Minecraft Error 0x80070057, Deep Ocean, Ada yang salah dalam proses login

Minecraft adalah salah satu game paling populer di dunia. Namun, sesuai laporan dari banyak pengguna, ada banyak kode kesalahan dan pesan yang ditemui oleh para gamer Minecraft. Akhir-akhir ini, ada kesalahan baru yang menghantui pengguna Minecraft. Menurut para gamer, Error Code: 0x80070057 code: Deep Ocean, Ada yang tidak beres dalam proses masuk sehingga mereka tidak masuk ke peluncur. Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang masalah ini dan melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut.


h
Apa itu kode kesalahan Minecraft 0x80070057?

Kode kesalahan Minecraft 0x80070057 menghentikan pengguna untuk masuk ke Peluncur Minecraft. Ini mungkin tampak seperti masalah Internet, dan Anda dapat menjalankan penguji Kecepatan Internet untuk mengetahui bandwidth, namun, kemungkinan besar Internet tidak akan menjadi masalah. Sebagian besar, tidak adanya aplikasi Xbox, file rusak, atau kesalahan konfigurasi adalah penyebab masalah ini. Dalam posting ini, kami telah berbicara tentang alasan dan metode untuk mengatasi kesalahan Minecraft ini, jadi, buka panduan pemecahan masalah untuk menemukannya.

Kesalahan Minecraft 0x80070057, Lautan Dalam, Ada yang salah dalam proses masuk

Jika Anda menemukan Kesalahan Minecraft 0x80070057, Dalam Ocean, Ada yang salah dalam proses login, ikuti solusi yang ditentukan di bawah ini untuk menyelesaikan masalah.
Pastikan Anda memiliki aplikasi Xbox di komputer AndaPerbaiki Peluncur MinecraftJalankan Pemecah Masalah Aplikasi Windows StoreMulai Ulang Layanan XboxInstal Ulang Minecraft Launcher.
Mari kita bahas secara mendetail.
1] Pastikan Anda memiliki aplikasi Xbox di komputer Anda

Pertama-tama, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi Xbox ada di komputer Anda jika tidak ada yang dapat menghentikan Anda masuk ke peluncur Minecraft. Untuk mengetahuinya, Anda hanya perlu mencari “Xbox” dari Start Menu. Jika Anda tidak memiliki aplikasi Xbox, buka xbox.com dan unduh aplikasi dari sana. Setelah aplikasi terinstal di komputer Anda, hidupkan ulang sistem, buka Minecraft Launcher, dan masuk. Ini akan melakukan pekerjaan untuk Anda.
2] Perbaiki Minecraft Launcher
Anda mungkin mengalami kesalahan tersebut jika Peluncur Minecraft rusak. Mungkin ada file peluncur Minecraft yang rusak yang menghentikannya terhubung ke servernya dan memasukkan Anda. Hal ini dapat terjadi karena berbagai alasan dan Microsoft sangat menyadari kecenderungan ini, itulah sebabnya mereka menyertakan opsi untuk memperbaiki launcher.

Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk memperbaiki Minecraft Launcher
Buka Pengaturan dengan Win + I.Buka Aplikasi lalu klik Aplikasi terinstal atau Aplikasi & fitur.Cari “Peluncur Minecraft”.> Windows 11: Klik pada tiga titik vertikal dan klik pada Opsi Lanjutan.> Windows 10: Klik pada aplikasi dan pilih Opsi Lanjutan.Klik pada tombol Perbaiki .
Semoga, masalah Anda akan teratasi setelah memperbaiki Peluncur Minecraft.
3] Pemecah masalah Jalankan Aplikasi Windows Store adalah pemecah masalah Aplikasi Toko Windows adalah bawaan di utilitas Windows yang memungkinkan Anda memindai dan memperbaiki aplikasi terkait. Karena Minecraft Launcher adalah aplikasi Windows Store, utilitas ini dapat menyelesaikan masalah untuk Anda. Untuk melakukan hal yang sama, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah yang ditentukan.

Windows 11
Buka Pengaturan.Buka Sistem > Pemecahan masalah.Klik Pemecah masalah lainnya.Sekarang, klik Jalankan yang terkait dengan Aplikasi Windows Store.
Windows 10
Luncurkan Pengaturan.Navigasikan ke Perbarui & Keamanan > Pemecahan masalah.Klik Pemecah masalah tambahan.Pilih Aplikasi Windows Store lalu klik Jalankan pemecah masalah ini.
Dalam kedua kasus, Anda harus mengikuti petunjuk di layar dan Anda siap melakukannya. Mudah-mudahan, ini akan melakukan pekerjaan untuk Anda.
4] Restart Layanan Xbox

Ini bisa menjadi akibat dari beberapa jenis kesalahan dalam Layanan Xbox. Dalam hal ini, solusi terbaik kami adalah memulai ulang semua layanan tersebut melalui aplikasi Manajer Layanan. Untuk melakukan hal yang sama, buka aplikasi Layanan dari Menu Mulai, cari Layanan Manajemen Aksesori Xbox, klik kanan padanya, ubah jenis Startup menjadi Otomatis dan klik Berhenti. Setelah layanan dihentikan, buka kembali propertinya dan klik tombol Mulai (jika layanan tidak berjalan sebelumnya, Anda hanya perlu memulainya). Lakukan ini dengan setiap layanan Xbox dan masalah Anda akan teratasi.
5] Instal ulang Minecraft Launcher
Terkadang, aplikasi bisa rusak di luar titik perbaikan. Dalam hal ini, Anda perlu menghapus dan menginstal ulang aplikasi. Instalasi baru, akan memungkinkan Windows untuk menginstal setiap layanan yang diperlukan untuk menjalankan peluncur dan kali ini mereka tidak akan rusak. Untuk mencopot pemasangan Minecraft Launcher, ikuti langkah-langkah yang ditentukan.Buka Pengaturan dari Menu Mulai.Buka Sistem > Aplikasi.Klik Aplikasi Terpasang atau Aplikasi & fitur.Cari “Peluncur Minecraft”.> Windows 11: Klik pada tiga titik vertikal dan pilih Uninstall.> Windows 10: Pilih aplikasi lalu klik Uninstall. Klik tombol Uninstall lagi untuk mengonfirmasi tindakan Anda.
Setelah menghapus aplikasi, buka microsoft.com/store dan unduh aplikasi. Setelah Anda melakukan penginstalan baru, hidupkan ulang komputer Anda dan periksa apakah masalah telah teratasi.

Setelah menjalankan semua atau beberapa solusi, Anda akan dapat masuk ke Peluncur Minecraft dan memainkan game Anda tanpa masalah apa pun.

Baca: Memperbaiki Peluncur Minecraft Kesalahan 0x803f8001 pada Windows PC

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan Microsoft Store 0x80070057?

Anda akan menemukan kode kesalahan ini ketika satu atau lebih argumen tidak valid. Itu tidak hanya memengaruhi Microsoft Store, tetapi beberapa fragmen Windows lainnya seperti Pembaruan Windows, Pencadangan, dll. Untuk mengatasi masalah ini, kami sarankan Anda memeriksa panduan kami tentang cara memperbaiki kesalahan 0x80070057 di Windows.

Baca: Perbaiki Peluncur Minecraft Hapus Kesalahan 0x80080204.