara Kota Vatikan, Swiss, Turki, Ukraina, Belgia, Irlandia , Jepang, Belanda, Norwegia, dan Swedia.

Seperti yang Anda lihat dari daftar, mayoritas negara baru adalah Eropa. Turki dan Kazakhstan adalah satu-satunya yang baru, dan mereka sebagian berada di Asia. Jadi, sebagaimana adanya, Microsoft Rewards sekarang mendukung sebagian besar Eropa, dan itu hal yang baik.

Namun, kami berharap layanan ini akan diluncurkan di seluruh Afrika, Amerika, dan Asia juga. Saat ini, 58 negara memiliki program Microsoft Rewards, dan tidak diragukan lagi jumlah ini akan berubah di tahun-tahun mendatang.