Microsoft Rewards tidak berfungsi [Diselesaikan]

Folks yang menggunakan Bing dan jajaran konsol Xbox cukup sering mungkin akan pernah mendengar tentang Microsoft Rewards. Ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan diskon produk, hadiah gratis, dan banyak lagi. Untuk memenuhi syarat, orang harus menggunakan produk Microsoft yang didukung. Sekarang, belakangan ini kami memahami bahwa Microsoft Rewards telah menyebabkan masalah bagi beberapa pengguna di mana mereka tidak dapat menukarkan poin atau bahkan memuat halaman atau aplikasi. Pertanyaannya adalah, lalu, bagaimana kita bisa mengatasi masalah ini?

Microsoft Rewards not working

Menyelesaikan kesalahan ini mungkin bergantung pada beberapa masalah, tetapi apa pun alasannya, hal itu dapat diperbaiki jika hal-hal tertentu memenuhi standar yang diperlukan di pihak Anda.
Check jika wilayah Anda didukungPerbaiki kesalahan Hadiah Microsoft di XboxHapus cache Seri X dan Seri SHubungi Dukungan Microsoft1] Periksa apakah wilayah Anda didukung

Hal pertama yang perlu Anda periksa adalah apakah wilayah Anda didukung karena orang-orang di Microsoft masih secara bertahap memperkenalkan Program hadiah di seluruh dunia.
Buka browser web Anda: Untuk memulai, jalankan browser web favorit Anda. Pastikan itu adalah browser web modern yang mengikuti standar web. Jika Anda tidak yakin mana yang akan digunakan, maka kami sarankan untuk mencoba Microsoft Edge, Mozilla Firefox, atau Brave. Kunjungi situs web yang relevan: Langkah selanjutnya adalah menavigasi ke bagian wilayah dan bahasa Microsoft Rewards dari situs web Rewards .Periksa daftar untuk wilayah Anda: Terakhir, periksa daftar yang tersedia di situs web untuk melihat apakah wilayah atau negara Anda berada di sana. Jika tidak, mungkin itulah alasan mengapa Anda mengalami kesalahan dengan Microsoft Rewards.2] Perbaiki kesalahan Microsoft Reward di Xbox

Pengguna Xbox One dan Xbox Series X|S yang menghadapi masalah ini harus pergi tentang memperbaikinya dengan cara yang berbeda. Sekarang, kita akan mulai dengan menyetel ulang Xbox secara keras dengan harapan dapat mengendalikan semuanya.
Tekan tombol daya: Untuk memulai, Anda harus terlebih dahulu menekan tombol Daya yang terletak di Xbox dan menahannya selama sekitar 10 detik sebelum dilepaskan. Ini akan memicu perangkat untuk segera dimatikan. Lepaskan kabel daya: Selanjutnya, lepaskan kabel daya dari soket dan juga dari Xbox. Mulai ulang Xbox: Langkah terakhir yang harus dilakukan di sini adalah memasang kembali kabel daya ke Xbox, lalu tancapkan ke soket listrik. Dari sana, tekan tombol Daya di Xbox untuk mem-boot perangkat. Setelah selesai, periksa untuk melihat apakah layanan Microsoft Rewards berfungsi sebagaimana mestinya.3] Hapus cache
Xbox Series X dan Series S Dari apa yang telah kami kumpulkan, salah satu cara terbaik untuk menyelesaikan masalah Microsoft Rewards di Xbox adalah dengan menghapus cache Xbox.

Setelah selesai, periksa kembali untuk melihat apakah Microsoft Rewards dalam kondisi baik seperti sebelumnya.
4] Hubungi Dukungan Microsoft

Jika semua yang Anda coba di atas gagal, maka taruhan terbaik Anda saat ini adalah langsung memiliki mengobrol dengan Dukungan Microsoft. Kami telah memeriksa situs web dan dapat mengonfirmasi bahwa pengguna dapat menghubungi Dukungan Microsoft melalui obrolan web, panggilan telepon, atau email.

Bahkan ada opsi untuk berdiskusi dengan agen virtual jika Anda tidak tertarik untuk berbicara dengan orang sungguhan.

Berapa nilai 5000 Microsoft Points?

Karena 1000 poin bernilai $1, maka dengan matematika sederhana, 5000 poin akan menghasilkan $5. Sekarang, dalam kebanyakan kasus, Anda harus mendapatkan setidaknya 5000 poin untuk ditukarkan, jadi ingatlah itu jika Anda baru mengenal Microsoft Rewards.

Baca: Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Poin Microsoft Rewards di Edge Profile

Cara menukarkan poin Microsoft Rewards to cash?

Jika Anda ingin menukarkan poin Anda, maka pilihan terbaik Anda adalah mengunjungi halaman penukaran resmi di https://rewards.microsoft.com/redeem. Sebelum menukarkan poin, Anda dapat memilih untuk menabung untuk item besar atau hanya membelanjakannya untuk sesuatu yang kecil. Tidak ada tekanan untuk menukarkan poin berharga pada hal-hal yang tidak Anda minati.

Berapa banyak poin yang Anda perlukan dalam sebulan untuk mencapai Level 2?

Sistem hadiah memiliki dua tingkatan, yaitu Level 1 dan Level 2. Pengguna yang ingin mendapatkan dan mempertahankan status Level 2 mereka harus mencapai 500 poin Microsoft Rewards setiap bulan. Tidak masalah bagaimana poin diperoleh; mereka semua akan diperhitungkan dalam status keseluruhan Anda.